Komen dan votenya jangan lupa!!!
Happy reading.
Setelah keyra dan kedua sahabatnya selesai makan, mereka pergi menuju kelas.
***
Bel pulang pun berbunyi, banyak murid-murid yang berlarian keluar kelas, kalo keyra dan kedua sahabatnya itu lebih suka menunggu sampai sepi karena mereka tidak mau berdesak-desakan, setelah sekolah cukup sepi, mereka baru keluar kelas dan berjalan menuju gerbang sekolah.
Keyra pov
Setelah kelas sepi, gue beranjak dari kelas dan cepet-cepet pulang, karena gue tu mau jalan sama felix, seneng banget gue bisa diajak jalan sama gebetan. Tapi pas gue lagi nungguin jemputan tiba-tiba ada mobil yang berhenti didepan gue, dan yang pastinya itu bukan mobil dari keluarga gue. Pas gue lihat ada yang keluar dari mobil itu, gue kaget karena yang keluar dari tu mobil adalah jaehyun. Dia juga nyamperin gue.
"Cepetan masuk!!!" ucap jaehyun sambil natap gue tajem.
"Gue??" ucap gue sambil nunjuk diri gue sendiri, sambil pasang wajah kaya orang bego. Ya iyalah gue tanya kek gitu, ya kali kalo yang di ajak omong itu gue, kalo bukan? Malu 7 keturunan gue bisa-bisa.
"Ya iyalah elo, siapa lagi disini kalo bukan lo, emang lo kira gue ngomong sama setan gitu?!" bales jaehyun.
"Ya gue kira kan bukan gue yang lo ajak ngomong, ga usah nyolot juga kali ngomongnya."ucap gue sambil bales natep jaehyun tajem.
"Udah cepetan masuk!!!!" ucap jaehyun yang sedikit ngebentak.
"Iye." final gue.
Setelah itu, gue sama jaehyun menuju ke toko perhiasan buat beli cincin, dan kemudian beralih ke butik, buat beli gaun sama jas pernikahan nanti. Itu juga karena paksaan.
Setelah kita selesai pilih-pilih cincin sama gaun nya, kita langsung menuju parkiran dan secepetnya pulang, karena udah makin sore juga, dan gue juga ada janji sama felix.
"Nyetir nya yang cepetan dikit kek, jangan di lambat-lambatin, gue tuh abis ini mau pergi!!! udah ada janji sama temen gue!!!" ucap gue sambil masuk ke dalam mobilnya jaehyun.
"Janjian sama siapa lo?" tanya jaehyun menyelidik.
"Kenapa jadi kepo amat sih!!! Langsung jalan aja gak bisa ya?!" ucap gue kesel sambil natep jaehyun gak enak.
"Janjian sama felix? gue tau kali lu janjian sama felix iya kan??!" ucap jaehyun sambil senyum sinis.
"Terus kalo iya kenapa?! Gak ada urusannya juga sama lo!!" jawab gue nyolot ke jaehyun.
"Lo tu calon istri gue!!" jawab jaehyun gak kalah nyolotnya.
"Heh, lo gak inget kalo kita itu nikah gara-gara di jodohin?, jadi sorry ya lo gak bisa main larang-larang gue seenaknya kayak gitu,toh kita juga gak saling cinta kan!!! Apalagi gue itu bener-bener gak cinta sama lo, jadi jangan salahin gue kalo setelah kita nikah gue nggak bakal anggep lo suami!!!" jawab gue sambil nekenin kata-kata tadi.
"Oke kalo itu mau lo!! Lo kira gue cinta sama lo? Gue juga gak bakal anggep lo istri gue!!!" ucap jaehyun.
"Inget!! mulai sekarang gue gak bakal urusin kehidupan lo!!!" lanjut jaehyun dengan nada marah.
"Oke! Bagus lah kalau gitu." jawab gue sambil senyum ke jaehyun.
"Jangan sampai diantara kita ada yang cemburu kalo masing-masing dari kita ada yang udah punya pacar atau jalan sama pacar!! Kalo gue sih gak akan ya, gak tau deh kalo lo?!" jawab jaehyun dengan senyum sinisnya sambil ngejalanin mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Bad Boy || JJH
Fanfic[FOLLOW SEBELUM BACA!!!] Males banget gak sih?? Kalo misalnya kalian dijodohin sama musuh sendiri disekolah??! Gue bener bener gak habis pikir, bisa bisanya gue dapet jodoh kek dia, si Jaehyun cowok yang katanya paling ganteng di sekolah padahal me...