🍎14

3K 226 22
                                    

Reading all 😘

Komen yang banyak biar cepet up!!

__________________________

"udah ya nangis nya, aku mau kasih sesuatu buat kamu sayang" ucap felix sambil menghapus sisa air mata keyra di pipi perempuan itu.

Felix membawa keyra menuju bagasi mobilnya, dan saat felix membuka bagasi mobil itu, mata keyra yang sebelumnya sembab karena menangis berubah menjadi berbinar binar karena melihat kejutan yang dimaksud kekasihnya yang berada didalam bagasi mobil itu.

"Happy Anniversary yang ke-1 bulan sayang" ucap felix dengan menampilkan senyuman manisnya dan mengecup dahi keyra.

Keyra langsung kembali menangis melihat isi di dalam mobil bagasi itu. Sangat Romantis. Balon berwarna merah muda dan putih yang menghiasi setiap sudut dibagasi mobil itu, boneka beruang berwarna coklat krim yang berukuran sangat besar hingga memenuhi bagasi dan sebuah tulisan nama mereka yang menggantung disana.

"astagaa ini kamu yang buat?? Bagus bangett" tanya keyra dengan wajah senangnya dan air mata yang mengalir.

Felix langsung memutar tubuh keyra menghadap dirinya dan memegang kedua pipi kekasihnya itu.

"iya itu aku yang buat, ini semua buat kamu, aku sayang banget sama kamu key, jadi aku mohon jangan pernah tinggalin aku ya??" ucap felix dengan menatap manik mata keyra dan langsung dibalas anggukan antusias oleh keyra.

"oh iya aku masih punya kejutan lagi lohh buat kamu!! Mau tau nggak?!" keyra yang mendengar kata kejutan langsung mengangguk senang.

"mauuu, aku mau lihat" ujar keyra sambil mengangguk-anggukkan kepalanya. Felix yang melihat itu hanya tersenyum. Kekasih didepannya ini benar benar sangat suka dengan kata kejutan.

"aku mau ajak kamu kesuatu tempat, yuk!!" ajak felix, kemudian dia menutup pintu bagasi dan kemudian membuka pintu mobilnya untuk keyra, mereka berangkat sekitar pukul 16.30 wib.

Setelah itu felix menyalakan mesin mobilnya dan mulai meninggalkan parkiran sekolah dan keluar dari gerbang. Didalam mobil keyra terus bertanya dimana tempatnya dan mengapa masih lama sampainya.

Keyra yang begitu kekanak-kanakan saat mendengar kata kejutan benar benar mengingatkan dia pada seseorang yang begitu dia sayangi.


Skip

Setelah sekitar 1 setengah jam perjalanan, mereka sampai ditempat yang dituju felix. Mereka berdua keluar dari mobil, saat pertama kali keyra melihat sekitar dia kagum dengan sesuatu yang ada disana, dia melihat sebuah rumah pohon yang begitu indah disekitar taman dan pohon pohon yang tinggi disekitar sana. Tidak jauh dari rumah pohon itu, ada sebuah rumah yang lumayan mewah tapi seperti tidak ada orang yang menempati rumah itu.

"Bagus nggak key?? Sebenernya aku buat rumah pohon ini udah lama, sejak aku masih kecil, gak ada orang yang tau bahwa disini ada rumah pohon kecuali aku, keluargaku dan kamu. Key kamu orang pertama yang aku ajak kesini, karena kamu spesial, dan aku bener bener sayang banget sama kamu" ujar felix dengan hati yang begitu tulus dan kedua mata yang menatap manik mata seseorang yang dicintainya yang berada didepannya.

"bagus banget sayang, aku pengen lihat rumah pohonnya, aku pengen masuk" jawab keyra dengan begitu antusias dan langsung diangguki oleh felix.

Saat keyra sudah ada didalam rumah pohon itu, dia benar benar terkesima dengan hiasan-hiasan lampu dan yang lainnya disana. Mata berbinarnya mengelilingi setiap sudut yang ada didalam rumah pohon itu, dan tiba tiba dia menemukan sebuah foto seorang anak laki laki dan perempuan sekitar umur 15 tahun, didalam foto itu terlihat mereka berdua sangat bahagia. Anak laki laki yang menggendong perempuan itu dan mereka tertawa sangat bahagia.

Felix menyadari bahwa keyra telah melihat foto itu dan seperti meminta penjelasan.

Felix awalnya ragu untuk memberitahu siapa yang ada didalam foto tersebut, karena dia tidak mau membuka luka lama yang sampai saat ini masih sangat susah untuk dilupakan kejadiannya.

Saat keyra mulai memegang foto itu dia bergumam "dia cantik" dan masih bisa didengar oleh felix.

Tiba tiba felix membuka suara. "iya, dia kembaran aku" ujar felix dengan senyumannya.

Dan disaat itulah keyra langsung kaget dan menatap felix, dia mengira kalau perempuan yang ada didalam foto itu adalah mantan atau sahabat kekasihnya, tapi ternyata dugaan keyra salah, dia adalah kembaran felix. Dengan mata yang berbinar dia menanyakan pada felix dimana kembarannya berada, keyra ingin sekali berkenalan dan berteman baik dengan kembaran dari kekasihnya itu.

"Terus sekarang dia dimana, namanya siapa??! aku pengen ketemu sama dia" ujar keyra dengan wajah yang begitu antusias dan kedua tangannya yang mengepal didepan wajahnya karena tak sabar bertemu dengan kembaran dari kekasihnya itu.

"namanya Fellycia alexander, dia udah nggak ada disini karena kesalahan aku, aku bener bener kembaran sekaligus kakak yang gak berguna buat dia" ujar felix yang begitu lirih dengan mata sendunya yang menatap foto kebersamaanya dengan adik kembarnya dulu.

"a--apa?? Maksud kamu udah gak ada apa?? Dia udah meninggal??" tanya keyra dengan menatap mata kekasihnya itu. Dan dibalas anggukan oleh kekasihnya.

"gimana bisa??" tanya keyra dengan suara lirihnya tapi masih mampu didengar oleh felix.

"itu semua salah aku, dia kecelakaan karena nolongin aku, kalo waktu itu dia gak nolongin aku, pasti sekarang dia masih ada disini" ujar felix dengan kepalanya yang menunduk dan dengan air matanya yang sudah mengalir sedari tadi karena mengingat masa lalunya dengan orang yang disayanginya.

TBC

.

.

.

Gimana part ini?? Di komen yaa, vote nya jugaa

Maaf kalo part-nya dikit! Soalnya otakku udah mentok sampe situ 😂

Makasih yang masih tetep stay sama cerita ini, pokoknya makasih banget!!

Yang lainnya jangan jadi siders ya sayangkuu

Ditunggu deh part selanjutnya, pokoknya kalo komen pasti bakal langsung up kok, tapi kalo ga ada yang komen ya udah, terserah aku mau up kapan.

Married With Bad Boy || JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang