Happy reading guys
Semoga suka sama part ini😁.
.
.
Setelah cukup lama mereka di perjalan yang masih ramai itu, akhirnya mereka sampai di rumahnya jaehyun.
Dan di sana pun juga ada orang tua nya keyra yang sedang ngerumpi sambil ketawa-ketawa gak jelas.
Jaehyun dan keyra masuk kedalam rumah dan menghampiri kedua orang tua mereka masing-masing.
"Eh kalian udah pulang? Sini mama mau ngomong sama kalian"ucap mama jaehyun dan langsung di samperin sama keyra dan jaehyun.
"Besok kalian udah mau nikah, jadi siapin diri kalian, jangan terlalu capek, hari ini keyra tidur di sini oke!, sekarang kalian makan dan istirahat. Biar besok saat kalian bangun, wajah kalian fresh." perintah mama jaehyun dengan panjang lebar.
"Mamanya keyra sama papa nya keyra juga nginep di sini!" lanjut mama jaehyun.
"Iya mah! Tan! "Jawab mereka serentak.
Setelah itu mereka pergi menuju dapur buat makan, dan setelah itu mandi, kemudian mereka istirahat.
***
"Keyra bangun, hari ini kamu mau nikah, jangan males, cepetan bangun!" omel mama keyra sambil menarik-narik selimut keyra.
"Huah.... Iya mah aku bangun" ucap keyra dengan wajah malasnya.
setelah keyra bangun dia langsung menuju ke kamar mandi, setelah keyra mandi dia langsung pergi ke ruang dandan untuk pernikahnnya nanti.
Keyra melihat gaun yang akan di kenakannya di hari pernikahannya dengan orang yang tidak pernah dia cinta sedikitpun, malahan benci yang ada di hati keyra untuk seorang jaehyun!
"Mbak dandannya cepetin dikit ya, acara nya mau di mulai soalnya" ucap mama keyra yang langsung di bales dengan kata 'sip' oleh mbak periasnya sambil nagcungin jempol.
"Udah di tungguin sama mempelai pria nya, tinggal nunggu kamu doang key" ucap mama keyra sebelum pergi dari tempat itu dan kembali ketempat ijab kabulnya.
"Iya mama ku yang cantik" jawab keyra dengan memutar mata malas.
Setelah keyra selesai dandan dan memakai baju pengantinnya dia langsung turun dari tangga dan menghampiri meja yang akan di buat untuk ijab kabulnya, dan tak lupa, dia juga memakai hils tinggi yang di siapkan oleh mamanya jaehyun.
Sekarang mereka sedang menatap kagum keyra yang turun dari tangga walaupun sedikit kesusahan.
Hari ini keyra benar-benar cantik dengan dengan gaun pengantin yang pas di badannya.
"Keyra cantik banget hari ini!" (batin jaehyun).
Setelah itu keyra duduk di samping jaehyun yang masih melongo melihat penampilan keyra hari ini yang bener-bener cantik.
"Ehm" suara deheman dari keyra yang mengejutkan jaehyun.
Setelah itu mereka melangsungkan ijab kabulnya.
*****
Skip rumah baru
Sekarang jaehyun, keyra, dan para orang tua, sedang berada di rumah baru jaehyun dan keyra yang di berikan oleh kedua orang tua mereka sebagai hadiah pernikahan mereka.
"Kalian seneng gak dengan rumah ini?" tanya mama keyra dengan wajah yang bertanya-tanya.
"Seneng kok mah, kok besar banget sih rumahnya? Kan yang tinggal di sini cuma aku sama jaehyun doang, gak ada yang lain" jawab keyra yang juga menunjukkan wajah yang seakan terus berkata 'kenapa?'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Bad Boy || JJH
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!!] Males banget gak sih?? Kalo misalnya kalian dijodohin sama musuh sendiri disekolah??! Gue bener bener gak habis pikir, bisa bisanya gue dapet jodoh kek dia, si Jaehyun cowok yang katanya paling ganteng di sekolah padahal me...