Part 23
Bima & Arimbi"CAUSE WHAT IF I NEVER LOVE AGAIN"
Masih terngiang jelas di benak bima kala arimbi menyanyikan bagian akhir dari lagu itu."Ayo bim" ujar susilo
"BIMA"kedua kalinya panggilan susilo itu tanpa jawaban
"suara yang indah" kata bima dengan muka senyum-senyum sendiri
"BIMA RAGAVAN FASUDEVA....SEDANG MELAMUNKAN APA KAKANDA?" Kata susilo dengan sedikit berdecak kesal kearah bima yang senyum-senyum aneh tidak jelas itu.Dipandangnya secara seksama dari ujung rambut hingga ujung kaki,susilo terkekeh melihat muka bima yang sungguh seperti orang yang sedang kasmaran.
"BUMI BENTUKNYA BULAT KAN BIM?"
Hanya anggukan yang ia dapatkan
"BOLA BENTUKNYA JUGA BULAT KAN BIM?"
kedua kalinya bima hanya mengangguk
"KALO TITIT LO BENTUKNYA JUGA BULAT KAN BIM?"
"Eh ngga sus lonjong"
Kata bima saat tersadar dalam kasmarannya itu
"YA ELO LAGIAN DARI TADI SENYUM SENYUM SENDIRI KAYA ORANG GILA"
"Yuk ah balik, badan gue udah lengket banget ini"riana yang melihat dua pelanggan di hadepannya ini hanya hanya tertawa
"Hmm dasar... Ada-ada aja"Sementara itu di tempat lain.
Dua pasang insan yang duduk di mobil sehabis makan malam hanya berpandangan satu sama lain, saling mendekatkan diri... Dan
"Mmuuaacchh" kecupan itu pun terjadi
Fajar purnomo assegaf playboy cap kentang goreng ilkom mencium bibir sekar dengan mesranya. Sekar yang hanya bisa dan pasrah dengan bibir seksi fajar.Yap sekar valentia alexandra pacar dari bima ragavan fasudeva ini ternyata berbohong, ia memang sehabis makan malam, namun bukan bersama keluarga melainkan dengan fajar kakak tingkat di fakultasnya itu.
"Kamu tenang aja, semua baik baik aja, kan disini ada aku" kata fajar yang melihat wanita cantik didepannya itu bergelagat seperti orang bersalah.
"Sekarang aku antar kerumah ya"
Sekar tidak menjawab, ia masih tidak percaya atas apa yang terjadi barusan.
Difakultas ilmu komunikasi fajar memang terkenal playboy.. semua itu bukan tanpa bukti, lantaran ia mempunyai pacar 2, dan 3 selingkuhan termasuk sekar.
Muka yang putih, rambut berjambul, sedikit jenggot tipis, bibir yang seksi serta Ucapannya yang manis membuatnya mudah untuk menaklukan para wanita.
"Tapi jar akutuh punya pacar" kata sekar dengan mimik muka sedikit cemas
"Pacaramu? Mana buktinya? Sekarang yang ada hanya aku disini" kata fajar yang berusaha menggoyahkan kesetiaan sekar pada bima.
Sesampainya dirumah sekar langsung mengunci pintu dan berbaring dikasur. Nafasnya yang ter engah-engah, mata melotot mengekspresikan keheranan lantaran Batinnya masih tidak percaya atas apa yang ia lakukan tadi. Perasaan bersalah menghantuinya. Namun disatu sisi omongan fajar ada benarnya juga pikirnya.
"Entahlah, cinta memang begitu merumitkan" katanya yang tidak bisa berfikir jernih ituTerima kasih sudah membaca🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Bima dan Arimbi
Teen FictionBima ragavan fasudeva, menjalin hubungan sejak SMA sampai awal kuliah dengan sekar, namun hubungan itu pun kandas lantaran sekar yang kepergok tidur dengan pria lain.. tapi siapa sangka bima justru jatuh hati dengan seorang pelacur.. Arimbi kusuma s...