🍎03

4.8K 365 83
                                    

Gue mau tanya nihhh, zodiak kalian apa??

Gue capricorn

___________________________

Setelah mama sama papa nya jaehyun dateng mereka bersalaman dengan papa mama keyra.

"Eh, Ana reza, maaf ya kita telat, anak kita tadi lama banget dandannya" kata mama sama papanya jaehyun.

Author pov

Ana itu adalah nama mamanya keyra, dan Reza itu nama papanya keyra.

Sedangkan mamanya Jaehyun namanya Amira, dan papa nya alex.

Author pov end

"Iya ga papa kok, kita juga baru aja dateng, santai aja ra, lex" ucap papa keyra.

"Eh ini anak kalian ya?cantik banget!!! Tanya mama jaehyun sambil nunjuk keyra.

"Iya tante, aku anaknya mama Ana sama papa Reza" jawab keyra sambil senyum ke mama papa nya jaehyun.

"Eh jangan panggil tante dong, panggil mama aja," jawab mama jaehyun membenarkan perkataan keyra.

"Mmm iya tan eh ma maksudnya" saut keyra.

"Anak kalian mana?" tanya papa keyra.

"Dia nyusul katanya, bentar lagi sampe kok" ucap papa jaehyun.

Keyra pov

Gue cuma diem doang, sambil jawab pertanyaan temen papa sama mama gua, setelah itu gua diem lagi.

Mama sama papa gue lagi ngobrol, asik banget kayanya sampe gue dilupain, jadi gue keluarin hp gue terus chatingan sama temen gue.

Saat gue buka line, banyak banget yang chat dari temen gue, dan yang bikin gue seneng gebetan gue...... Dia cht gue anjir. Gue seneng banget gebetan gue tiba-tiba cht gue, langsung deh gue bales chat nya.

Line

Felix ;)

hai key.... Lagi ngapain?

Lagi dinner sama mama papa gue.

Oh... Gitu, besok malem ada acara gak?


Hmm, kayaknya sih gak ada, kenapa lix?

Jalan yuk, gue jemput!! Gak ada penolakan.

oke👌
Read

Keyra pov end

"Itu anak aku, maaf ya dia baru dateng za" ucap papa jaehyun sambil nunjuk anaknya yang baru dateng.

"Gak papa lah" ucap papa keyra.

"Maaf om tante, aku telat tadi jalannya macet" ucap jaehyun sambil senyum dan nunjukkin lesung pipi nya.

"Gak papa kok nak," ucap mama keyra.

"Keyra, jangan main hp mulu dong, itu anak nya tante amira sama om alex dateng, salamin dong." omel mama keyra, karena dari tadi keyra main hp mulu. Iya lah orang dia nya disini kaya gak di anggep. 😂

Abis itu keyra mendongakkan kepalanya, dan betapa terkejutnya dia karena anak dari temen papa nya itu adalah jaehyun, musuhnya sendiri.

'Lo! Lo!' Kata jaehyun dan keyra serentak.

Married With Bad Boy || JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang