Taehyung wants a daughter

4.4K 277 5
                                    


Malam minggu nih :))

Update moment sweet nya Taehyung ama Tzuyu aja dulu kali ya...

Selamat membaca... :))

********

Taehyung menggendong tubuh Hyungjun dan membaringkannya keatas tempat tidur milik Hyungjun.

Setelah selesai dinner tadi, Hyungjun tertidur setelah capek main bersama Minkyu didalam mobil.

Minkyu terlihat memasukki kamarnya bersama Hyungjun.

"Bang, cuci muka sama sikat gigi dulu sana" Ucap Taehyung saat melihat anak sulungnya itu hendak membaringkan tubuhnya keatas tempat tidur.

"Ah.. papah, aku udah ngantuk" Ucap Minkyu merengek.

"Gak boleh manja, sana cuci muka dulu sama jangan lupa sikat giginya" Ucap Taehyung.

"Iya, iya" Ucap Minkyu lalu berjalan menuju kamar mandi.

Pandangan Taehyung kembali teralih pada Hyungjun, ia mengusap surai bocah laki-laki itu.

Terkadang ia merasa kasihan pada Hyungjun yang mungkin tidak akan pernah tahu siapa ayah kandungnya, tapi kadang Taehyung takut bagaimana jika suatu saat ayah kandung Hyungjun datang lalu membawa Hyungjun pergi dari kehidupannya

Taehyung pastinya tak akan rela, ia menyanyangi Hyungjun sama besarnya seperti ia menyayangi Minkyu anak kandungnya. Ia tak ingin Hyungjun di rebut dari kehidupannya.

Saat melihat Minkyu keluar dari kamar mandi Taehyung memanggil Minkyu.

"Bang, sini deh" Ucap Taehyung pada Minkyu.

Minkyu menurut lalu duduk di tepi tempat tidur Hyungjun.

"Abang jangan terlalu sering ngisengin adek ya? Kasian" Ucap Taehyung pelan takut mengganggu tidur nya Hyungjun.

"Abis Hyungjun itu lucu pah, jadi abang seneng Isengin dia" Ucap Minkyu lalu menyentuh pipi Hyungjun dengan jari telunjuknya

"Tapi abang sayang kok Pah sama adek, Soalnya semenjak adek lahir Abang jadi ada temennya di rumah, gak kesepian lagi" Ucap Minkyu.

Taehyung tersenyum lalu mengusap lembut rambut Bocah berumur 11 tahun itu penuh kasih sayang.

"Sekarang abang tidur gih, udah malem" Ucap Taehyung.

Minkyu mengangguk lalu berjalan menuju tempat tidurnya yang tak jauh dari tempat tidur Hyungjun.

Taehyung berjalan keluar dari kamar kedua anaknya itu dan masuk kedalam kamarnya.

Di dalam kamar Taehyung, terlihat Tzuyu yang sudah menggunakan gaun tidurnya.

'Cantik'

Tzuyu selalu terlihat cantik di mata Taehyung, bagaimanapun penampilan Tzuyu.

"Minkyu sama Hyungjun udah tidur kak?" Tanya Tzuyu sambil duduk di meja riasnya lalu menggunakan krim malam di wajahnya.

Taehyung mengangguk lalu memeluk bahu istrinya dari belakang.

"Udah, udah pada menjelajah di alam mimpi kali" Ucap Taehyung lalu mencium pucuk kepala Tzuyu.

"Tzuyu.." Panggil Taehyung.
Tzuyu yang baru selesai memakai krim malamnya menatap pantulan Taehyung di cermin.

"Iya?"

"Pasti capek ya ngurus anak-anak di rumah?" Tanya Taehyung.

"Kalau di bilang capek pasti ada capeknya Kak, tapi hadirnya mereka didalam kehidupan Tzuyu ngebuat hidup Tzuyu lebih berwarna, Menghabiskan waktu bersama mereka berdua itu memberikan kebahagiaan tersendiri buat Tzuyu" Ucap Tzuyu dengan senyumannya.

Taehyung melepas pelukannya di bahu Tzuyu lalu memutar tubuh Tzuyu menghadap kearahnya.

Karena posisi meja rias berada tepat di samping tempat tidur, kini Taehyung duduk di tepi tempat tidur.

Taehyung menggenggam lengan Tzuyu yang ada di hadapannya.

"Makasih ya Tzuyu, makasih atas semuanya, kehadiran kamu dan Hyungjun membuat Kehidupan aku sama Minkyu menjadi lebih hidup, aku juga berterimakasih karena kamu udah kamu jadi sosok ibu yang baik buat Minkyu.." Ucap Taehyung.

"Apa sih kak, yang harusnya berterimakasih itu aku, makasih karena udah mau menerima aku dan Hyungjun.." Ucap Tzuyu dengan senyumannya.

Taehyung membalas senyuman Tzuyu.

Tzuyu di kagetkan saat tiba-tiba Taehyung menarik kursi yang ia duduki mendekat kearah Taehyung hingga kini Tzuyu berada sangat dekat dengan Taehyung.

"Kayanya kalau punya anak cewek lucu deh Tzu.." Ucap Taehyung.

"Ya.. lucu sih .." Ucap Tzuyu pelan.

"Mau gak punya anak cewek?" Tanya Taehyung sambil membelai pipi Tzuyu lembut membuat pipi wanita itu merona.

"Kalau keluarnya cowok lagi gimana?" Tanya Tzuyu.

"Siapa tau cewek, kan gak ada yang tahu kalau belum di coba" cicit Taehyung pelan.

Suasana hening sejenak.

"Mau ya?" Tanya Taehyung dengan suaranya yang terdengar berat.

Tzuyu mengangguk dan tersenyum, Taehyung ikut tersenyum lalu mencondongkan tubuhnya kearah Tzuyu dan mendaratkan sebuah kecupan di bibir ranum wanita itu.

Taehyung melumat lembut bibir Tzuyu, menyesap bahkan tak segan menggigit kecil bibir bawah Tzuyu.
Tzuyu terlihat memejam kan matanya, menikmati setiap lumatan yang Taehyung berikan

Tangannya menyisir rambut Taehyung dan sesekali menekan tengkuk suaminya itu agar memperdalam ciuman mereka.

Tanpa melepas tautan di bibir mereka, Tzuyu nampak bangkit dari tempatnya duduk dan beralih duduk diatas pangkuan Taehyung.

Kedua tangan Tzuyu mengalung di leher Taehyung.

Merasa pasukan oksigen yang mereka hirup menipis, Taehyung dan Tzuyu melepaskan tautan di bibir mereka.

Keduanya nampak terengah, tak lama kemudian Taehyung memajukan kembali wajahnya namun bukan menempelkan bibirnya ke atas bibir Tzuyu melainkan di leher Tzuyu.

Ia Menggigit dan menyesap leher Tzuyu, meninggalkan beberapa tanda di sana.

"Eunghh.." Sebuah lenguhan lolos dari mulut Tzuyu.

Di saat kedua lengan Tzuyu masih setia mengalung di leher Taehyung, kedua tangan Taehyung sudah tak lagi diam di pinggang Tzuyu. Melainkan sudah berhasil masuk kedalam gaun tidur yang Tzuyu pakai, bermain bersama aset milik istrinya.

Lanjut sesuai imajinasi kalian aja 😁

Bersambung..

Sweet-sweet dulu lah sebelum menuju konflik.. :(

Destiny [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang