12

212 20 1
                                    

Setelah beberapa saat menunggu Chan datang menjemput mereka akhirnya yang di tunggu pun telah dihadapan nya. Kemudia yena dan Minho segera masuk ke dalam mobil itu. Mereka berdua duduk di kursi penumpang. Setelah nya mobil itu langsung jalan.

"Kenapa bisa kaya gitu lo?" Tanya Chan yang melihat kedua adik nya dari kaca dia mengemudi.

"Ka lino abis berantem sama ka Changbin ka" ungkap yena

"Ko bisa.? Bukannya lu lagi jalan sama cewe lu?"

"Justru itu ka"

"Kenapa? Udh tau kalo hyewon kk nya Changbin"

Minho yang tadinya tengah menyandarkan tubuhnya seketika tegap dengan dahi nya yang dikerutkan.

"Dari mana lo tau?" Tanya Minho

"Gua temen kampus nya hyewon. Pacar gua sahabatan sama hyewon. Gak mungkin gua gak tau kalo Changbin Ade nya dia"

"Kenapa lu gak ngasih tau gua"

"Tar di dalem gua kasih tau alasan gua kenapa. Sekarang turun udh sampe. Yena kamu obatin luka nya ya. Kk mau beli makan buat kalian."

"Iya ka"

Yena dan Minho pun keluar dari mobil tersebut dan memasuki rumah nya.

Setelah sampai di dalam yena langsung mengambil kotak obat. Dan mulai membersihkan luka kk nya itu.

"Yen"

"Hmm"

"Gua Mao minta maap Nih sama lu. Udh sempet nampar lu. Pasti sakit ya"

"Ya sakit lah bego." Ucap yena smbil menekan luka Minho

"Akhh. Sakit dongo" ucap Minho sambil menoyor kepala yena

"Gua bilangin ka Chan nih noyor kepala gua"

"Bilangin gigi emang ada Chan nya?"

"Apa nih nyebut nama gua" ucap Chan yg muncul dari balik pintu dengan kedua tangan yang memegang belanjaannya.

"Hehe engk"ucap Minho cengengesan

"Nih di makan. Punya yena gak pedes ya"

"Iiihhh ko gak pedes si ka."

"Udh makan aja gak usah komen ok."

Setelah makanan mereka habis yena langsung membersihkan nya. Meninggalkan 2 orang yang kini tengah berbincang dengan serius

"Gua gak ngasih tau lo karna gua Mao lu tau sendiri. Lu udh pacaran sama dia dari lama. Tapi lu gak tau. And Changbin my friend. Gua tau lo musuhan sama dia. Entah alasan lu apa bisa segitu benci nya Lo sm dia. Gua tau Changbin orang yang baik. Bahkan gua akuin dia lebih baik dari Lo ho. Dan itu salah satu alasan gua kenapa gua ngebirarin yena Deket sma changbin."

"Shirt. Tapi smpe kapan pun gua gak akan pernah damai sama dia"

"Itu terserah lu ho. Gua cuman mau ngasih tau lu kalo Lo mau hubungan lo baik-baik aja sma hyewon lebih baik lu buang rasa benci Lo ke Changbin karna gua tau hyewon paling gak suka ada yang ngelukain keluarganya. Terlebih itu Changbin. Rasa sayang hyewon ke Changbin Sma Kya rasa sayang gua ke Lo sama yena. Dia ngejaga Changbin Sma kaya gua ngejaga yena walaupun posisi nya hyewon cewe. Gua tau ho lu udah bener-bener sayang sma dia. Jadi Lo pikirin baik-baik. Lo pilih balik sama hyewon dengan baikan sama Changbin atau Lo selama nya kaya gini. Gua ke kamar duluan. Jangan lupa istirahat. YENA NANTI KE KAMAR KK"

Setelah yena selesai membereskan semua nya kini dia pergi ke kamar Chan sesuai dengan permintaan kk nya tadi

"Kenapa ka?" Tanya yena sambil merebahkan tubuhnya di samping Chan

"Nanti malem kk mau jalan ke pasar malem. Kamu Mao ikut?"

"Serius ka?"

"Iya. Mau gak?"

"Mau lah. Asal semua yang aku jajan kk yang bayar."

"Iya iya"

"Ya udah yena ke kamar dulu"

"Jam 7 udah rapih ya de"

"Iya siap"

Alih-alih dari mereka berdua kini kita beralih ke seseorang yang tengah termenung di ranjangnya. Siapa lagi kalau bukan Minho yang tengah memikirkan ucapan Chan tadi.

"Ah bangsat ini terlalu sulit buat di pilih. Kenapa si bajingan itu harus jadi adik kamu" ucap Minho sambil menjambak rambut nya sendiri.

Atensi Minho beralih ke meja belajar nya yang terdapat sebuah foto yang terpampang di sana

Ah foto itu dia ambil saat mereka pergi untuk menonton film di hari jadi nya yang ke 14 bulan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ah foto itu dia ambil saat mereka pergi untuk menonton film di hari jadi nya yang ke 14 bulan.

"Ah gua terlalu sayang sma lu"






_

_

_

_

_

tbc

changyen [Changbin + Yena]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang