Tzuyu, Taehyung dan Hyungjun yang berada di gendongan Taehyung kini sedang berdiri di depan sebuah rumah.
Minkyu tak ikut bersama mereka karena hari ini dia ada less.
Tangan Tzuyu nampak ragu untuk memencet bel yang terdapat di samping pintu rumah tersebut.
Taehyung yang melihat hal itu nampak menggenggam lengan Tzuyu, memberikan sedikit kekuatan pada istri nya itu.
Tzuyu menarik nafasnya panjang lalu menghembuskannya perlahan, ia mengumpulkan keberanian untuk memencet bel tersebut.
'Ting Tong'
Tak lama setelah bel pintu di bunyikan, pintu terbuka dan terlihat seorang wanita paruh baya yang sedang membenarkan posisi kacamatanya.
"Siang tante" sapa Tzuyu pada sosok wanita paruh baya yang sudah lama tak ia temui itu.
Tak lama kemudian wanita paruh baya yang tak lain adalah Ny. Lee itu nampak membulatkan matanya, Ia baru ingat jika wanita yang ada dihadapannya sekarang adalah Tzuyu. Kekasih Hangyul saat SMA dulu, yang sering Hangyul ajak main ke rumah mereka.
"Tzuyu? Ya ampun"Ucap Ny. Lee langsung memberikan pelukannya terhadap Tzuyu.
Tzuyu pun membalasnya.
Dari balik punggung Ny. Lee, Tzuyu dapat melihat sosok Hyewon yang baru keluar dari arah dapur.
Hyewon yang melihat kedatangan Tzuyu tersenyum senang, Matanya berbinar.
Setelah pelukan Ny. Lee terlepas di Tzuyu, Hyewon berjalan menghampiri Tzuyu.
"Mbak Tzuyu beneran datang kesini?" Ucap Hyewon antusias.
Tzuyu mengangguk dan tersenyum.
"Kan aku semalem aku nelfon janji bakal dateng" Ucap Tzuyu.
Hyewon memeluk tubuh Tzuyu sambil mengatakan terimakasih.
Hyewon dan Ny. Lee pun mempersilahkan Tzuyu, Taehyung dan Hyungjun masuk kedalam kediaman mereka.
Kini mereka duduk di ruang tamu.
"Aku panggilin Hangyul dulu ya Mbak?" Ucap Hyewon lalu mendapatkan anggukan dari Tzuyu.
"Ya ampun kamu jadi tambah cantik, Tante sampe pangling loh gak ngenalin kamu Tzu, dia.." Ucap Ny. Lee lalu melirik kearah Taehyung.
"Dia Suami saya Tante" Ucap Tzuyu.
"Taehyung tante" Ucap Taehyung sambil mengulurkan tangannya dan di jabat oleh Ny. Lee sambil tersenyum.
"Ini anak kamu pasti" Ucap Ny. Lee sambil menyentuh pipi Hyungjun gemas.
"Adek namanya siapa?" Tanya Ny. Lee.
"Hyungjun" Jawab Hyungjun pelan.
Ny. Lee terlihat mengerutkan dahinya, kenapa wajah anaknya Tzuyu ini terlihat sangat familiar di matanya.
Hingga ia sadar jika wajah Hyungjun sangat mirip dengan wajah anaknya, Lee Hangyul.
Pintu ruang kerja Hangyul terbuka dan menampak sosok Hangyul dan Hyewon yang baru keluar dari sana.
"Hyungjun?" Seru Hangyul saat melihat hyungjun sedang duduk di pangkuan seorang pria yang asing di matanya.
"Omnya Dodo kok ada disini?" Tanya Hyungjun saat melihat sosok Hangyul.
Hangyul tersenyum kearah Hyungjun, ingin rasanya ia memeluk bocah laki-laki itu.
Sedangkan itu Hyewon nampak berjalan menghampiri Hyungjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [END]
FanfictionTzuyu : "Hamil di usia 18 tahun adalah mimpi terburuk ku, tapi aku tak pernah membenci anak di kandunganku.. karena dia adalah alasan diriku masih bertahan hidup di dunia yang ku benci ini"