*
Hari ini Jeno ada pertandingan taekwondo, mewakili sekolahnya. Di sinilah Renjun sekarang, di arena yang bakalan jadi tempat pertandingan Jeno bersama lawannya nanti.
Awalnya Renjun nolak, karena sesungguhnya dia paling gabisa ngeliat orang berantem atau pukul pukulan. Apalagini Jeno, Renjun gabisa bayangin wajah gantengnya Jeno nanti babak belur.
Tapi karena paksaan Haechan dan juga wajah memelasnya Jeno, Renjun ngga bakalan mau!
Renjun duduk ngga tenang di kursi penonton, matanya sekilas ngelirik Haechan yang lagi senderan di bahunya Ka Mark.
"Chan, aku pulang deh ya .."
"Gabisa! Lo harus di sini, buat dukung Jeno! Masa calon pacar lagi mempertaruhkan nyawa di tinggal .."
Percuma ngomong sama Haechan, gabakalan di denger!
Bunyi peluit memulai pertandingan, pertandingan pertama Renjun masih ngga peduli karena bukan Jeno.
Setelah 30menitan berlalu, Akhirnya nama sekolahnya di sebut. Renjun bisa ngeliat Jeno berdiri di arena pake seragam putih kebanggaannya. Jeno senyum pas mereka ngga sengaja tatapan.
Renjun bener bener kehilangan fokus ngeliatin Jeno yang lagi adu jotos di arena sana. Renjun meringis pas sudut bibirnya Jeno kena tonjokan si lawan.
Renjun ngalihin rasa khawatirnya dengan ngeremet tangannya Hacehan kenceng.
"Ehh anjir! Sakit njun .."
"Takut gue chan .."
"Jangan lebay please ya! Jeno itu kuat, udah sabuk item!"
Ya bukannya lebay, emangnya siapa yang ngga khawatir liat kesayangannya lagi adu jotos gitu?
*ehh
Jeno sama lawannya masih bertahan di arena sana, padahal keduanya udah sama sama bonyok wajahnya. Meskipun luka Jeno ngga sebanyak lawannya, kalo kata Haechan ya pasti Jeno yang menang.
45menit berlalu, dan peluit kembali terdengar. Pertandingan sudah selesai dengan Jeno sebagai pemenang. Sorak sorai kedengeran di telingannya Renjun, Haechan sama Mark juga udah turun ke bawah.
Sisa Renjun yang cuma bisa diem di tempatnya.
Pas Renjun ngeliat ke arena, matanya melotot pas ngeliat tubuhnya Jeno udah terbaring. Karena kaget, Renjun langsung lari gitu aja. Bahkan ngga peduliin pekikan beberapa murid yang dia tabrak.
"JENOOOOO!!"
Renjun langsunng ngecek semua badannya Jeno, guncangin pelan lengannya yang udah penuh keringat itu. Renjun nangis, udah gabisa lagi nahan air mata. Di tambah lagi wajah Jeno yang ada darah dan lukanya.
"Jenoo .. hikss .."
"Jangan nangis .."
Ehh
Renjun kaget, sekarang Renjun bisa liat Jeno yang lagi senyum natap dia. Meskipun senyumnya sedikit aneh, mungkin karena luka di bibirnya dia.
"Jeno gapapa? Mana yang sakit hmm .."
Renjun bohong kalo ngga khawatir, Renjun udah buang gengsinya jauh jauu sekarang. Jenonya harus di prioritasin dulu!
"Hati aku yang sakit Ren .."
Renjun anggukin kepalanya, terus tangannya bergerak buat megang bagian hatinya Jeno. Renjun pernah belajar soal beginian pas PMR dulu, jadi wajarlah kalo Renju tahu sedikit tentang hal kesehatan dan pertolongan pertama.
Jeno ketawa lucu ngeliatin Renjun yang lagi khawatirin dia, tingkah lucunya yang terus menerus megangin hatinya.
Tangannya ngambil alih tangannya Renjun.
"Hey, hatiku sakit .. kalo ngeliat kamu nangis .."Blush
"Ciiieeeee Renjun cieee .."
"TEMBAK AJA JEN!! KEBURU DI AMBIL YANG LAAIN"
"CIE RENJUN MALU MALU MAUNG!!!"
Dan maasih banyak teriakan yang bikin Renjun malu banget. Tapi ngga nolak pas Jeno minta dia buat bantuin ke UKS. Kayanya virus bucinnya Jeno udah mulai nular ke Renjun.
Ahh iya, beberapa teman author Noren lagi bikin book barengan loh 😊
Penasaran ngga?
Yuk follow @norenshipper23 ^^Masih dalam proses editing, hehe
Kamu bisa temuin author favorite kamu di sana ..
Siapa aja ka?
Uhmm, follow aja dulu. ㅋㅋㅋㅋ 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
NOREN [PDKT] - ✅
FanfictionBerbagai macam cara di lakukan Jeno, hanya untuk menarik perhatian si manis Renjun 💚