22

5.2K 476 80
                                    

Hari ini Naya mau ketemu Jaemin, dia udah bertekad buat jelasin semuanya ke Jaemin, dia mau kasih tau keadaan Nara yang sebenernya.

Dia gak mau kalau sampai semua nya terlambat, dia bakal menyesal dan Jaemin pun sama, dia akan sangat menyesal dan merasa bersalah.

Setelah ketemu dengan Jaemin, Naya malah di bawa ke rumah Jaemin, katanya Jaemin mau ngenalin Naya ke Mama nya.

"Loh, Nara?" Tanya Mama Jaemin.

"Bukan, Ma. Ini Naya, kembaran nya Nara."

"Oh Nara kembar, pantesan agak beda gitu, mukanya mirip tapi kok gaya nya beda."

"Hehe, iya tante aku Naya kembarannya Nara."

"Panggil Mama aj—"

"Engga, panggil Tante aja, masa panggil Mama sih." Potong Mama Jaemin.

"Loh? Kemarin Nara aja Mama suruh panggil Mama bukan Tante, kok Naya gak boleh?" Tanya Jaemin gak terima.

"Beda lah, Nara kan calon mantu Mama, nanti kalau Nara udah fix jadi istri kamu baru Naya juga panggil Mama dengan sebutan Mama."

"Ma—"

"Udah, Jaem. Gak apa apa kok, lagian Mama kamu bener." Potong Naya dengan senyum miris nya.

Jaemin menatap Naya dengan tatapan tak enak, sedangkan Naya hanya bisa tersenyum miris merasakan perih di hati nya.

"Terus calon mantu Mama mana? Nara mana?" Tanya Mama Jaemin.

"Ma apaan sih? Ada Naya juga kok malah nanyain Nara." Ketus Jaemin.

"Lah emang Mama salah? Jangan bilang kamu putus sama Nara?"

"Ya enggalah!" Tegas Jaemin.

Mama nya semakin curiga, sepertinya ada yang gak beres soal Jaemin dengan Nara dan Naya.

Apalagi Jaemin datang sambil menggengam tangan Naya, pasti ada sesuatu.

"Jaemin, Mama mau ngomong sama kamu."

Jaemin di tarik paksa sama Mama nya, agak menjauh sama Naya.

"Jaemin, jangan bilang kamu ada main sama kembaran Nara, kamu selingkuhin Nara?" Sarkas Mama Jaemin.

"Apaan sih, Ma? Kok nuduh Jaemin kaya gitu."

"Mama gak nuduh, dari gelagat kalian berdua keliatan aneh, awas aja kalau beneran, Mama gak pernah ngajarin anak Mama buat jadi laki laki brengsek ya."

Mama Jaemin langsung pergi dan masuk ke kamar nya. Diem diem Naya juga denger percakapan antara Jaemin dan Mama nya.

Dari sini Naya bisa menyimpulkan, Mama Jaemin gak suka sama dia, dan dia lebih suka liat Jaemin sama Nara.

Dan seperti nya Jaemin memang di takdirkan untuk Nara, bukan untuknya.

"Jaem, Mama kamu gak suka ya sama aku?" Cicit Naya.

"Gak gitu, Nay—"

"Mama kamu keliatan setuju banget kamu sama Nara, dan dia keliatan menolak keras aku untuk jadi pasangan kamu."

"Nay—"

"Aku mau pulang."

Naya berusaha menahan tangis nya, seharusnya dari awal dia menjelaskan saja semua yang terjadi pada Nara dan gak perlu masuk ke dalam alur perselingkuhan ini.

Kalau dari awal Naya cerita sama Jaemin soal keadaan Nara, dan gak egois karena cuman mikirin perasaan nya yang mulai menyimpan rasa buat Jaemin, mungkin semua nya gak akan seperti ini.

Kinaraya| Na Jaemin [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang