Jangan jadi siders!!
Selamat membacaaa
__________________________
Dugaan keyra benar, yang keluar dari mobil itu adalah jaehyun, tapi bentar dulu deh, kenapa jaehyun muterin mobil terus buka pintu disamping kemudi ya?? Dia berangkat sama siapa??
keyra hanya melihat jaehyun dari kejahuan disana. Jaehyun yang di parkiran dan keyra yang berada di samping gerbang sekolah. Dia melihat jaehyun menggandeng seorang perempuan yang baru saja keluar dari mobilnya.
Saat keyra sibuk mengamati siapa cewek yang bareng jaehyun tiba tiba dia dikagetkan dengan suara toa-nya salsa.
"Keyraaa, astagaaa ngapain lo berdiri di depan gerbang, pliss kaya patung pancoran lo ra" teriak salsa yang jaraknya hanya semeter dengan keyra dan reina yang berada disamping.
Keyra mendengus sebal karena teriakan salsa yang hampir membuat jantung jatuh keperut."apa sih sal!! Jangan teriak teriak deh"
"lo lagi liatin apasih ra??" tanya reina yang juga melihat arah yang dipandang keyra. Dan dia langsung menemukan seseorang yang tak lain adalah suami sahabatnya itu.
"Ohhh lo lagi liatin jaehyun ya??! Eh jaehyun sama cewek key, gilaaa pegangan tangan malahan, lo gak cemburu??" goda salsa dengan mengedip ngedipkan matanya.
"gak lah ngapain gue cemburu, gak guna, lagian gue juga udah punya pacar" ujar keyra dan setelah itu langsung meninggalkan salsa dan reina yang masih cengong di samping gerbang karena ucapan keyra. Dan setelah beberapa detik mereka menyusul keyra yang sudah mulai menghilang dari penglihatan mereka.
Skip
Bel masuk sudah berbunyi sejak 2 menit yang lalu, keyra dan kedua sahabatnya hanya duduk di kursi mereka sambil memainkan hanphone-nya.
Setelah itu ada guru yang tiba tiba masuk dikelas mereka dengan membawa seorang siswi yang sepertinya murid baru yang akan masuk kelas mereka.
"tolong perhatiannya sebentar anak-anak, saya mau memperkenalkan murid baru dikelas kalian, ayo silahkan perkenalkan diri kamu!" ucap guru perempuan itu sambil menyuruh murid baru itu untuk berkenalan.
"haloo perkenalkan nama gue Yura Vionica Vinra, bisa dipanggil yura, gue pindahan dari SMA Garuda, semoga kita bisa jadi teman yang baik setelahnya." ucap yura dengan wajah berbinarnya dan senyum manisnya.
"oke silahkan duduk, disana ada bangku kosong dibelakang keyra, keyra tolong angkat tangan" ucap guru perempuan itu dan disusul keyra yang mengangkat tangannya.
Setelah keyra mengangkat tangannya sebentar setelah itu diturunkan kembali dia menoleh kebelakang melihat siswi baru dikelasnya itu. Dan tiba tiba dia teringat dengan perempuan yang keluar dari mobil Jaehyun dsn menggandeng jaehhun hingga hilang dari hadapannya.
Saat keyra melamun karena perempuan dibelakangnya, dia terkejut saat bahunya disentuh oleh seseorang, dan setelah itu menoleh ke asal nya.
"Hai, kok ngelamun sih?? Lo ada masalah ya??!" tanya seseorang itu pada keyra.
"hmm,....hai juga, nggak kok gue ada masalah apa apa yur" jawab keyra dengan senymannya. Benar, orang yang mengajaknya bicara adalah yura.
"Nanti istirahat gue boleh ikut kekantin nggak sama kalian??!" tanya yura dengan wajah penuh harapnya.
"boleh kok, ikut aja gak papa"
"makasih, semoga kita bisa berteman baik ya" ucap yura dengan senyumnya, dan beberapa detik kemudian guru pelajaran mereka datang.
***
Saat ini keyra dan kedua sahabatnya berada di kantin juga dengan yura yang duduk disamping salsa, mereka sedang menunggu reina membawa makanan mereka, yap!! Mereka heran tumben sekali reina yang biasanya cuek, mau memesankan mereka makanan termasuk yura.
Sudah sekitar lima menit mereka menunggu tapi reina tak kunjung datang, akhirnya keyra menyusul reina yang masih berada disana. Keyra melihat reina memegang nampan dan masih menunggu satu mangkuk lagi. Keyra menghampiri reina dan memanggilnya.
"rei, udah duluan kemeja sama, itu satu mangkuk biar gue yang bawa, si salsa udah mau mati gara gara kelaperan" ucap keyra sambil cengengesan didepan reina.
"yaudah gue duluan ya, bawain satu mangkuknya, byee!!" balas reina dan kemudian pergi dari warung itu dengan membawa nampannya.
"Lah si keyra mana rei, elu dateng keyra malah ilang" tanya salsa sambil celingak celinguk nyari keyra di gerombolan orang orang.
"dia lagi nungguin satu mangkuk lagi disana, udah cepetan makan keburu lu mati karena kelaperan" ujar reina dengan menuangkan satu sendok sambal di mangkukngnya.
Salsa mendelik tajam pada reina karena bilang seperti itu. "enak aja mati kelaperan"
Yura hanya melihat dan mendengarkan kedua teman barunya itu sambil memakan makananya. Dan setelah itu datanglah keyra dengan membawa satu mangkuk ditangannya kirinya dan juga ada beberapa donat ditangan kanannya yang dibungkus dengan wadah mika. Kemudian dia duduk disamping reina dan mulai memakan makananya.
Saat mereka sedang asik makan tiba tiba ada seseorang yang datang dan langsung mengajak ngobrol yura. Keyra yang sebelumnya bodoamat saat yura disamperin seseorang, tiba tiba dia mendongak siapa yang mengajak ngobrol yura, karena dia sedikit hafal dengan suara itu.
Saat keyra mendongak melihat orang itu, dia melihat jaehyun di depannya sedang berbincang dengan yura, tiba tiba saat keyra masih melihat jaehyun, mata mereka bertemu dan mereka saling menatap satu sama lain hingga beberapa detik dan berakhir jaehyun tersenyum miring pada keyra.
"emm sayang nanti pulang sekolah jangan kemana-mana, tungguin dikelas biar aku jemput. Oke!!" ujar jaehyun sambil memandang yura dan sesekali melirik keyra yang diam diam mendengarkan percakapan mereka.
"iyaa, udah sana ihh aku mau makan jangan ganggu" balas yura sambil mendorong jaehyun menjauh darinya.
"ya udah aku balik dulu, byee! Muach!!" jawab jaehyun dengan senyum manisnya hingga menampakkan lesung pipinya yang sangat manis. Setelah itu dia meinggalkan tempat itu dan kembali menuju tempatnya.
.
.
.
Hallo semuanyaaa,
Maafin author karena jarang banget update
Jangan lupa vote dan komennya.
Kalo ada yang komen pasti bakalan langsung up kok, tapi kalo ga ada yang komen ya udah terserah author mau up kapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Bad Boy || JJH
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!!] Males banget gak sih?? Kalo misalnya kalian dijodohin sama musuh sendiri disekolah??! Gue bener bener gak habis pikir, bisa bisanya gue dapet jodoh kek dia, si Jaehyun cowok yang katanya paling ganteng di sekolah padahal me...