Sebelum baca jangan lupa vote dan komennya.
Walaupun cerita gue gak seberapa, harusnya tetep hargain.
Sekali lagi tolong yang cuma baca doang tanpa ada pemikiran buat bantuin vote atau komen, tolong kesadarannya.
***
"Kamu beneran mau dijodohin?" tanya mama keyra dengan wajah yang begitu bahagia.
"Iya ma, aku mau dijodohin" jawab keyra, padahal dia gak mau, tapi dia juga nggak mau lihat mamanya kecewa gara-gara dia.
"Ya udah mendingan kita cepetin aja pernikahannya nggak usah pake tunangan segala, iya nggak?! " usul mamanya jaehyun.
"Bener juga kamu amira, kalo pernikahannya 1 minggu lagi gimana? Setuju nggak kalian??" jawab ana mamanya keyra.
"Apa?! Seminggu lagi?? ,itu gak terlalu kecepeten ya mah?!" jawab keyra dengan nada gelisah, karena 1 minggu lagi dia bakalnikah sama cowok paling nyebelin.
"Nggak kok sayang, itu demi kebaikan kalian juga, kamu mau kan?" tanya mama ana dengan wajah berharap semoga anaknya mau.
"Iya ma terserah kalian aja" jawab keyra dan jaehyun bersamaan.
"Oke kalo gitu, kita tinggal siapin pernikahannya buat kalian. Nah kalo kalian, besok kalian pilih cincin sama fitting baju buat pernikahan kalian ya." jelas mama keyra.
"Oh iya jaehyun, besok kamu pulang sekolah sama keyra langsung ke toko perhiasan sama ke butik ya buat pilih baju sama pilih cincin," tegas mama jaehyun, jaehyun juga cuma nganggukkin kepalanya doang.
Setelah mereka selesai merencanakan itu semua,dan juga udah bagi tugas, mereka bergegas pulang ke rumah, karena udah terlalu malam juga.
Setelah sampai di rumah mereka membersihkan diri dan kemudian tidur.
Pagi☀
Keyra juga masih belum bangun juga, padahal udah jam 6 lewat 10 menit.
"Keyyy, bangun dong key,, kamu tuh gak liat jam ya?! Kalo kamu telat gimana? Cepet bangun keyraaa," teriak mama keyra di samping keyra yang masih tertidur pulas.
"Iya mah, key bangun" jawab keyra sambil bangun dari tidur nya dan berjalan menuju kamar mandi.
Setelah keyra selesai mandi dan siap-siap buat ke sekolah, dia turun buat sarapan, dan setelah itu berangkat sekolah.
"Key, inget!! Pulang sekolah kamu harus fitting baju dan milih cincin sama jaehyun, terus pulangnya dianter sama jaehyun!!"ucap mama keyra didepan pintu rumah.
"Iya mah" jawab keyra bete. Sebenernya dia ogah banget harus milih cincin sama fitting baju bareng jaehyun, tapi ya gimana lagi, dari pada dimarahin kan yak.
Sesampainya di sekolah, keyra bergegas menuju kelas untuk menemui sahabatnya dan bercerita soal masalahnya.
Sesampainya di kelas, keyra langsung kaya di intimidasi sama reina karena wajahnya yang lecek kaya baju belum di setrika aja.
"Woy keyra, Wajah lu kenapa kaya gitu dah?! Lecek amat, kaya baju belum di setrika aja., kenapa lu? Jaehyun buat ulah lagi?!" tanya reina yang dari tadi ngeliatin keyra masuk kelas.
"Gua gak kenapa-kenapa kok, tenang aja, gue juga gak di ganngguin jaehyun juga, tapi ada masalah lain dan itu berkaitan tentang gue dan jaehyun." jelas keyra dengan wajah bete.
"Trus kenapa muka lu kaya gitu banget si?? Masalah apa sih?? Cerita dong, kalo lu ada masalah harusnya cerita sama kita, bukan malah di pendem sendiri kaya gini! Kalo lu gak cerita sama kita berarti lu gak anggep kita sahabat dong, sahabatkan kan harus saling berbagi cerita." tegas salsa yang kali ini di anggukin sama reina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Bad Boy || JJH
Fiksi Penggemar[FOLLOW SEBELUM BACA!!!] Males banget gak sih?? Kalo misalnya kalian dijodohin sama musuh sendiri disekolah??! Gue bener bener gak habis pikir, bisa bisanya gue dapet jodoh kek dia, si Jaehyun cowok yang katanya paling ganteng di sekolah padahal me...