🍎08

3.8K 310 30
                                    

Happy reading guys🤗

100+ vote dan 10 komen, bisa nggak ya?!

Plissss sekali lagi tolong yang cuma baca cerita ini doang tanpa mau vote atau komen, kesadarannya tolong.

Gemes banget gue sama yang silent riders tuh, pengen celupin ke sumur aja.

Ya udahlah, selamat membaca

.

.

.

.

.

Sekarang jaehyun masih betah di dalem kamar mandi, gak tau dia ngapain, lama banget mandinya,tu orang mandi apa gali sumur sih lama amat.

Dan setelah sekian lama keyra nungguin jaehyun mandi akhirnya dia selesai juga, terus keluar dari kamar mandi dengan telanjang dada dan cuma handuk doang yang melekat di pinggangnya.

Keyra benar-benar kaget dengan pemandangan yang begitu indah di depannya.

"jaehyun punya abs? Wow!" (batin keyra).

"Woy! Liatin apa lo?!" ucap jaehyun yang sadar dirinya di liatin keyra sejak keluar kamar mandi.

"Apa-apaan sih, siapa yang liatin lo?! Kepedean banget jadi orang." ketus keyra gugup karena dia ketangkep basah udah ngelihatin jaehyun.

"Yaudah" singkat jaehyun.

Setelah itu jaehyun pergi ngambil baju di kopernya.

Setelah jaehyun memakai baju, dia langsung pergi ke kasur dan membanting tubuhnya ke kasur, dan sukses membuat keyra kaget.

"Ngapain lo tidur disini, minggir gak!" perintah keyra sambil ngedorong jaehyun agar pergi dari kasurnya itu.

"Kan lo tau sendiri kamar gue gak bisa di buka trus tadi lu denger sendiri kan apa kata mama gua, kalo kita tidurnya se kamar." jelas jaehyun.

"Kita di suruhnya tidur sekamar, bukan sekasur, paham gak sih?!" sekarang lo tidur di sofa" ucap keyra dengan nada memerintah.

"Disini gak ada sofa keyra!" ucap jaehyun dengan nada malas.

"kalo gitu di lantai oke, gak ada penolakan." ucap keyra terakhir, dan langsung memberikan bantal dan selimut ke jaehyun untuk alasnya.

"Tapi gak ada karpetnya sama sekali key, lu mau gua sakit karna tidur di lantai?" keluh jaehyun yang wajahnya dibuat sedih buar dijinin tidur di ranjang.

"Emang gue pikirin!! Itu mah derita lo!!" ketus keyra dengan wajah bodo amat.

"Gue gak mau tidur sekasur sama lo! Bisa aja kan pas gue tidur lo nglakuin yang nggak-nggak sama gue!" lanjut keyra.

"Gak bakal key, gue janji, ngapain juga gue aneh-aneh sama lo, punya lo aja tepos gitu!! Kayak triplek! " celetuk jaehyun, yang bikin keyra langsung menatapnya tajam.

"Tidur di lantai!!!!" jawab keyra singkat dan langsung tidur di kasur.

"Ya udah deh" ucap jaehyun dengan wajah sedihnya.

Jaehyun tidur dengan selimut yang di pake sebagai alasnya dan hanya dengan satu bantal, tanpa memakai selimut.

Ututututu kasian banget yak si jaehyun, sini deh kalo gitu tidur seranjang sama author, GG. Becanda.

Married With Bad Boy || JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang