52

2.5K 306 69
                                    

Yuhuuuu karena kalian begitu antusias, aku kasih deh lagi!!!!


Jangan lupa komen dan votenya klw masih mau!!!! Wkwkwkwk


Ya udh deh langsung aja!!!!

Purple u

💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜

____________________________________________________________________________






























Millitary Headquarter,
Evening




Bergerak sekarang!”


Begitu mendengar perintah dari Ketua Tim nya dari seberang sambungan telepon mereka, anggota Tim Delta atau yang sekarang berganti nama sementara menjadi Tim Domba itu segera melaksanakannya dan meminta temannya yang sejak tadi telah stand by  di depan roda kemudi mobil militer tertutup , yang biasanya digunakan untuk para anggota militer saat akan pergi latihan diluar markas itu, segera bergerak meninggalkan markas, “Kami mengerti! Jalankan Mobilnya!” katanya


Ikuti Instruksi  para Gajah untuk selanjutnya! Aku akan bersama kalian setelah terowongan pertama!"


“Di mengerti! Sampai bertemu di sana, Pengembala Domba!”

Cih! Kalian juga ikut-ikutan mereka

“Hehehe, ini seru Ketua! Anggap saja hiburan..”

Terserah kalian saja! aku tidak akan menang melawan kalian semua untuk berdebat.. aku tutup!”


Sambungan itu terputus begitu Won memastikan jika Anggotanya memahami perintah yang ia berikan. Rencana pemindahan ini memang sedikit rumit, mengingat mereka melakukannya di sore hari dan harus bergerak cepat dan licik untuk mengelabui para musuh yang pasti saat ini mulai menyadari pergerakan mereka.



Pasukannya harus berhasil membawa Ketiga keluarga itu keluar dari Seoul dalam waktu empat puluh lima menit sejak proses eksekusi dimulai!

Mereka harus berada di luaran Seoul setidaknya sebelum jejak mereka terendus! Karena itulah mereka telah menyusun rencana sedemikian rupa dan memilih jalur tempuh yang lebih panjang dan lama untuk sampai pada Lokasi persembunyian yang telah ditentukan.

“Domba potong disini! Para Gajah, masuk! Berikan instruksi..”

Gajah Putih disini! Diterima! Posisi kalian memasuki are 11  keadaan terpantau aman! Dalam tiga puluh sembilan menit kalian akan sampai pada terowongan pertama. Pengembala Domba akan bergabung setelah nya.”


“Bagaimana dengan pengamanan jalur lintas? Apakah pemburu telah menyadari?”

Jalur lintas aman! Pemburu sudah mulai menyadari kehilangan buruannya, tetapi tidak usah khawatir! Mereka belum dapat melacak dimana kalian berada saat ini! para gajah sedang berperang melawan para pemburu lewat jaringan!”



“Baiklah, kami akan terus bergerak sesuai dengan rencana! Mohon kabarkan segera jika terjadi perubahan!”



Akan dilakukan! Tetap pada kecepatan yang telah disepakati, jangan menambah ataupun mengurangi!”




“Kami mengerti….”



Sementara para pasukan LION yang bertugas sibuk dengan instruksi-instruksi yang hanya dimengerti oleh mereka sendiri, maka lain lagi dengan semua orang yang berada di dalam kendaraan tertutup yang sedang mereka tumpangi itu.



(TERSEDIA FANBOOK) Lion #1: The First Captain! Kim (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang