Pernikahan

4.6K 327 3
                                    

Hari ini adalah hari dimana pernikahan Taehyung dan Tzuyu di laksanakan.

Pernikahan yang tak di setujui dan tak di hadiri oleh Ny. Kim, ibunda dari mempelai Pria.

Setelah pemberkatan yang di lalui oleh kedua mempelai dan resepsi yang sederhana telah selesai.

Taehyung, Tzuyu dan Minkyu yang sedari tadi ia genggam tangannya berjalan masuk kedalam mobil Taehyung. Mereka bertiga duduk di kursi penumpang, Taehyung tak menyetir karena terlalu lelah melalui acara resepsi pernikahan.

Sehingga kini pak Bae yang merupakan supir keluarga Kim mengemudikan mobil Taehyung.

Mobil yang mereka tumpangi melesat ke rumah Taehyung, mulai malam ini Tzuyu akan tinggal di kediaman keluarga Kim.

"Aku pengen duduk di pangkuan kak Tzuyu" Ucap Minkyu merengek karena kini dia di pangku oleh Taehyung, ayahnya.

"Gak boleh, di dalem perut kak Tzuyunya kan ada dedek bayi, nanti dedek bayinya ke himpit badan Minkyu, kasian" Ucap Taehyung.

"Oh iya lupa, kak Tzuyu, kak Tzuyu nanti kalau dedek bayi nya udah keluar nanti Minkyu ajak main ya? " Ucap Minkyu.

"Iya sayang" Jawab Tzuyu tersenyum sambil mengusap lembut rambut Minkyu.

"Minkyu emang mau manggil kak Tzuyu kakak terus? Kan sekarang papah udah nikah sama kak Tzuyu" Ucap Taehyung.

"Terus Minkyu panggil apa?"

"Coba panggil mamah ke kak Tzuyu" Ucap Taehyung kembali.

"Kan aku udah punya mamah Irene, masa kak Tzuyu aku panggil mamah juga, berarti aku punya mamah dua dong?" Minkyu bertanya.

Taehyung yang mendengar hal itu langsung terdiam, ia menoleh kearah Tzuyu dan terlihat jika Tzuyu melemparkan senyum padanya.

Tzuyu meraih lengan Minkyu dang menggenggamnya.

"Gak apa-apa kok sayang, Kalau minkyu lebih suka panggil kakak ke kak Tzuyu juga boleh" Ucap Tzuyu lembut.

"Ummmm.." Minkyu berpikir.

"Gimana kalau aku manggil kak Tzuyu bunda aja? Supaya aku gak bingung dan gak disangka punya 2 mamah sama temen-temen aku" Ucap Minkyu membuat Taehyung tertawa kecil mendengarnya.

"Iya gak apa-apa" Ucap Tzuyu masih dengan senyumannya.

Taehyung merentangkan salah satu tangannya dan merangkul bahu Tzuyu.

"Istirahat aja, kamu capek kan?" Taehyung.

Tzuyu mengangguk lalu menyadarkan kepalanya ke bahu Taehyung dan memejamkan matanya.

>>>>>><<<<<<<

6 bulan kemudian

Tzuyu, wanita yang kini sedang hamil 7 bulan itu terlihat mendudukan dirinya diatas tempat tidurnya.

Ia merasa sangat kelelahan karena baru selesau membersihkan rumah keluarga Kim yang sangat besar itu.

Sendirian. Ya, Sendirian tanpa di bantu oleh ART.

Sebenarnya di dalam rumah itu terdapat 5 orang ART, tapi ke 5 orang ART itu tidak di bolehkan oleh Ny. Kim untuk membantu Tzuyu bekerja.

Tentu saja Taehyung tidak mengetahui hal itu karena Tzuyu tak pernah memberitahukan hal itu pada Taehyung.

Pernah satu kali Taehyung ingin memberi Tzuyu kejutan pulang lebih awal, bukan nya Tzuyu yang terkejut tapi malah Taehyung lah yang di kejutkan oleh Tzuyu yang sedang mengelap kaca jendela rumah menaikki tangga lipat.

Destiny [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang