🍎27

4.1K 254 112
                                    


Happy reading🐱

🍎🍎🍎


"apasih jae!!!, kok lo ngomongnya jadi ngelantur gini sih?!!" bentak keyra hingga membuat jaehyun tertawa.

"hahaha becanda key, nggak usah kaya gitu wajahnya, jadi pengen cium nih gue!!" ucap jaehyun sambil mengerlingkan matanya.

"kalo ngomong tuh jangan ngasal, kalo kejadian beneran gimana coba?!" ketus keyra dengan wajah datarnya.

"iya, sorry" ucap jaehyun.

"oh ya, lo beneran yakin ya pengen cerai setelah lulus nanti" lanjut jaehyun dan hanya dibalas anggukkan kepala oleh keyra.

Jaehyun mengerti sekarang, mungkin dia memang harus melepaskan orang yang disayangnya agar bisa bahagia. Dia menginginkan keyra bahagia walaupun tidak dengannya.

"kalo itu emang bisa bikin lo bener bener bahagia, gue bisa apa? Gue nggak bisa tahan lo terus kan??" ucap jaehyun sambil tertawa hambar.

"tapi mama papa kita gimana?? Pasti mereka nggak akan setuju kalo kita cerai" ucap keyra sambil menundukkan kepalanya.

"nggak usah di pikirin, biar gue aja yang bilang sama mama papa kita" ucap jaehyun sambil mengelus bahu keyra bermaksud agar perempuan didepannya itu tenang.

Setelah itu mereka melanjutkan makannya yang sempat tertunda karena pembicaraan tadi.

Ternyata setelah dinner tadi, jaehyun membawa keyra menuju tempat yang begitu indah. Jaehyun membawanya ke tepi danau, disana banyak lampu kerlap kerlip yang ikut menghiasi pepohonan. Juga dengan langit yang penuh bintang.

Jujur keyra begitu bahagia saat jaehyun membawanya ke tempat indah seperti itu.

"key, lo tau nggak kalo lo itu orang pertama yang gue ajak kesini" ujar jaehyun sambil mendongakkan kepalanya menatap bintang bintang yang bersinar di langit.

Keyra membelalakkan matanya "ha?! Nggak mungkin" ujar keyra tidak percaya.

"terus yura?? Kan dia pernah jadi pacar lo" lanjut yura sambil menaikkan alisnya.

"tapi dia nggak pernah gue ajak kesini. Jujur dari dulu gue nggak terlalu cinta sama yura, jadi buat apa dia harus tau tempat ini?? Cuma orang yang bener bener gue cinta yang boleh tau tempat ini, dan itu lo" ujar jaehyun sambil membalikkan tubuhnya ke samping menghadap keyra dan memegang kedua tangan keyra dengan lembut.

"kenapa harus gue yang lo cinta?? Kan banyak cewek lain yang lebih cantik dari gue" tanya keyra dengan melepaskan kedua tangannya dari genggaman jaehyun.

"kalo cinta bisa memilih, dan kalo dari dulu gue tau lo itu nggak bener bener cinta sama gue, gue nggak akan mungkin buka hati buat lo dan jatuh cinta sama lo" ungkap jaehyun

"lo nyesel??" tanya keyra sambil menaikkan satu alisnya.

"gue nggak nyesel kok, gue seneng bisa cinta sama lo" jawab jaehyun.

"Emm..... pulang yuk!! Udah terlalu malem, nih pake jaket gue, gue tau lo kedinginan" ucap jaehyun sambil menyampirkan jaketnya pada kedua bahu keyra.

"nggak usah" tolak keyra sambil mencoba melepas jaket itu, tapi langsung ditahan oleh jaehyun.

"jangan ngebantah" sela jaehyun.

Setelah itu mereka pergi dari tempat itu menuju parkiran. Disepanjang jalan pun mereka hanya diam tanpa ada yang berfikir ingin memulai pembicaraan.

Sampai rumah pun mereka masih tetap diam, hingga akhirnya keyra berjalan menjauh dari jaehyun dan segera masuk kedalam kamarnya.

Jaehyun hanya diam dengan memandang punggung keyra yang mulai jauh dan kemudian hilang dibalik pintu.

Married With Bad Boy || JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang