9. Taman

7.7K 1K 10
                                    


*


Jeno melirik jam tangannya, sudah 30 menit dia di sini. Di taman dekat komplek, untuk bertemu sang pujaan hati.
Bodohnya Jeno, dia tidak memiliki nomer Renjun.

"Aku tungguin sampe kamu dateng Ren .."

Beberapa menit kemudian, Jeno ngeliat sang pujaan hati yang lagi lari kecil sambil bawa sebuah kotak yang pasti isinya obat obatan buat lukanya dia.

"Jenoo .. maaf yah aku telat .."

Jeno bisa ngeliat wajah cantik Renjun yang berkeringat, bibirnya tersenyum.
Menarik lembut tangan Renjun buat duduk di sampingnya.

"Santai aja Ren, minum dulu nih .."

Renjun minum air mineral pemberian Jeno, sesekali tangan kirinya ngelapin keringet yang hiasin wajah cantiknya dia.
"Makasih yah Jen .."








Jeno merhatiin Renjun yang lagi ngobatin memar di tangan kanannya, bibirnya gabisa berhenti senyum.
Pemandangan indah di depannya, Renjun dengan wajah cantiknya yang serius.

"Nah selesai .."

Renjun senyum lucu, bikin Jeno nahan diri buat ngga nguyelin mukanya.

"Semoga cepet kering lukanya yah .."

"Makasih yah Ren, kamu udah repot repot ngobatin tanganku. Padahal ngga usah loh Ren .."

Renjun gelengin kepalanya.
"Kamu gini kan karena nolongin aku Jen .."

Keduanya sama sama senyum, nikmatin kediaman masing masing.

Jeno merutuki dirinya sendiri, biasanya Jeno ngga segugup ini pas sama Renjun.
Tapi kali ini rasanya beda, mereka keliatan seperti orang yang sedang berkencan.

Begitu juga Renjun, Renjun mati matian nahan rona di pipinya. Renjun ngga menampik perasaannya yang memang suka sama Jeno, cuma butuh waktu aja buat Renjun mikirin semuanya.

"Ren, boleh minta nomer kamu ngga?"

Renjun ngangguk lagi, nyerahin ponselnya ke Jeno biar dia bisa catet sendiri nomernya Jeno.

"Makasih yah Ren .."





'Akhirnya bisa dapet nomernya bidadari ..' - Jeno Lee bucin abadi 😌




















R💚

NOREN [PDKT] - ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang