Happy family and Troubled family

4.5K 287 3
                                    

6 tahun kemudian.....

"PAPAH BANG MINKYU NAKAL" Teriak seorang bocah laki-laki berpipi gembul itu berlari kearah Taehyung yang baru keluar dari kamarnya dengan Pakaian yang sudah rapi.

Taehyung memeluk bocah laki-laki itu dan menggendongnya.

"Apa lagi sih Minkyu? Jangan di gangguin terus dong adek nya" Ucap Taehyung.

Minkyu yang sedang duduk di sofa sambil memainkan ponselnya hanya cengengesan karena berhasil mengerjai Hyungjun, adiknya.

"Ujun diapain sama bang Minkyu?" Tanya Taehyung.

"Di kagetin, bilangnya mau kasih nonton doraemon malah di kasih nonton video mbak kukun" Ucap Hyungjun mengadu sambil memanyunkan bibirnya.

"Mbak kukun?" Tanya Taehyung tak mengerti.

"KUNTILANAK" Ucap Tzuyu mengagetkan Minkyu yang duduk di sofa.

"Ih bunda" Ucap Minkyu tak terima di kagetkan oleh sang Bunda, membuat Tzuyu tertawa.

"Hahaha... Ayo cepetan ke mobil, nanti dinnernya kemaleman" Ucap Tzuyu mengajak 3 laki-laki di hadapannya ini segera ke luar dari rumah.

Minkyu berdiri dan langsung memeluk Tzuyu.

"Bunda nya sama Abang, Ujun sama papah aja.. blee" Ucap Minkyu kembali menggoda Hyungjun dengan memeletkan lidahnya.

"IH BANG MINKYUUU!!" Rengek Hyungjun di gendongan Taehyung.

"Udah sih, sama papah aja, Ujun gak mau ya sama papah?" Tanya Taehyung pura-pura sedih

" mau kok" Ucap Hyungjun langsung memeluk leher Taehyung.

"Gitu dong" Ucap Taehyung tersenyun lalu menyusul Tzuyu dan Minkyu yang sudah berjalan menuju mobil terlebih dulu.

Keluarga kecil yang bahagia itu masuk kedalam mobil dan pergi menuju ke sebuah restaurant.

Setelah sampai, mereka pun masuk dan duduk di meja reservasi mereka.

"Ujun pengen ke kamar mandi pah" Ucap Hyungjun pada Taehyung

"Sama abang aja yuk" Ucap Minkyu.

"GAK! Ujun masih marah sama abang, papah ih ayo Ujun udah kebelet" Ucap Hyungjun menarik-narik Taehyung.

"Iya, ayo" Ucap Taehyung lalu membawa Hyungjun di gendongannya.

Saat Taehyung berdiri, pria yang duduk di belakang Taehyung tak sengaja menatap kearah Tzuyu.

"Eh itu.. bukannya mantanya si Hangyul ya?" Ucap pria tersebut pelan.

Membuat si istri yang tengah menyuapi buah hati mereka menoleh kearah suaminya lalu mengikuti arah pandangan suaminya.

"Bu Tzuyu? Kamu kenal pah sama dia?" Ucap Si itri bertanya pada laki-laki bernama Seungyoun itu.

"Bu Tzuyu?" Seungyoun balik bertanya.

"Iya, dia istri dari pemilik yayasan TK nya Dohyon" Jawab Nara, istrinya Seungyoun.

"Kamu kenal pah sama dia?" Tanya Nara lagi lalu kembali menyuapi Dohyon anaknya.

"Dia mirip mantamnya temen aku" Jawab Seungyoun, bukan mirip sih sebenernya Seungyoun yakin Tzuyu yang di maksud nara adalah Tzuyu mantannya Hangyul.

Tak lama kemudian Taehyung kembali dengan Hyungjun di gendongannya.

"Ujun di gendong mulu ih, papah nya kasian, sini gantian di pangku sama Bunda" Ucap Tzuyu lalu mengambil Hyungjun dari gendongan Taehyung.

'Lah.. tuh bocah kok mirip banget sama Hangyul?' Batin Seungyoun kaget, tapi dia mencoba untuk menutupi rasa terkejutnya itu.

Destiny [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang