🍎18

3.1K 217 25
                                    

Selamat membacaaa!!!

"ohhh gue?! Nama gue angel, Gue cewek paling cantik di sekolah ini, lo nggak tau?!" ucap angel sambil menunjuk dirinya sendiri dengan sombong.

"cuih, jijik gue sumpah!! Kaya gini dibilang cantik!! Pake make up kek gitu udah kayak tante girang aja lo!! Kalo jelek ya jelek aja gak usah sok cantik anjing!!" ujar keyra yang langsung membuat angel membelalakkan matanya.

"lo mau tau nggak tampang lo kalo dimakeup in kayak gitu bukannya cantik malah kayak kambing dipakein make up, ngerti kan?!" Lanjut keyra dengan senyum miringnya dan tatapan sinisnya.

"lanjut terosss key!!" orang yang berkata seperti itu adalah salsa, sahabatnya itu benar benar bikin keyra geram.

'eh gila itu si keyra kalo udah ngehina'

'njer langsung savage'

'terus key, jangan kasih kendor'

'rasain tuh si angel, sok kecantikan sih emang jadi orang'

'ga ngaca itu si angel mau nantang siapa'

'Padahal kalo dilihat masih cantik keyra kemana mana'

Seperti itulah ucapan beberapa murid yang sekarang asik menonton perdebatan antara keyra dan angel.

Memang mereka saat ini sudah menjadi tontonan para siswa maupun siswi di kelas ini juga kelas sebelahnya.

Angel yang mendengar ucapan beberapa murid dikelas ini langsung marah dan tanpa pikir panjang dia melayangkan tamparannya ke pipi keyra.

Plak!

Dengan sangat tiba tiba angel menampar keyra sangat kencang hingga menghasilkan suara nyaring dikelas itu. Keyra langsung menatap tajam angel yang kini juga menatapnya dengan tatapan sinis.

Sedetik kemudian keyra langsung mengulurkan tangannya menarik rambut angel dengan sangat kuat dan setelah itu mendorong angel hingga perempuan itu terjatuh kelantai dan terlihatlah beberapa rambutnya yang rontok ditangan keyra.

Banyak siswa dan siswi yang tertawa melihat angel yang kini malah dibully oleh keyra, angel benar benar malu dan langsung mengajak temannya pergi keluar kelas menuju toilet, sebelum keluar kelas dia menatap keyra dengan sangat tajam.

"awas aja!! Tunggu pembalasan gue" batin angel,. Dan setelah itu dia benar benar pergi dari kelas itu.

Skip

Pukul setengah sembilan, keyra dan kedua sahabatnya disusul juga yura, mereka berjalan menuju kantin, salsa yang sedari tadi merengek kelaparan karena katanya ia tidak sarapan saat berangkat sekolah tadi.

Akhirnya keyra, reina, dan yura pun menemani salsa makan di kantin, mereka juga makan disana. Saat mereka sedang menikmati makanannya yang baru saja datang, tiba tiba mata keyra mengarah menuju lapangan, disana berdiri seseorang yang sedang hormat didepan tiang bendera, seperti nya dia sedang dihukum, entah sudah berapa lama siswa itu berdiri di sana.

Entah kenapa keyra menjadi ingin tau siapa yang sedang dihukum itu, dia menajamkan penglihatannya dan beberapa detik kemudian keyra tau siapa yang sedang dihukum itu.

Ternyata dia adalah jaehyun, laki laki itu berdiri disana dengan wajah yang begitu kesal, kemeja yang tidak dikancingkan dan menampakkan kaus hitamnya, tas nya pun sudah tergeletak disamping kakinya. Seperti nya dia memang baru saja datang ke sekolah, maka dari itu dia dihukum.

Kalian pasti heran, padahal hari ini Semua kelas 12 mendapatkan free class tapi mengapa walaupun datang terlambat masih saja dihukum. Ya memang seperti itu tata tertib yang ada disekolah keyra, walaupun free class tidak ada yang boleh telat.

Married With Bad Boy || JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang