11

226 17 1
                                    

Sesuai janji chan semalam kepada yena. Sekarang mereka sedang di taman bermain. Menaiki wahana-wahana di sana dengan di hiasi tawa lepas.

Sebenarnya chan tidak terlalu berani menaiki wahana tetapi melihat adik nya yang sangat antusias dengan dihisi senyum di wajahnya chan jadi memberanikan diri demi adiknya.

Setelah lelah menaiki wahan mereka pun berkeliling mencari tempat untuk mereka beristirahat.

"Kamu tunggu sini ya. Kk mau beli minum dulu" ucap chan setelah menemukan tempat untuk mereka beristirahat.

"Jangan lama-lama"

"Siap"

Chan pun melangkah pergi meninggalkan yena sendiri menunggunya.

Sambil menunggu kk nya kembali yena pun mengeluarkan ponsel nya. Dia membuka aplikasi instagram mengscrol kebawah sampai dia menumakan update an dari kk nya. Dan itu membuat dia terkejut.

"Ini bukannya kk nya ka changbin ya? Eh tapi gak mungkin. Tapi ko mirip ya? Ah cuma mirip mungkin" yena pun langsung mengeluarkan aplikasi instagram lalu beralin ke aplikasi whatsapp dan ada pesan masuk dari seseorang.

Ka changbin (2)

P
Mau bljr lgi? Bsk lo ulangannya kan?

Iya ka
Ter jam 9 gua krmh lo

Ok

Ah yena sampai lupa besok dia ada ulangan. Tapi dia belum belajar bahkan dia belum mengerti semua keculi yang dia ngerti hanya yang kemarin di ajarkan oleh kk kelas nya itu.

Yena pun memasukkan ponsel nya dan tak lama chan kembali dengan membawa cemipan dan 2 botol minuman

"Kk lama banget si"

"Tadi ketemu temen jadi ngobrol sebentar"

"Kebiasaan"

"Udah gak ush cemberut. Nih di minum. Abis ini mau kemana lagi"

"Pulang aja ka aku harus ke rumah ka changbin buat minta ajarin matematika"

"Oh ok"

"Kk gak marah?"

"Engak kalo itu buat kebaikan kamu. Nnti kk yang anteri"

"Serius?"

"Iya. Ydah ayo"

Mereka pun kembeli kerumah nya. Setelah mereka sampai yena langsung turun begitu saja dari mobil lalu berlalri menaiki anak tangga mengemas alat tulis nya untuk dia bawa. Yena tidak perlu mandi dia sudah mandi tadi maka dari itu dia hanya menyemprotkan minyak wangi di baju yang dia kenakan. Setelah selesai yena langsung turun kembali dan memasuki mobil yang terdapat kk nya yang sudah menunggu nya dari yena turun tadi.

"Buru-buru banget si dek"

"Abis aku gak enak ka pasti di tungguin"

Setelah itu chan menjalankan mobilnya. Mengantar adik nya itu sampai di depan rumah kk kelas adik nya.

"Maksih ka chan"

"Iya. Jangan terllu larut pulang nya. Kalo mau di jemput telepon kk. Belajr yang pinter" ucap chan sambil mengucak rambut adik nya.

changyen [Changbin + Yena]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang