🍎17

3.1K 218 15
                                    

Hai hai, aku balikk uwu

Langsung deh yaw

Selamat membaca 😘

____________________________

Kini keyra hanya terduduk dikasurnya padahal jam pun sudah menunjukkan jam 1 pagi, tapi dirinya masih belum bisa terlelap. Ia kembali memikirkan perkataan jaehyun yang mengatainya seorang pelacur. Sangat kejam. Padahal ia sangat jauh dari kata pelacur.

Ting!

Tiba tiba ia mendapatkan beberapa kali notifikasi dari hp nya. Keyra pun membukanya dan langsung menyerngitkan dahinya ketika melihat nama yang tertera dilayar hp nya.

Line

Jaehyun bngsd! 😈

P
P
P
Key
Gue minta maaf udah ngatain lo tadi, gue kebawa emosi, sorry!

Read!

Tolong dong dibales, jangan diread doang!
Key
P
P

Apasih?!
Ganggu orang tidur aja tau nggak!

Ya udah kalo gitu!

Read

Jaehyun hanya memandang pesan terakhir nya yang hanya diread oleh keyra, setelah itu dia meletakkan hp nya dan berjalan keluar kamar.

Kini dia sudah berada di depan pintu kamar tidur milik keyra. Sebenarnya dia ragu untuk mengetuk pintu itu. Tapi dia harus minta maaf. Entah setan apa yang masuk kedalam dirinya hingga tiba tiba seorang badboy seperti dirinya merasa bersalah kepada seorang perempuan yang bahkan sebelum mereka menikah karena perjodohan, mereka adalah seorang musuh.

Tapi kata musuh diantara mereka hilang begitu saja saat mereka selesai menikah, hanya kata tidak peduli yang mereka ungkapkan, dan sebenarnya diantara mereka masih ada kata peduli walaupun terkadang tidak ditunjukkan secara langsung.

Jaehyun masih berdiri didepan pintu kamar keyra dengan mengangkat tangan kanannya untuk mengetuk pintu itu. Dia masih meyakinkan dirinya agar bisa berhadapan dengan keyra.

Beberapa detik kemudian dia mengetuk pintu itu, beberapa kali hingga pintu itu terbuka dan menampakkan wajah lusuh keyra dan rambut yang sedikit berantakan serta kedua matanya yang sudah menahan kantuk sejak beberapa menit yang lalu.

Keyra pun langsung terkejut saat membuka pintu itu dan mendapati jaehyun yang berdiri didepannya dengan menatapnya tanpa berkedip serta sedikit menahan tawa. Keyra berpikir apa yang membuat jaehyun menahan tawanya. Entahlah ia tidak peduli.

Beberapa detik mereka hanya terdiam dengan posisi yang sama, saling berhadapan dan saling tatap tatapan. Jaehyun yang menatap keyra dengan tatapan yang sulit diartikan dan keyra yang sebaliknya malah menatapnya dengal kesal.

Kemudian keyra membuka suara. "mau ngapain sih?!" tanya keyra sedikit membentak.

Dan jawaban jaehyun, hanya menggeleng sambil masih menatap keyra tanpa berkedip seperti beberapa detik yang lalu.

Kemudian dia mendengus sebal. "ganggu orang lagi tidur aja tau nggak!!!"  ucap keyra sambil menatap jaehyun sangat kesal.

Padahal kalian tau sendiri jika keyra baru mengantuk beberapa menit yang tadi. Astagaaa, itu adalah akting agar tidak terlalu memikirkan perkataan orang didepannya itu.

"ihhhh mau ngapain sih jae?! Jangan natap gue kaya gitu nyed, kaya om om pedofil tau nggak sih" ucap keyra sekali lagi sambil bergidik ngeri karena tatapan jaehyun.

"ehmm key, gue mau minta maaf soal perkataan gue semalem" ucap jaehyun dengan senyum manisnya.

"Oke!" setelah keyra mengucapkan kata singkat itu dia langsung menutup pintu dengan sedikit keras didepan jaehyun.

Jangan tanyain jaehyun sekarang lagi ngapain?! Dia cengo didepan pintu kamarnya keyra dengan mulut yang sedikit terbuka dan tatapan matanya tanpa berkedip ke pintu itu. Kek orang sawan. Baru ke gep setan.

Padahal jaehyun udah panik aja dari tadi, apalagi pas minta maaf sama keyra, takut di gampar itu pipi mulusnya. Lah ternyata jawaban keyra malah cuma 'oke' doang.

'beneran anjing itu monyed satu!! Tau gitu ga bakal minta maaf gue sempak!!, tidur aja udah paling enak, bangsad!! Awas aja kalo sekali lagi kek gitu, gua jeburin ke empang lele biar jadi lele sekalian' batin jaehyun didepan pintu sambil menatap pintu didepannya setelah sebelumnya cengo beberapa detik disana.

Skip

06.50 wib

Pagi ini keyra memilih berangkat lebih dulu dari jaehyun karena memang felix yang tiba tiba menjemputnya tanpa penolakan. Felix menjemputnya menggunakan motor agar mereka tidak telat karena jalanan yang begitu macet.

Sebelum itu keyra sudah menyiapkan nasi goreng seafood untuk jaehyun sebagai sarapan di meja makan. Jangan tanyain jaehyun yang sekarang masih molor dikasur padahal udah hampir telat.

Kurang 2 menit lagi gerbang sekolah ditutup, keyra dan felix baru sampai diparkiran. Mereka langsung menjadi pusat perhatian seperti biasa saat mereka turun dari motor ataupun mobil. Karena memang banyak yang mengatakan bahwa mereka pasangan yang sangat cocok. Ganteng dan cantik. Tapi banyak juga yang tidak setuju soal hubungan mereka. Entahlah.

Sekarang keyra sudah berada dikelasnya beserta kedua sahabatnya dan jangan lupakan yura yang berada disamping salsa saat ini, seperti biasa hanya bermain hp, sekedar stalking, atau mendengarkan lagu saja. Kebetulan hari ini kelas 12 sedang free class sampai pulang, entah kenapa bisa seperti itu, keyra benar benar bahagia karena hari ini tidak harus pusing memikirkan pelajaran.

Saat mereka sedang asik memainkan hp mereka, tiba tiba keyra dikejutkan oleh seseorang yang tanpa sopan menggebrak mejanya dengan sangat kencang hingga membuat keyra dan ketiga temannya terkejut tak terkecuali teman dikelasnya. Saat keyra melihat siapa orang yang berani menggebrak mejanya dia langsung berdiri dan menatap kedua siswi didepannya dengan tatapan tajam seperti ingin membunuh kedua siswi itu yang berada didepannya.

Salah satu siswi itu tiba tiba membentak keyra sambil mengarahkan telunjuknya didepan muka keyra. "heh!! Lo yang namanya keyra kan?!" tanya siswi itu.

"iya kenapa?? Gak usah tunjuk tunjuk gue, tangan lo menjijikkan" ucap keyra sambil menepis tangan siswi didepannya dengan kasar.

"siapa lo?! Berani beraninya ngegebrak meja gue, nggak dibelajari sopan santun lo ha?!" bentak keyra didepan siswi itu.

"ohhh gue?! Nama gue angel, Gue cewek paling cantik di sekolah ini, lo nggak tau?!" ucap angel sambil menunjuk dirinya sendiri dengan sombong.

TBC

.

.

.

Gimana part barusan?!

Maafin aku kalo misalkan part ini kurang dipahami terus juga pendek!!

Soalnya aku nulis part ini sambil dengerin lagu pake headsheet, lumayan kenceng, hehehe

Jangan lupa vote sama komennya yang banyak, kalo perlu dispam komen biar cepet up nya.

Yang nungguin konflik mereka siapa hayoo?! Jahat ihh

Tungguin ya konfliknya mungkin masih beberapa part lagi.

Makasih semuaaaa

Aku sayang kalian.

Married With Bad Boy || JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang