Update Sweet moment TaeTzu dulu aja kali ya?? :))
Kasian Tzuyunya author bikin nangis mulu :(
Jangan lupa di play media nya :))
Hayooh..yang merasa belum cukup umur di skip aja part ini ya ??
Selamat membaca..
****
Malam semakin larut.
Tzuyu, wanita itu tengah berdiri di balkon kamarnya. Menikmati hembusan angin malam yang meberpa paras cantiknya itu.
Setelah menidurkan Hyungjun beberapa saat yang lalu, dirinya tidak bisa tidur. Jadi Tzuyu memilih menyendiri di balkon kamarnya.
Ia gelisah serta cemas tentang apa yang akan terjadi di esok hari saat ia menjenguk mertuanya.
'GREP'
Sepasang tangan melingkar di pinggang Tzuyu secara tiba-tiba, hal itu sukses mengejutkan Tzuyu bahkan hampir membuatnya berteriak.
"IH! Kaget tahu kak!" Protes Tzuyu pada Taehyung yang tiba-tiba memeluknya.
Taehyung hanya terkekeh kecil.
"Kamu ngapain diem disini?" Tanya Taehyung sambil menaruh dagunya di bahu Tzuyu.
"Aku gak bisa tidur"
"Kamu kepikiran soal harus jengukin mamah besok?" Tebak Taehyung.
"Gak biasanya mamah kamu pengen aku ke rumahnya.. aku takut" Ucap Tzuyu.
"Kan kesananya bareng aku, kita langsung pergi aja kalau misalnya mamah aku ngomong yang aneh-aneh.." Ucap Taehyung.
"Gak lah, orang mamah kakak lagi sakit, kakak harusnya jagain dia dulu, baru kakak pulang kalau mamah kakak udah sembuh" Ucap Tzuyu.
"Meski kakak udah jadi suami aku, jangan lupa juga kewajiban kakak sebagai anak" Ucap Tzuyu lalu membalas memeluk lengan Taehyung.
Taehyung tersenyum tipis, ia merasa dirinya di berkati memilikki istri seperti Tzuyu. Istrinya itu tak pernah membenci ibunya meski perkataan Ibunya sangat sering melukai hati wanita yang ada di pelukannya ini.
"Kita tidur yuk, udah malem juga, dingin kalau kelamaan disini" Ucap Tzuyu.
"Tidurnya nanti aja, agak maleman" Ucap Taehyung.
"Terus sekarang mau ngapain?" Tanya Tzuyu.
Taehyung membalik tubuh Tzuyu hingga kini menghadap kearahnya, Ia membelai pipi wanita di hadapannya itu dengan lembut lalu menyelipkan beberapa helai rambut yang menutupi wajah Tzuyu kebelakang daun telinga Tzuyu.
"Enaknya ngapain?" Tanya Taehyung sambil tersenyum.
"Mau makan dulu gak sebelum tidur?" Pertanyaan Tzuyu membuat senyuman di bibir Taehyung luntur.
"Gak" Jawab Taehyung singkat
"Mau nge teh dulu? Biar aku buatin" Ucap Tzuyu kembali.
Taehyung memutar bola matanya malas.
"Atau mau aku temenin nonton netfhmppptt"
Taehyung tiba-tiba mendaratakan ciumannya di bibir Tzuyu dan mengulumnya dengan intens membuat ucapan Tzuyu terputus.
Tzuyu perlahan memejamkan matanya dan membalas setiap lumatan yang Taehyung berikan di bibirnya, lama kelamaan ciuman yang Taehyung berikan di bibir Tzuyu semakin menuntut. Tzuyu hampir kewalahan mengimbangi permainan pria itu.
Cukup lama mereka saling berpagutan sampai akhirnya mereka merasa oksigen yang mereka hirup semakin menipis, Taehyung dan Tzuyupun melepaskan tautan di bibir mereka.
Keduanya nampak sedikit terengah akibat kegiatan ciuman panas yang mereka lakukan saat tadi.
"Kita nikah udah 6 tahun loh Tzu, tapi kenapa kadang kamu masih gak ngerti apa yang aku mau kalau kita lagi berduaan kaya gini?" Tanya Taehyung terlihat cemberut.
Tzuyu tertawa kecil saat melihat Taehyung merajuk. Tzuyu kadang lupa jika pria dihadapannya itu sebentar lagi aka berumur 36 tahun setiap melihat Taehyung merajuk seperti itu.
Tzuyu mencubit gemas pucuk hidung Taehyung lalu melingkarkan kedua tangannya di tengkuk Taehyung dan tersenyum.
"Aku ngerti kok, cuma pura-pura gak ngerti aja aja, lucu soalnya ngeliat kakak cemberut kaya gitu" Ucap Tzuyu membuat Taehyung berdecak sebal.
"Nyebelin.." Ucap Taehyung sebelum akhirnya menarik pinggang ramping Tzuyu mendekat kerahnya, menghapus jarak antar tubuh mereka berdua.
Ia kembali mendaratkan sebuah kecupan ringan di bibir Tzuyu sebelum akhirnya kembali melumat bibir Tzuyu dan melanjutkan permainan mereka yang sempat tertunda.
Taehyung mengigit bibir bawah Tzuyu agar Tzuyu membuka mulutnya dan hal itu berhasil, ia lalu menekan tengkuk Tzuyu guna memperdalam ciuman mereka.
Tzuyu terlihat kecewa saat Taehyung tiba-tiba menghentikan aktivitas berciuman mereka, namun itu tak berlangsung lama karena Taehyung langsung beralih menciumi rahang Tzuyu dan beralih menghujani lehernya dengan kecupan .
Taehyung tak sungkan untuk menyesap dan menggigit kecil beberapa titik di leher Tzuyu meninggalkan tanda kepemilikan di sana, dan hal itu berhasil membuat Tzuyu mengeluarkan lenguhan dan erangan tertahan dari mulutnya.
Taehyung kembali mendaratkan kecupannya diatas permukaan bibir Tzuyu dan mengulumnya sebentar sebelum ia kembali menghentikan aktivitasnya.
Taehyung menatal penampilan Tzuyu saat ini.
Rambut Tzuyu terlihat sedikit berantakan karena terkena angin malam, kedua pipi Tzuyu yang terlihat merah merona, bibir Tzuyu yang memerah karena kegiatan berciuman mereka tadi dan juga terlihat beberapa tanda merah di leher Tzuyu, membuat Tzuyu terlihat semakin cantik dan sexy di mata Taehyung.
Taehyung memberikan senyuman terbaiknya kearah Tzuyu.
"Ke kamar yuk?" Ajak Taehyung.
.
.
.
.Author gak berani nulis kelanjutan kegiatan mereka di kamar.... cuzz author gak berpengalaman nulis nc 21 😂
Song : BTS - Home
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [END]
FanfictionTzuyu : "Hamil di usia 18 tahun adalah mimpi terburuk ku, tapi aku tak pernah membenci anak di kandunganku.. karena dia adalah alasan diriku masih bertahan hidup di dunia yang ku benci ini"