Ceklek!
"cih, bagus banget ya kalian!! Bukan mukhrim tapi berani banget berduaan dirumah, pelukan lagi!!!"
Keyra benar benar terkejut dengan suara itu. Dia langsung memalingkan wajahnya ke arah pintu depan, dan benar saja, jaehyun berdiri di ambang pintu dengan kedua tangan yang mengepal dan pandangan matanya yang tak lepas dari sosok laki laki disamping keyra. Felix.
Setelah tersadar dari keterkejutannya karena jaehyun yang datang tiba tiba, keyra segera menghampiri jaehyun.
Felix pun juga terkejut, mengapa jaehyun bisa ada dirumah sepupunya keyra?? Pikirnya.
"jae, kamu pulang?" hanya kata itu yang diucapkan oleh keyra saat sudah berhadapan dengan jaehyun.
"maksud lo?! Kok lo nanyain gitu sih?! Oh atau lo sebenernya seneng kalo gue nggak pulang kerumah?? Iya!!" sentak jaehyun dengan menatap tajam keyra.
"nggak gi--gitu jae, ak--" ucap keyra dengan terbata bata.
Jaehyun menyentaknya kembali dengan memotong pembicaraan keyra "halah, nggak usah alesan deh lo!!"
Felix yang bingung pun segera menanyakan ada masalah apa dengan dua orang yang ada didepannya "eh eh bentar, lo ngapain ada dirumah sepupunya keyra?! Oh atau lo sepupunya keyra ya?!" tanya felix dengan menunjuk jaehyun.
"apa lo bilang?! Gue sepupunya keyra?! Asal lo tau, gue itu suaminya pacar lo itu!!" bentak jaehyun sambil melirik keyra yang sudah diam tanpa mampu berkata apa pun.
Felix yang mendengar itu pun terkejut, dia tidak akan mungkin percaya jika jaehyun bicara seperti itu, karena kalian, dan felix pun juga tau jika jaehyun dan keyra itu tidak bisa akur, dan mana mungkin jaehyun menjadi suami kekasihnya, pikirnya.
"what?! Ngayal banget lo njeng!!!" ucap felix sambil memicingkan matanya.
"kalo lo nggak percaya, tanya sama pacar lo itu" ucap jaehyun sambil melirik keyra dan setelah itu dia berjalan menuju kamar dan menutup pintunya dengan cukup keras. Juga untuk melampiaskan kekesalannya.
Felix tertegun dengan ucapan jaehyun, dia masih tidak percaya dengan itu, tapi kenapa hatinya menyuruhnya untuk mempercayai ucapan itu. Dia memalingkan wajahnya dan menatap keyra dengan lekat.
"key, aku butuh penjelasan! Apa bener yang dibilang jaehyun tadi?" tanya felix dengan menatap kekasihnya itu, dia berharap jaehyun hanya berhalusinasi, tapi dugaannya langsung sirna begitu saja saat keyra membalas pertanyaannya dengan anggukan.
"maksudnya apa?! Kenapa bisa?! Jelasin key, aku butuh penjelasan!!" tanya felix dengan sedikit meninggikan suaranya.
"ki--kita dijodohin, aku udah nolak waktu itu, tapi keluarga kita tetep kekeh buat nikahin kita-------hiks, maaf aku nggak jujur dari awal sama kamu" ucap keyra dengan menatap sendu kearah felix.
Felix hanya menghela nafas panjang saat keyra menatapnya dengan tatapan sendu seperti itu "maaf key, kayaknya hubungan kita sampai sini aja ya, walaupun aku cinta sama kamu, tapi aku nggak akan mau merebut sesuatu yang udah jadi milik orang lain" ucap felix.
"nggak, aku nggak mau putus sama kamu!!" bantah keyra dengan memegang kedua tangan felix.
"aku juga nggak mau putus sama kamu, tapi kita memang harus akhiri hubungan kita, kamu udah punya suami, aku nggak mungkin ambil kamu dari suami kamu, kita juga masih bisa sahabatan kan?!" ucap felix sambil menenangkan keyra.
"tapi aku nggak pernah ngelakuin apa pun sama dia sayang, aku juga nggak cinta sama dia, aku cuma cinta sama kamu!!" jelas keyra dengan meyakinkan felix agar tidak putus darinya.
"setelah lulus kita juga akan cerai kok, pliss aku nggak mau putus sama kamu" lanjut keyra sambil menatap felix dengan penuh harap.
"kamu yakin bakalan cerai sama dia?!" tanya felix dan langsung dibalas anggukan oleh keyra.
"iya, aku bakal cerai sama dia, karena aku emang bener bener nggak cinta sama dia" ucap keyra.
"tapi kita tetep putus key, kita akan balikan lagi setelah kamu cerai sama jaehyun, aku nggak mau dianggap sebagai perusak hubungan" jelaa felix dengan menampilkan senyumnya.
Keyra mencebikkan bibir bawahnya saat felix bilang seperti itu, tapi dia juga mengerti maksud laki laki didepannya "yaudah, nggak papa."
Dan tanpa mereka sadari, jaehyun mendengarkan semua percakapan mereka, juga tentang keyra yang memang benar benar ingin cerai dengan dirinya. Jujur, dia sangat sakit hati saat keyra mengucapkan kata cerai itu, karena memang dia sudah mencintai keyra walaupun memang belum sepenuhnya.
"ya udah, aku pulang dulu ya key" ucap felix sambil mengelus kepala keyra dengan lembut.
"hati hati ya" ucap keyra sambil menunjukkan senyum manisnya.
"iya"
Setelah felix keluar dari rumah dan memasuki mobilnya, keyra langsung menumpahkan air matanya kembali, dia tidak ingin putus dengan felix walaupun hanya sementara karena setelah dia dan jaehyun bercerai, felix dan dirinya akan kembali lagi menjadi sepasang kekasih.
Keyra berlari menaiki tangga menuju kamarnya, setelah sampai kamarnya, dia langsung terisak disana.
Jaehyun pun mendengar keyra yang sedang menangis di samping kamarnya. Kalian pasti juga tau jika mereka sekarang tidak tidur sekamar lagi.
Jujur, jaehyun benar benar merasakan sesak saat mendengar isakan tangis keyra yang terdengar hingga ke kamarnya, perasaan marahnya pada keyra tiba tiba menghilang begitu saja saat keyra menangis, dia memberanikan diri untuk menemui keyra dan menenangkannya.
Setelah sampai di depan pintu kamar keyra, dengan ragu jaehyun membuka pintu kamar dengan perlahan dan saat sudah terbuka setengah, tampaklah seorang perempuan yang meringkuk diatas kasur dengan isakannya.
Sepertinya keyra tidak menyadari jaehyun membuka pintu kamarnya, karena tiba tiba ada seseorang yang mengelus puncak kepalanya dengan lembut. Keyra mendongakkan kepalanya dan kini terlihat jelas siapa seseorang didepannya, dia adalah jaehyun. Dan kini jaehyun hanya tersenyum saat keyra meliriknya tadi.
"jangan nangis, gue nggak bisa lihat lo nangis" lirih jaehyun dengan menatap sendu kearah keyra.
"apa sih jae" ketus keyra dengan menepis kasar tangan jaehyun yang mengelus kepalanya.
"pliss, gue cuma minta lo jangan nangis, gue sakit lihat lo nangis key" mohon jaehyun dengan menggenggam tangan keyra, tapi keyra langsung menepisnya.
"pergi jae, gue mau sendiri!!" usir keyra.
"tapi key gu---"
"lo sadar nggak sih?! Gue kayak gini tuh gara gara elo!! Kalo kita nggak dijodohin, dan kita nggak nikah, mana mungkin sekarang gue menderita kayak gini??!" bentak keyra sambil menatap jaehyun dengan tajam, seperti menyiratkan kemarahan dan juga kekecewaan, mungkin.
TBC
Aku up lagii, gak kuat kalo harus nunggu besok, kelamaan.gak nyangka udah sampe konflik mereka aja.
Part selanjutnya bakalan lebih greget pokoknya.
Makasih yang udah support cerita ini. Maaf juga kalo aku selalu nggak pasti updatenya.
Jangan lupa juga vote dan komennya juga, karena aku selalu nungguin itu. Spam komen deh kalo bisa biar cepet up!!. Hihihihi.
Tapii, aku bakalan double up kalo misalkan vote sama komennya tembus 40 di part ini. Bisa nggak yaa 😈.
Jangan bosen baca cerita ini yaa:>
Tunggu part selanjutnyaaa!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Bad Boy || JJH
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!!] Males banget gak sih?? Kalo misalnya kalian dijodohin sama musuh sendiri disekolah??! Gue bener bener gak habis pikir, bisa bisanya gue dapet jodoh kek dia, si Jaehyun cowok yang katanya paling ganteng di sekolah padahal me...