9

3.9K 467 14
                                    

Hari ini Jaemin sama Nara lagi di perjalan buat pergi ke rumah Jaemin, Nara mau main ke rumah Jaemin sesuai permintaan Mama nya beberapa hari yang lalu.

Sekarang juga malam minggu, rencananya habis dari rumah Jaemin, Jaemin mau ajak Nara jalan jalan sambil malam mingguan.

Sampai rumah Jaemin, Nara langsung di sambut dengan hangat sama Mama Jaemin.

"Aduh Nara, bener ya kata Jaemin, kamu cantik banget sih." Kata Mama Jaemin sambil nyubit pipi Nara gemes.

"Hehe makasih, Tante." Jawab Nara malu malu.

"Kok manggil Tante? Panggil Mama juga lah, masa calon mantu manggil nya Tante."

Nara yang emang dasar nya pemalu cuman senyum canggung aja. Sedangkan Jaemin udah senyum kesenengan karena hubungan nya sangat di restuin Mama nya.

Dan dia sangat seneng karena Mama nya keliatan suka banget sama Nara.

"Seneng deh liat Mama sama calon istri akur." Kata Jaemin.

"Ih apaan sih, Na. Calon istri calon istri, masih SMA juga." Ketus Nara.

"Iya ya, dia ke geeran banget. Padahal Mama bilang kamu calon mantu tuh maksudnya Mama mau jodohin kamu sama Kakak nya Jaemin. Lebih ganteng loh, Nar. Lebih dewasa juga, dari pada Jaemin yang bocah."

"Ih Mama kok gitu sih?! Nara kan pacar aku Ma!"

"Tuhkan ambekan, mending sama Kakak nya Jaemin aja Nar. Gimana mau gak?"

"Mama ih, apaan sih?!"

Jaemin udah misuh misuh, sedangkan Mama nya gak denger, dia masih semangat buat jodohin Nara sama Kakak nya Jaemin.

Sedangkan Nara nya cuman diem aja sambil senyum senyum liat tingkah Anak dan Ibu yang luar biasa ini.

"Mama panggilin di kamar nya ya, biar kamu ketemu." Kata Mama Jaemin semangat.

"MA?!" Pekik Jaemin.

"Apaan sih Jaemin? Kamu kok rempong banget hidup nya?!"

"Mama tuh, nyebelin." Kata Jaemin terus pergi ke kamar nya.

Setelah Jaemin pergi, Nara bingung karena Jaemin pasti lagi ngambek sekarang, sedangkan Mama nya Jaemin lagi ketawa kesenengan karena sukses udah jailin Jaemin sampe ngambek.

"Jaemin tuh lucu kalau ngambek gitu, Nar. Makannya Mama sengaja jailin dia."

Nara cuman geleng geleng sambil ketawa juga, "Mama usil banget sama anak sendiri." Kata Nara.

"Ya habis gemes, seneng aja usulin Jaemin, soalnya dia baperan. Beda sama Kakak nya yang cuek."

Nara cuman ngangguk ngangguk doang.

"Yaudah sana samperin Jaemin ke kamar nya, pasti lagi ngambek tuh dia."

"Gapapa, Ma?"

"Gapapa sayang, udah sana. Tuh kamar nya di atas yang paling pojok, awas sampai salah masuk kamar, nanti malah masuk kamar Kakak nya lagi."

Nara ngangguk paham, "Yaudah, Nara ke kamar Jaemin dulu ya, Ma."

Nara pergi ke kamar Jaemin, sampai di kamar paling pojok, Nara coba ketuk pintu nya dulu.

Tok! Tok! Tok!

"Na, aku boleh masuk gak?"

"Masuk aja."

Udah dapet izin dari yang punya kamar, Nara langsung buka pintu nya dan masuk ke dalam kamar Jaemin.

Jaemin lagi duduk di kasur sambil mainin hp, dari awal Nara masuk sampai Nara duduk di sebelah Jaemin pun, Jaemin gak sama sekali natap ke arah Nara. Padangan nya setia ke hp, dengan muka yang bete dan kesel.

Kinaraya| Na Jaemin [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang