.
.
.
.
Keyra sama jaehyun itu sekolah di SMA harapan, dan keyra sama jaehyun sekarang udah kelas 12 semester 2, berarti sebentar lagi mereka bakal lulus dan pastinya bakal lanjutin kuliah.
Tapi sepertinya itu semua gagal karena mereka harus menerima perjodohan dari orang tuanya, mereka tidak pernah tau kalau orang tua mereka itu sudah bersahabat sejak orang tua mereka masih kuliah.
Keyra itu anak IPA, sedangkan jaehyun anak IPS.
Di rumah keyra.
"Keyraaa banguuunn"teriak mama keyra, karena keyra udah hampir telat buat sekolah.
"Lima menit lagi ma, keyra masih ngantuk, emang jam berapa sih?" Keluh keyra dengan berguling guling di kasur king size nya.
"Ini udah jam setengah tujuh keyra, kamu mau telat?"omel mama keyra, karena dia gak bangun-bangun.
"Apa? Setengah tujuh ma?!, ih mama kenapa baru bangunin aku si?!"teriak keyra sambil lari kekamar mandi, dia baru nyadar kalo setengah jam lagi dia bakal telat, belum lagi macet.
Author pov
Setelah keyra selesai mandi dan ganti baju seragamnya dia langsung berangkat buat sekolah, hari ini dia terpaksa gak sarapan karena takut telat.
Dia bener-bener buru-buru kesekolah, sampe lari-lari di sepanjang koridor sekolah agar dia tidak telat dalam pelajaran pertamanya, karena guru jam pelajaran pertamanya hari ini itu gurunya galak dan dia takut dimarahi oleh guru matematikanya itu. Karena jam pelajaran pertamanya adalah matematika. Yang gurunya itu killer banget. Mampus deh kalo sampe telat, bisa di gantung di tiang bendera si keyra.
Tiba-tiba tak di sangka dia menabrak seseorang di koridor sekolah, saat dia mendongakkan kepalanya ternyata yang ia tabrak adalah musuhnya sendiri yaitu Jung Jaehyun.
Author pov end
"Woy!!!! Lo tu bisa jalan gak si?! Jalan tu pake mata jangan merem!?! Lu kira ini sekolahan punya bokap lo! " bentak jaehyun saat dia tau siapa yang nabrak dia.
"Apa sih, dimana-mana tuh jalan ya pake kaki, ngapa jadi pake mata, gue juga gak sengaja kali, jangan nyolot dong jadi orang, gitu aja marah!!!" ketus keyra yang langsung membuat Jaehyun membelalakkan matanya.
"Lu juga nyolot anjeng!!! bener-bener ya lu pagi-pagi udah bikin gue emosi aja!! Ikut gue sekarang!!" tegas Jaehyun, dan langsung menggenggam tangan keyra dan menariknya ke suatu tempat.
Jaehyun menarik pergelangan tangan keyra dengan erat, dia membawa cewek itu menuju halaman belakang sekolah, untuk di beri pelajaran, karena udah nabrak di sembarang, mana nyolot lagi ngomongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Bad Boy || JJH
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!!] Males banget gak sih?? Kalo misalnya kalian dijodohin sama musuh sendiri disekolah??! Gue bener bener gak habis pikir, bisa bisanya gue dapet jodoh kek dia, si Jaehyun cowok yang katanya paling ganteng di sekolah padahal me...