"Eh Ka Raisa,"kata ku kaget.
"Kamu kemana aja sih, Kaka dari tadi muter muter nyariin kamu "
"Eh maaf Ka, tadi aku ngobrol sama temen sekelas ku "
"Udah ayo pulang, " ajak ka Raisa.
"Iya, Angga gue duluan ya, kita ngobrol lagi nanti,"
"Sini ken bawain," ucap ku lalu membawakan koper Ka Raisa.
"ASSALAMUALAIKUM MAMA l, KEN YANG TAMVAN SUDAH PULANG DAN NEMU ANAK MU"
"WA'ALAIKUMMUSSALAM, KEN BERAPA KALI MAMA BILANG JANGAN TERIAK "
"Eh ken lupa, eh BTW Mama masih ngasih makan maling di dapur ya ? " tanyaku polos membuat Ka Raisa tertawa.
"Banyak omong kamu ken, sana gih ke kamar " kata Mama yang berjalan ke arah kami keluar dari dapur.
"Iya "
"Waktunya tidur " seruku senang setelah sampai di kamar lalu memejamkan mata dan tertidur.
Skip 💩
"Ken bangun, makan malam " Ka Raisa mengguncang tubuh ku pelan
"Nanti aja, " gumam ku pelan tapi masih bisa di dengar oleh ka Raisa.
"Ayo makan dulu nanti laper, habis makan baru kamu bisa tidur lagi ," bujuk nya.
"Iya ken bangun " ucap ku dengan mata yang masih terpejam.
"Cepet " ajak ka Raisa lalu menarik ku yang masih terpejam karena ngantuk.
"Dasar kebo" ejek nya.
Sesampai nya di dapur, aku ikut duduk di meja makan.
"Bangun juga kamu ken , daritadi mama manggil gak nyaut " ucap mama.
"Mau makan apa ?" tanya mama lagi.
"Nasi goreng aja, samain kaya ka Raisa " seruku semangat, yaiyalah kan mau makan.
"Iya " kata Mama lalu mengmbilkan nasi dan memberikan nya kepadaku.
" Raisa "panggil mamaku (klo bahasa tapus tuh uma kami )
"Iya ma "
"Kamu mau langsung sekolah atau istirahat beberapa hari dulu? " tanya Mama lagi.
"Langsung masuk sekolah aja Ma," sahut ka Raisa
"Jadi kamu mau masuk sekolah di mana ? "
"Raisa udah liat di internet tapi belum ada yang raisa minat Ma".
"Kalau gitu kamu sekolah di sekolahan yang sama dengan Kenzo aja "usul Mama
"Iya ma,"
Setelah selesai makan aku beranjak dari duduk ku lalu berjalan keatas menaiki anak tangga menuju kamar tercinta ku dan melanjutkan tidur ku.
.
.
Pagi senin yang agak berkabut, pagi ini beda dengan pagi yang biasanya, kalian tau kenapa?, pagi ini beda karena aku tidak di bangunkan dengan teriakan toa nya mama, tapi dengan suara lembut kaka ku
"De bangun udah pagi " ucap nya mengusap kepalaku nyaman beget, bukan nya bikin aku bangun malah bikin aku tambah ngantuk
"Sepuluh menit lagi ka ya ka, Ken masih ngantuk "
"Janji sepuluh menit lagi ya, Kaka tunggu di bawah sama Mama " kata ka Raisa lalu berjalan keluar kamar ku.
Ini nih yang ku suka dari ka Raisa apa yang gue. Mau selalu di turutinya, huuuh kalo bukan kaka sudah lama aku pacarin, udah cantik, baik lagi kurang apa coba?
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZO M² PRATAMA ( END )
HumorKenapa harus aku ? Kenapa bukan mereka ? Bukan kah banyak sekali manusia Di Dunia ini , tetapi kenapa masalah seakan lebih betah datang padaku ? Ini bukan cerita cinta Baca kelanjutan nya kalo penasaran Taypo bertebaran Bahasa non baku Sekali lag...