3. Angga

1.1K 54 2
                                    

Sepulang sekolah aku melajukan motor merah kesayangan ku melewati padat nya kota, aku terhenti saat melihat salsa jalan kaki sambil dorong motor.

"Motor lo kenapa Sa? " tanyaku mengimbangi jalan nya Salsa.

"Mogok," jawabnya datar, memang Salsa tipe orang yang gak banyak omong.

"Mau gue bantu?."

"Nggak usah "

"Yakin nih? Padahal bengkel dari sini masih jauh banget loh, apalagi katanya di wilayah sini ada anjing gila "

"Yaudah gue duluan," lanjut ku lagi lalu menghidupkan motor ku, baru aku mau tancap gas tiba tiba Salsa megang bahu ku.

"Yaudah gua ikut," kata Salsa memegang bahu ku.

"Ehhhm," dehem ku.

"Eh maaf, kalepasan ken." Salsa melepas pegangan nya di bahu ku.

"Haha tadi gak mau, nih sekarang mau " ejek ku.

"Iya daripada gue di kejar anjing gila terus gue lari dan membuat badan gua kurus, gua gk mau ah, mendingan ikut lo."

"Emang kalo lo ikut gue lo aman gitu? "

"Iaya nya sih gitu, kan lo cowo."

"Nah bener tuh sa, nanti kalo ada yang ganggu lo, bilang aja sama gue nanti gua serang tuh orang dengan jurus jurus gue " ucap ku dengan percaya diri nya.

"Huuuh lagi lagi Anime pasti kan? "

"Iya dong "

"Udah ah Ken males gua bahas Anime mulu "

"Ialo males yaudah cepet naik dari tadi lo diri mulu gak cape apa? " tanya ku.

"Ah iya gue lupa," Salsa langsung naik ke motor ku dan tak lupa memakai helem.

"Udah ?" tanya ku yang di angguki oleh Salsa

"KEEEN " teriak Salsa

"APA'AN SIH LO SA, TERIAK TERIAK " jawab ku..

"YAELAH, KAYA LO GAK TERIAK TERIAK JUGA " dengus Salsa sebel..

"EH GUA LUPA, KALO GAK TERIAk GAK KEDENGERAN SA, EH BTW LO NGAPAIN PANGGIL GUE ?"

"GUE MAU NANYA " teriak Salsa lagi

"NANYA APA ?"

"GUA MAU NANYA, KALO GUE IKUT LO NANTI MOTOR GUE GIMANA "

"CUMA ITU DOANG ?, NANTI MOTOR LO, ANAK BUAH GUE YANG BENERIN "

"OOOH, OKE "

Jadi guys aku mau jujur sebenar nya aku itu punya bengkel, tapi bukan bengkel biasa karena tuh bengkel sudah mencabang dimana mana, kalo kalian liat di pinggir jalan ada bengkel nama nya "BENGKEL KENZO M2 PRATAMA " NAH bararti tuh bengkel punya keluarga ku yang sudah di wariskan dan di percayakan padaku, jadi jangan heran nanti kalo ada liat gue kerja paruh waktu karena itu amanah dari keluarga yang di percaya padaku.

Setelah sampai di depan rumah Salsa akupun segera melajukan motor ku menuju rumah karena rumah ku dengan Salsa gak terlalu jauh.

"ASSALAMUALAIKUM YA AHLIL KUBUR "

"WA'ALAIKUMMUSSALAM, JANGAN TERIAK TERIAK BANGSAT INI BUKAN HUTAN " astaga nih mama gua, untung sayang.

"EH MAMA JUGA TERIAK," elak ku.

"Iya maaf "

"Mama lagi dimana ?" tanyaku.

"Mama lagi di dapur "

"Bgapain ma?"

"Mama di dapur lagi ngasih makan maling"

"Oh lagi ngasih makan maling, yaudah Kanzo ke kamar dulu mau tidur Ma " ucap ku.

Kegoblokan yang unfaedah ~ Author

"Eh bentar jangan tidur dulu, sana kamu ke bandara jemput Kaka kamu, katanya dia mau kesini dan akan menetap tinggal di sini " suruh Mama.

"Lho ko Kaka datang nya mendadak gitu." tanya ku.

Jadi gini guys aku itu punya Kaka perempuan namanya Raisa dia dulunya sekolah di luar kota bereng Nenek tapi nggak tau deh kenapa jadi pulang mendadak gini, Kaka aku itu orang nya baik banget, penyayang, selalu ngalah sama aku, sifat nya keibuan gak kaya mamaku yang bar bar, dan yang pasti dia itu selalu nurutin apa yang aku mau, nah giama kalo sudah denger penjelasan tentang kaka ku, mau daftar ta'arufan sama dia nggak? Kalo mau tinggal kalian email aku, tapi jangan berharap di terima ya karna kalo mau daftar minimal wajah kalian harus mirip si jlJimin member BTS.

"Mama juga gak tau, katanya sih kangen jadi netap di sini aja pengen kumpul keluarga , kalu tolong jemput ya, Mama lagi sibuk nih soal nya," suruh Mama.

"Iya bentar ken ganti baju dulu, Mama lanjutin aja berkebun nya."

Setelah selesai ganti baju aku segera melajukan motor merah kesayangan ku menuju bandara untuk jemput Kaka ku, sudah lama aku menunggu tapi Kaka ku tak muncul juga sehingga aku memutuskan untuk mencari nya saja siapa tau dia nyasar, langkah ku terhenti sa'at melihat angga teman sekelas ku yang sedang berdiri di hadapan perempuan yang menangis dan berlari meninggalkan nya keluar bandara.

"Hey Angga "Sapaku lalu berlari menghampiri nya.

"Eh Kenzo"

"Cewe tadi siapa? Ko nangis gitu, lo apain anak orang? "

"Cewe tadi Kaka gue."

"Oh Kaka lo, terus lo apain jadi nangis gitu ?"

"Gue cape Ken " ucapnya menunduk.

"Kenapa ?"

"Gue cape punya keluarga kaya gini " tuturnya pelan.

"Ken kita tuker keluarga ya, gue cape," lanjutnya lagi membuat mulut ku tertutup rapat.

Entah kenapa sekarang rasanya aku tidak mau mengatakan apapun, yatuhan tolong aku di situasi yang canggung ini.

"De."

Tiba tiba aku mendengar suara seseorang yang ku tak asing di telinga ku.

.

.

.

.

.




.

.

.


.

.

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK DENGAN VOTE DAN COMMEN

TUNGGU PART SELANJUT NYA

TAYPO BERTEBARAN.

AKU UP KALO LAGI MOOD BUAT NULIS AJA 😊

3 desember 2019

KENZO M² PRATAMA ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang