Di play ya media nya?? :))
Supaya lebih dapet feelnya :))
Selamat membaca :))
*******
Hari ini adalah hari minggu,
Kediaman Taehyung dan Tzuyu nanpak sepi, itu di karenakan Minkyu yang pergi kerja kelompok ke rumah temannya.
Taehyung yang libur bekerja pun menemani Hyungjun bermain game di ponsel Taehyung tapi kini mereka kembali tidur. Awalnya hanya Hyungjun yang tidur, tapi karena mengantuk Taehyung akhirnya ikut tertidur bersama Hyungjun di kamar Hyungjun dan Minkyu.
Sedangkan Tzuyu, wanita itu sedang duduk di sofa ruang tamu sambil memijit pelipisnya. Pertemuannya dengan Hangyul beberapa Hari yang lalu cukup membuat dirinya terkejut.
Terlebih saat Hangyul bertanya 'Hyungjun anaknya siapa?'. Tzuyu takut, takut jika Hangyul mengetahui jika ia adalah ayahnya Hyungjun lalu mengambil Hyungjun darinya.
Ia tak ingin di pisahkan dengan Hyungjun.
'Ting Tong'
Suara bel rumah Tzuyu berbunyi.
Tzuyu bangkit dari tempatnya duduk lalu berjalan ke arah pintu dan membukakan pintu rumahnya.
"Mamah" Ucap Tzuyu saat melihat Ibunya Taehyung lah yang menekan bel pintu rumahnya.
Tanpa menjawab sapaan Tzuyu, Ny. Kim melengos masuk ke rumah anaknya.
"Taehyung sama Minkyu mana?" Tanya Ny. Kim berjalan ke ruang tamu lalu duduk di sofa.
"Minkyu pergi kerja kelompok sama temen-temenya, kalau Taehyung kayanya ketiduran abis main game sama Hyungjun" Ucap Tzuyu.
"Oh.. coba panggilin Taehyung" Ucap Ny. Kim.
Tzuyu mengangguk lalu membangunkan Taehyung yang tidur di kamar Hyungjun.
Tak lama kemudian Taehyung dan Tzuyu pun keluar dari kamar Hyungjun menuju ruang tamu.
"Mamah? Ada apa mah tumben main kesini?" Tanya Taehyung karena ibunya ini memang sangat anti main ke rumahnya.
Biasanya Taehyung lah yang main ke kediaman keluarga besar Kim, berdua bersama Minkyu.
Tzuyu dan Hyungjun jarang ikut, karena Tzuyu tahu ibu mertua nya itu tak suka pada ia dan anaknya.
"Ya pengen main aja, gak boleh emang? Mamah kan kangen sama kamu dan Minkyu" Ucap Ny. Kim
"Mamah mau minum apa? Biar Tzuyu buatin" Ucap Tzuyu ramah
"Terserah, kamu mau buatin saya apa, asal jangan di kasih garem aja di minumannya" Ucap Ny. Kim ketus.
"Mah.." Taehyung baru saja mau protes tentang sikap ibunya terhadap Tzuyu di tahan oleh Tzuyu.
Tzuyu yang duduk di samping Taehyung menggenggam lengan Taehyung agar Taehyung tak melanjutkan ucapannya.
"Ya udah, Tzuyu buatin Teh dulu ya Mah" Ucap Tzuyu langsung beranjak dan berjalan menuju dapur.
Saat membuat Teh, pikiran Tzuyu kembali tak fokus. Ia kembali teringat pertanyaan Hangyul 'Hyungjun anaknya siapa?'
"Akhh" lengan Tzuyu tersiram air panas yang di tuangkannya
Suara Tzuyu itu terdengar sampai ruang tamu.
"Mah, aku ke dapur dulu" Ucap Taehyung lalu berjalan menuju dapur mengecek keadaan Tzuyu.
"Drama banget, cuma bikin teh aja gak becus" Ucap Ny. Kim mengomel di ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [END]
FanfictionTzuyu : "Hamil di usia 18 tahun adalah mimpi terburuk ku, tapi aku tak pernah membenci anak di kandunganku.. karena dia adalah alasan diriku masih bertahan hidup di dunia yang ku benci ini"