Tidak ada yang lebih menyenangkan dibanding melihat seseorang yang sudah membuat luka dihati seumur hidup sekarat didepan mata, pria yang hari ini genap berumur lima puluh tiga tahun itu tengah memegang leher yang menganga akibat sayatan hingga darah mengucur pelan membasahi seluruh tubuhnya.
Sepasang mata menatap santai pria yang sedang sekarat tersebut tanpa ada rasa kasihan yang tersirat dimatanya, dia duduk kursi dengan kaki yang menyilang, tangan kiri menopang dagu dan tangan kanannya memegang pisau penuh darah memainkannya sesekali.
"Bagaimana rasanya Tuan? Indah bukan?" Ucap pria yang duduk itu sembari tersenyum senang.
"Seharusnya kau berterima kasih denganku, karena aku mempercepatmu untuk bertemu Tuhan." Kembali dia berceloteh, kali ini tangannya sibuk membersihkan darah yang ada dipisau.
"Sebelum kau mati, aku akan menunjukkan wajahku padamu." Tangannya membuka masker yang sejak tadi dipakainya. "Aku tahu kau pasti penasaran siapa aku bukan?"
"Jungkook Ahn. Putra Elisabeth Ahn."
Haloooo!!!!! 😃😃
Gimana prolognya? Udah oke belom??? Ah.. aku semangat kali buat story Jungkook. Gegara denger lagu Tante Britney Spears aku jadi pengen nulis Jungkook. Bakalan beda dibanding cerita yg aku buat lainnya, semoga kalian suka ya manteman!
Vote sama Comment harus menggebu-gebu.
Purple U 💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Candy MAN ✔
Fanfiction[ FINISH ] 🔞🔞⚠️⚠️ Seorang pembuat permen yang penuh dengan rahasia.