Assalamu'alaikum lagi dan lagi...
Maaf ya komennya blm di balas lgi, smbil edit nih dr hp.
Yaaa udh..
Komen jejak kalian jgn lupaaa
Seee u next chap!
Borahaeee
💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜____________________________________________________________________________
Berbeda dengan Hwang-Gwan yang penuh kegundahan, Bangtan Academy justru penuh dengan kesibukan disetiap sudutnya.
Dimana mata memandang pasti akan melihat banyak kesibukan yang dilakukan seluruh civitas di lingkungan itu.
Untuk para siswa, mereka memang sudah menyelesaikan ujian semester lebih awal di banding jadwal ujian sekolah-sekolah lainnya. Itu sudah menjadi tradisi di Bangtan setiap kali waktu ujian tiba, jadwal mereka selalu lebih dulu dibandingkan sekolah manapun.
Bangtan memiliki acara tahunan yang selalu di gelar rutin dan melibatkan seluruh siswa dan para staf, dan pengajar. Salah satunya acara festival musim dingin yang di gelar tepat di sehari seblum perhantian tahun, tanggal tiga puluh satu Desember penghujung tahun.
Oleh sebab itu sekarang semua orang sedang melakukan persiapan untuk acara tahunan mereka, semua jenjang pendidikan di Bangtan juga terlibat mulai dari Senior High School, Junior High School bahkan Elementary School juga wajib berpartisipasi.
Karena festival itu tidak akan berlangsung selama satu hari saja, tetapi akan dilakukan selama sepekan penuh. Maka jadwal acaranya cukup padat, mulai dari acara pembukaan. Biasanya acara pembukan akan menampilkan persembahan-persembahan dari para siswa Bangtan dalam berbagai jenis bidang seni untuk menghibur pengunjung.
Kemudian dilanjutkan pameran seni yang memamerkan hasil karya para siswa, lalu ada stand makanan juga yang semuanya di buat oleh para siswa yang wajib berpartisipasi,
pada acara puncak di hari terkahir, biasanya akan digelar charity penggalangan dana yang nantinya akan disalurkan untuk panti asuhan-panti asuhan di seluruh busan. Dan Biasanya acara puncak ini adalah yang paling di tunggu-tunggu.
Berbeda dengan acara pembukaan yang terkesan seperti festival sekolah pada umumnya, dimana setiap tingkatan wajib menampilkan maksimal satu pertunjukan.
Di acara puncak charity di isi oleh bukan hanya dari para siswa tetapi alumni dan staf pengajar pun juga ikut mengisi acara dan biasanya apa yang ditampilkan tidak pernah mengecewakan pengunjung, hingga tidak sedikit yang menyumbangkan hartanya lewat acara tersebut.
Itulah sekilas tentang kesibukan siswa, lalu untuk para alumni yang sedang memasuki masa ujian akhir khusus, mereka juga tidak kalah sibuk.
Saat ini, hampir semua siswa Ujian khusus itu sedang berada di lapangan indoor menerima pengarahan untuk jalannya Ujian tersebut.
Tetapi tidak untuk tiga pemuda tampan mantan siswa paling bermasalah seantero Bangtan Academy yang catatan hitamnya bahkan memiliki rak tersendiri.
Saking banyaknya yang tercatat di buku-buku pelanggaran sejak mereka di tingkat dasar hingga lulus tiga tahun yang lalu, jumlahnya bahkan disandingkan dengan semua piala kemenangan untuk berbagai macam olimpiade dan kompetisi yang pernah mereka ikuti.
Taehyung, Jimin dan Jungkook.
Ketiganya saat ini berada di ruang Kepala Sekolah mereka sejak satu setengah jam yang lalu setelah acara pembukaan selesai di gelar.
KAMU SEDANG MEMBACA
(TERSEDIA FANBOOK) Lion #1: The First Captain! Kim (Complete)
Genç KurguV agen rahasia terbaik pemerintah Korea. kapten pasukan khusus Lion. jenius, ahli strategi dan sniper handal. siapa dan bagaimana dia tidak seorangpun yang tahu identitasnya bahkan keluarganya, kecuali rekan dan petinggi militer serta beberapa petin...