Happy reading
Sebentar, ini komennya mana sih?!
Vote-nya juga mana?
Yang baca lumayan, masa yang vote cuma segitu sih
Kalo kaya gini mah terserah author mau up kapan.
_____________________________
Keyra pov
Setelah gue keluar dari UKS, gue pengen cepet-cepet pulang, setelah itu tidur lagi, hehe.
Pas gue jalan ke halte buat nunggu supir gue dateng, gue liat 2 sahabat gue yang kayanya juga lagi nungguin jemputan, trus gue samperin mereka.
Oh iya, gue tu punya sahabat namanya salsa sama reina. Mereka pinter, setia kawan, jago beladiri juga kaya gue, tapi masih jago gue, hehehe.
Trus pas gue nyamperin mereka, mereka langsung nanyain gue.
"Ya ampun key, lu gak papa? Katanya lu tadi pingsan ya pas lagi hormat di lapangan??bentar-bentar, lu tadi di gendong sama jaehyun kan pas lu pingsan???" Tanya salsa dengan hebohnya.
"Ya mana gue tau, gue kan pingsan" jawab gue asal.
"Eh iya ya, hehe" balas salsa sambil cengingisan.
"Yeeee si goblok emang ga ada otak" saut reina sambil noyor kepalanya salsa.
"Eh, sakit goblok" bentak salsa sambil ngusap-ngusap kelapalanya.
"Oh iya key, kok lu bisa telat sih?? Tumben banget". Tanya reina yang juga di anggukkin sama si salsa.
"Tadi gua tuh bangun jam setengah tujuh, abis itu langsung cepet-cepet berangkat sampe gak sarapan njer, trus pas gua lari di koridor sekolah, gak sengaja gue nabrak si jaehyun, trus dia gak terima, dia langsung aja tu seenaknya seret gue ke belakang sekolah, trus dia ambil tas gue abis itu keluarin semua yang ada di tas gue, gak cuma itu,, abis itu dia dorong gue." jawab gue dengan wajah emosi nya.
"Sebel kagak tuh kalo kalian yang di gituin?" lanjut gue.
"Wah, bener-bener ya tu si jaehyun,Emang si dia ganteng, banyak yang ngejar-ngejar di sekolah,tapi kalo udah urusan sama temen gua berarti dia ngajak berantem banget ya kayaknya, gua gak terima ya temen gue di gituin, liat aja tu orang kalo ketemu,, gue lindes juga lama- lama" jawab reina, dia udah bener-bener sebel banget sama si jaehyun.
"Tapi lo gapapa kan? Gak pusing kan? Apa ada yang lu rasain?kan lu tadi sempet pingsan kan??" lanjut si reina bertubi-tubi.
"Gue gak papa kok, tenang aja,ya emang si gue tadi sempet pingsan tapi sekarang udah baikan kok." jawab gue sambil senyum tipis.
Gak lama kemudian gue di jemput sama supir gue.
"Guys, gue duluan ya, udah dijemput soalnya." pamit gue ke mereka dan di bales dengan ngacungin jempol mereka👍
Sampainya di rumah gue langsung makan, mandi, abis itu rebahin badan gue di kasur kesayangan gue.
Baru aja gue rebahin badan gue, tiba-tiba mama gue manggil gue, katanya ada yang mau dibicarain.
"Keeeyyy, cepetan turun, mama mau ngomong sama kamu!" teriak mama gue yang ada dibawah.
"Iya mah, bentar" ucap gue ga kalah teriak.
"Kenapa mah?baru aja aku tuh rebahan tiba-tiba mama teriak-teriak gak jelas." lanjut gue pas udah didepan mamah.
"Kamu ikut mamah ke mall ya, harus mau!" ucap mama maksa banget sial.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Bad Boy || JJH
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!!] Males banget gak sih?? Kalo misalnya kalian dijodohin sama musuh sendiri disekolah??! Gue bener bener gak habis pikir, bisa bisanya gue dapet jodoh kek dia, si Jaehyun cowok yang katanya paling ganteng di sekolah padahal me...