CAST
Oke, kenalan dulu ya.
Gue Jaehyun Damian Mikhaelo, oh iya, Mikhaelo itu nama marga keluarga gue. Dari nama aja udah pasti keliatan kalo gue ini cowok ganteng, emang bener, banyak cewek cewek yang selalu ngerubungin gue cuma buat bilang kalo gue ini ganteng, banyak juga yang nanyain nomer hp gue, nomer wa, id line, pokoknya hampir semuanya gue males nyebutin, banyak juga yang ngaku ngaku kalo gue ini pacarnya mereka, plis deh gue aja diakuin ogah apalagi beneran pacaran sama tuh cewek cewek yang ngebet bener pengen ama gue.
Gue tuh orangnya gak pinter pinter amat tapi gue pinter, bodo lah, kalo kagak tau maksud gue mendingan loncat kelaut sono. Katanya juga gue disekolah suka buat masalah, sering masuk keluar ruang bk, terus kalo masuk sekolah bukannya belajar yang bener malah nongkrong dikantin trus ketawa ketiwi sama temen. Emang bener mau apa lo ha?? Mau berantem ama gue, gue lelepin kepala lo ke tong sampah kelar lo.
Ohhh jangan lupa gue juga punya musuh disekolah ini cewek lagi, bikin nendang aja gue rasanya kalo udah ketemu sama dia, namanya gue garis bawahin nih yaa, pake huruf kapital sekalian gak enaknya??? Janganlah kasian ntar author capek lagi. Namanya tuh Keyra Azura Anthony.
Dahlah capek gue kenalan njeng, udah ye, bye gue mau tidur dulu. Bentar deh gue kasih dulu nih poto gue yang hensem. Huehehehe. (○゚ε゚○)
Next dah
Kenalin gue Keyra Azura Anthony. Kalian harus tau Anthony itu nama marga keluarga gue, gue tuh cantik, pinter, banyak juga cowok yang ngejar ngejar gue buat jadi pacarnya, tapi sorry gue udah punya doi tuh, gue punya musuh di sekolah ini untung juga gak sekelas sama gue.
Mau tau nggak namanya siapa?? Gue tebelin namanya Jaehyun Damian Mikaelo dia tuh musuh gue, udah orang nya nyebelin banget, sok iye lagi, jijik kan gue jadinya anjing. Oke jangan ngumpat, orang cantik gak boleh ngumpat ntar bisa tambah cantiknya.
Kalian pasti mikir kan kalo gue ini orangnya manja, anak mamih, gak ya pliss deh. Gue juga jago bela diri sih, tapi gak jago jago amat, masih baru belajar kok lupa gue kapan ya gue pertama belajar?? Oh ya esde kelas enem, kan masih baru tuh. Hehehe gak.
Dah lah kenalannya sampe sini aja nyed, gue mau shopping sama sahabat gue. Bye!
Noh poto gue dibawah!!! Amatin sampe ke mata kaki, tapi foto gue gak sampe kaki njer, hehehe sorry. gimana gue?? Sekseh bener ye nggak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Bad Boy || JJH
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!!] Males banget gak sih?? Kalo misalnya kalian dijodohin sama musuh sendiri disekolah??! Gue bener bener gak habis pikir, bisa bisanya gue dapet jodoh kek dia, si Jaehyun cowok yang katanya paling ganteng di sekolah padahal me...