🍎10

3.6K 277 4
                                    

Halo semuaa, balik lagi nih!!!

Part sebelumnya gimana???

Suka gak?? Komennya wajib banget!

Ngomong-ngomong Votenya mana??

Tolong dong vote nya, jangan jadi silent riders pliisss, nyadar setan!! Sebel ih gue lama lama.

Happy reading

***

18:21

"Keyra mana sih?? Masa jam segini gak nyampe nyampe!!"

"bikin kawatir aja dari tadi anjing"

"sumpah njer, nanti kalo misalkan mama dateng terus tuh bocah belum sampe sini juga gimana coba??"

Iyaaaa, tadi mamanya jaehyun telfon katanya mau mampir kerumahnya dua orang itu, tapi gak tau kapan.

"Ngedumel aja terus jae sampe berbusa tu mulut" ,-author

"ya gimana nggak ngedumel sih dari tadi?? Kalo bini gue belum balik balik sampe sekarang nyed!!!" ,-jae

"ya santai elah sat, kagak usah ngegas!!! Gua hapus juga nih cerita!!!" ,-thor

"eh eh ya jangan dong thor, kalo lo hapus ceritanya gimana nasib gue njer!!",- jae

Oke balik kecerita nyed.

Tiba tiba pas jaehyun keenakan ngedumel terus, ada yang ngetok pintu noh. Dia ngiranya kalo itu pasti keyra yang udah pulang.

Tok tok tok

Dia cepet cepet buka pintunya dan jaehyun malah terkejoed ges, bukan keyra woiii, tapi mama tersayang dateng. Bener kan, ini si keyra mana woi belum pulang lagi njer, gak guna sumpah.

"Eh mama, cepet banget mah nyampe nya padahal masih jam segini, kirain nanti malem??" kata jaehyun sambil cengar cengir kaya gada dosa.

"lahh, kan sekarang emang udah malem jae, gimana ihh"

"oh ya ini maksud kamu apa diemin mama didepan pintu gini??? Bukannya disuruh masuk juga, gak tau apa kaki mama pegel nih gak pengertian banget jadi anak" desis mama jaehyun dengan bibir di maju majuin.

"ya udah mah, tinggal masuk doangan elah" ujar jaehyun dengan memutar bola matanya malas, kemudian mempersilahkan mamanya masuk.

"ehhh jae, mantu kesayangan mama kemana nih?? Kok dari tadi kayanya rumah sepi banget??"

"Gini ma, tadi pulang sekolah tuh kirain mau bareng padahal udah jae samperin, eh ternyata malah mau jalan jalan dulu sama temen katanya. Bodoamat lah ma"

"mendingan kamu cari deh sana jae, udah malem inii astagaa, gak kawatir apa kamu tuh???" ujar mama jaehyun dengan mendorong jaehyun ke depan pintu.

"pokoknya harus di cari sampe ketemu. Titik!!!"

"iya ma iya"

"yaudah mama pulang deh kalo gitu, kapan kapan mama kesini lagi kasian papa kamu kangen nanti sama mama" ujar mama jaehyun dengan senyum jailnya.

Married With Bad Boy || JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang