🍎11

3.3K 254 26
                                    

Gue pengen tau bias kesayang lo apa??

Gue min yoongi

Jangan pelit ngasih vote, rame-in juga kolom komentar biar cepet update

Mau tau nihhh, coba dong yang dari dulu cuma jadi silent riders, muncul sini di komentar biar gue congkel matanya. G

Gue tau kok siapa yang selalu vote, dan siapa yang cuma baca doang ga ada niatan buat vote.

Oke dehh

Selamat membaca!!!


____________________________

"Lo yang kemana aja, gak tau kan lo kalo gue nyariin lo, kalo pergi tuh tau waktu jangan seenaknya gini ngrepotin gue tau gak" cerca jaehyun sambil jalan kearah kamar mandi di kamarnya.

"Lah emang siapa yang nyuruh lo buat nyari gue ha??! Jelas jelas lo tau sendiri gue lagi jalan sama pacar gue, masa masih lu cariin juga sih?!" jelas keyra.

Sedetik kemudian jaehyun langsung nengok ke asal suara dengan mata tajamnya."gue disuruh mama bangsat, tadi mama kesini nyariin lo juga tapi lo nya gak ada jadi gue disuruh nyari lo, kalo tau gini mendingan gue tidur aja tadi anjing!!!"

"Ya kenapa lo mau aja nyariin gue yang udah jelas jelas lagi jalan sama pacar, itu mah salahnya elo" ketus keyra.

"Ya karena gue itu suami lo, ga nyadar lo ha?!" bentak jaehyun dengan matanya yang masih menatap tajam kearah keyra.

"Suami gue?? Kita aja nikah ga ada rasa cinta dari salah satu diantara kita, bukannya kita saling musuhan ya?" jawab keyra dengan tatapan tajam kearah jaehyun.

"Nggak usah terlalu nge-seriusin hubungan kita yang bisa dibilang cuma dijodohin dan berakhir nikah paksa, karena gue nggak pernah cinta sama cowok bad boy kayak lo yang selalu punya masalah disekolah" lanjut keyra dengan wajah memerahnya menahan marah.

Tiba tiba jaehyun mendekat kearah keyra dan mendorong keyra hingga ujung tembok, dia benar benar marah kali ini karena ucapan keyra. Jaehyun mempersempit jarak mereka hingga ujung dagunya hampir mengenai pucuk kepala keyra. Setelah itu dia menatap tajam keyra.

Jaehyun tertawa sinis setelah mendengar apa yang diucapkan gadis didepannya ini. "Ohh jadi gitu?? Asal lo tau, walaupun gue cowok nakal, berandalan, suka bolos pelajaran, dan selalu bikin masalah kayak apa yang lo bilang,tapi gue ngerti apa arti pernikahan, menurut gue pernikahan cuma sekali seumur hidup dan setelah kita nikah hari itu gue udah berpikir buat putusin hubungan sama pacar gue saat kita ketemuan nanti dan coba buat cinta sama lo!!"

"tapi apa?? Lo malah mikir kek gitu, dan kayaknya lo emang pengen kita kayak biasanya sebelum pernikahan ini terjadi,saling MUSUHAN. Oke kalo itu mau lo!!" lanjut jaehyun. Dia sudah benar benar tidak bisa menahan emosinya untuk marah marah didepan jaehyun.

Dengan senyum miringnya jaehyun berkata "untung gue belum putusin dia, gue masih bisa seneng seneng sama dia, ini semua kemauan lo kan?? Mulai sekarang kita urusin hidup kita masing masing, dan lo jangan pernah ikut campur sama urusan pribadi gue, gue juga gak akan ikut campur sama urusan pribadi lo!! Oh kecuali kalo ada orang tua kita, kita sandiwara aja gampang kan?!" setelah berkata seperti itu jaehyun merogoh sakunya mengeluarkan sesuatu, yang ternyata adalah sebuah kunci kamar.

Sebelumnya mamanya sudah mempercayai mereka kalau kamar itu hanya akan ditempati oleh tamu, maka dari itu kunci kamar sebelah sudah ada ditangan jaehyun.

Jaehyun melempar kunci itu didepan keyra dan langsung berkata "beresin barang barang lo di kamar ini dan lo pindah ke kamar sebelah, lo tau sendiri kalo kamar ini milik gue" setelah melempar kunci itu jaehyun langsung masuk ke kamar mandi untuk membersihkan badannya.

Tanpa basa basi keyra langsung mengambil kunci itu dan segera membereskan barang barangnya untuk dipindahkan di kamar sebelah. Keyra sudah menahan air matanya yang sebentar lagi akan turun dari pelupuk matanya.

Setelah sampai kamar, keyra benar benar menumpahkan air matanya, bukan maksud dia seperti itu, entah kenapa dia sedih dengan perkataan yang baru saja di ucapkan oleh jaehyun.

Hari ini dia benar benar capek, pulang sekolah langsung pergi jalan jalan, dan setelah itu dia malah harus berdebat dengan jaehyun yang berakhir mereka berdua harus saling marahan. Setelah membersihkan wajah dari air matanya, keyra segera naik keatas kasurnya dan mulai tidur.

****

05:20 am

Setelah alarm berbunyi keyra segera bangun dan bersiap siap untuk pergi sekolah, tapi sebelumnya dia akan memasak terlebih dahulu untuk sarapannya dan jaehyun. Setelah selesai memasak dia berjalan menuju kamar mandi untuk bersih bersih dan setelah itu bersiap ke sekolah.

Saat keyra melihat jaehyun keluar kamar dan menuruni tangga, dia segera menyusul jaehyun untuk mengajaknya makan bersama.

"Tunggu!!!" ucap keyra sedikit keras dan berlari menuju jaehyun. "Lo nggak makan dulu??"

"gak!" hanya itu jawaban dari jaehyun, setelah itu dia pergi meninggalkan keyra yang terdiam di depan tangga.

"apa dia masih marah sama ucapan gue semalem ya?!" pikir keyra dengan mata yang tetap menatap jaehyun keluar dari rumah.

"what! Udah jam setengah tujuh?? Gue harus cepet cepet berangkat nih!"

Keyra sudah selesai sarapan, dia hanya makan sedikit karena buru buru ke sekolah. Setelah selesai sarapan keyra bergegas berangkat sekolah.

Dia bener bener berdoa dijalan biar gak telat, dan untungnya pas udah sampe beneran gak telat, astagaa apa yang terjadi kalo misalkan dia telat as pelajaran guru matematika yang killer banget kayak setan.

Setelah sampai gerbang tiba tiba ada mobil yang lewat didepannya, tapi keyra kayak kenal sama mobil itu.

'kaya kenal deh sama mobil itu?? Itu bukannya mobilnya jaehyun kan ya?' batin keyra.

Dugaan keyra benar, yang keluar dari mobil itu adalah jaehyun, tapi bentar dulu deh, kenapa jaehyun muterin mobil terus buka pintu disamping kemudi ya?? Dia berangkat sama siapa??

.

.

.

TBC

Part-nya sampai sini dulu, maaf kalo cuma sedikit.

Maaf juga yaa kalo ceritanya masih belibet gak karuan.

Author lagi banyak banget tugas jadi rada gak fokus buat bikin cerita.

Tanganku gatel banget pengen terusin nih cerita biar cepet tamat gituu.

Ya udahlah jadi kek gini, tapi nanti bakal di revisi kalo ceritanya udah selesai, biar lebih enak dibaca.

Maklumin kalo ada yang typo.

Ya udah byeee!!

Author kece badai ≧∇≦

Married With Bad Boy || JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang