SELAMAT MEMBACAAA!!
Jangan lupa di vote dulu sebelum baca!
_____________________________
Bel pulang baru saja berbunyi, mereka bersiap siap untuk segera pulang tak terkecuali keyra dan kedua sahabatnya itu.
Setelah guru mengucapkan salam para siswa dan siswi langsung keluar kelas menuju parkiran. Keyra juga seperti itu tapi tiba tiba saat dia berdiri dari mejanya dikejutkan oleh seseorang yang tiba tiba melewatinya begitu saja, entah sejak kapan laki laki itu masuk kedalam kelasnya. Dia melihat orang itu yang ternyata adalah jaehyun yang kini tangan kanan laki laki itu sudah memegang bahu siswi yang berada dibelakang keyra. Bisa ditebak siswi itu adalah yura si murid baru tadi yang tadi siang sempat berjanji dengan laki laki itu untuk pulang bersama saat dikantin tadi.
Beberapa detik kemudian jaehyun dan yura meninggalkan keyra dan kedua sahabatnya yang masih terdiam didalam kelas.
Sebelum jaehyun dan yura benar benar meninggalakan kelas itu, jaehyun sempat melirik kembali keyra dengan tatapan tajamnya, tapi tanpa ia sangka ternyata keyra menatapanya dengan tatapan yang sulit diartikan. Dan tanpa mereka ketahui kedua sahabat keyra pun melihat tatapan dari jaehyun dan keyra. Reina dan salsa sempat berpikir jika jaehyun dan keyra pasti ada masalah, entahlah. Setelah itu jaehyun dan yura benar benar pergi dari kelas itu.
Reina tiba tiba membuka suara saat keyra masih menatap jaehyun yang sudah menghilang dari balik pintu "key, lo sama jaehyun ada masalah ya???"
"ha?! Enggak kok, biasa aja, dari pertama kita udah sepakat buat gak peduli satu sama lain, yaudah kayak gini deh!! Udah ya gue mau pulang byeee!!" ucap keyra dengan senyumnya dan setelah itu berlari keluar kelas, tapi bukannya menuju parkiran dia malah berlari menuju toilet.
Entah kenapa saat dia melihat jaehyun yang sepertinya begitu manis pada yura, membuat sesak di dada keyra dan membuat matanya memanas ingin mengeluarkan air matanya. Setelah dia sampai di toilet dia segera mengunci pintu dan sedetik kemudian air matanya lolos begitu saja melewati pipi mulusnya.
Di lain tempat saat reina dan salsa akan pulang mereka dicegat oleh seseorang didepan mobil mereka.
"Rei, sal, berenti dulu gue mau tanya sesuatu sama kalian!!" ucap orang itu dengan membuka pintu mobil milik reina.
"loh kok kalian cuma berdua sih pulangnya?? Biasanya kan barengan!! Keyra mana??" tanya orang itu dengan wajah khawatir nya karena setelah pulang dia memiliki niat untuk pulang bersama keyra.
"Dia tadi katanya pulang duluan, emang kenapa sih?!" ucap reina dengan wajah cueknya.
"beneran pulang duluan?? Tapi gue khawatir sama keyra anjing!!" ucap orang itu sambil terus celingak celinguk siapa tau keyra muncul. Udah kaya setan aja muncul tiba tiba.
"OMG felixx, ya harusnya ditelfon dongg, trus kenapa gak janjian dulu sama keyra nya coba!!" sahut salsa dengan suara toanya. Yap!! Orang yang tadi menanyakan keyra adalah felix, pacar keyra.
"ya gue tuh udah telfon keyra, tapi hp nya gak aktif, gue tuh juga mau kasih dia kejutan masa janjian dulu kan ga asik, bocahhh" geram felix sambil mengulurkan tangannya ingin mencekik salsa. Tapi sebenarnya itu memang salah felix, harusnya dari awal dia sepakat pulang bersama dengan kekasihnya itu. Soal kejutan bisa dibicarakan belakangan.
"tadi dia pamit pulang duluan!!! Palingan sekarang lagi dijalan, atau lo tungguin di rumahnya aja sana, ganggu orang mau pulang aja" ketus reina yang langsung dibalas felix dan salsa dengan wajah cengo-nya.
"Sorry gue gak bisa bantu nyari, soalnya hari ini ada acara dirumah gue, nanti gue bantuin telfon dia aja atau tanya orang rumahnya" lanjut reina yang langsung diangguki felix dan kemudian masuk mobil disusul salsa yang nebeng minta anter pulang.
Tiba tiba saat felix berjalan menuju mobilnya dia melihat dua siswa yang masih ada di sekolah. Felix berpikir menanyakan keyra pada mereka, siapa tau mereka melihat keyra.
"eh lo berdua, gue mau tanya, kalian lihat keyra gak disekitar sini??" tanya felix pada dua siswa didepannya yang diketahui bernama evan dan dimas.
"gue gak liat lix, tapi gue malah denger suara orang nangis di kamar mandi cewek njer, suaranya lembut banget lagi jadi takut gue, kan sekolah udah sepi, masa tiba tiba ada yang nangis ditoilet, kan horror njer" ucap salah satu dari mereka sambil bergidik ngeri membayangkan jika itu memang makhluk halus.
"iya, jangan kesana lix, kalo lo kesana dimampusin ntar lo sama setannya, pasti itu setan njer" lanjut salah satu dari mereka.
"goblog banget sih kalian berdua anjing, sore sore ga ada setan goblog, dahlah gue mau lihat dulu ke toilet" ujar felix kemudian meninggalkan mereka berdua menuju toilet.
Setelah sampai toilet wanita, felix segera masuk kedalam dan ternyata benar dia mendengarkan suara perempuan yang sedang menangis didalam toilet. Tanpa pikir panjang felix segera mengetuk pintu dari asal suara. Beberapa detik kemudian seorang siswi keluar dari kamar mandi itu. Dengan kedua tangan yang menutupi wajahnya dan rambut yang sudah tergerai.
Felix awalnya kaget saat seorang perempuan keluar dari toilet itu dengan penampilan yang bisa dibilang cukup berantakan. Tapi setelah dia mengamati perempuan didepannya dia baru sadar jika orang yang saat ini didepannya adalah keyra. Keyra keluar dari kamar mandi dengan mata sembabnya, hidung yang memerah, rambut berantakan dan kemeja atasnya yang sudah keluar dari dalam rok.
"astagaa ternyata kamu sayang, kamu ngapain nangis?? Ada yang jahatin kamu?" tanya felix dengan wajah khawatir sambil memegangi kedua pipi keyra. Dan hanya dibalas gelengan kepala oleh perempuan didepannya.
"ya udah ayo kamu ikut aku" lanjut felix dengan merangkul bahu keyra sambil menenangkan perempuan itu. Mereka berjalan menuju tempat parkir.
"udah ya nangis nya, aku mau kasih sesuatu buat kamu sayang. Kejutan!!!" ucap felix sambil menghapus sisa air mata keyra di pipi perempuan itu. Dan setelah itu felix membawa keyra menuju bagasi mobilnya.
TBC
.
.
.
Aku balik lagi semuanyaaaa😂😂
Njer gaje gue coy
Bentar bentar mau ngomong sesuatu aku tuh, gimana part ini?? Tolong dijawab dongg
Aku mau tau kelas berapa aja nih yang baca cerita aku???
Kalo misalkan 20 komen bisa nggak ya?! Langsung up deh pokoknya, hehehe
Dikomen juga kalo misalkan ada typo atau apa kek gitu.
Yaudah makasih udah mau baca cerita gaje gue,,, hehee ditunggu part selanjutnya.
bubayy 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Bad Boy || JJH
Fanfic[FOLLOW SEBELUM BACA!!!] Males banget gak sih?? Kalo misalnya kalian dijodohin sama musuh sendiri disekolah??! Gue bener bener gak habis pikir, bisa bisanya gue dapet jodoh kek dia, si Jaehyun cowok yang katanya paling ganteng di sekolah padahal me...