22. Mantan

5.9K 761 36
                                    

*








Renjun berdiri di depan gerbang sekolah sejak sepuluh menit lalu, lagi nunggu jemputan. Chenle katanya mau jemput, sekalian ngapelin Jisung katanya.

"Renn, ngga pulang?"

Renjun tahu ini suara siapa, orang yang udah bikin jantungnya ngga sehat akhir akhir ini.
"Ehh Jeno, lagi nunggu Chenle jemput"

"Aku temenin sampe sepupu kamu dateng ya? Sekalian kenalan mungkin .."

"Apa ngga ngerepotin kamu?"

Jeno gelengin kepalanya, repot darimana coba. Yang ada Jeno seneng pake banget bisa berduaan gini sama kesayangannya.







Akhirnya Chenle dateng, tapi ngga sendiri. Ada orang lain di sampingnya, Renjun sampe nyipitin matanya buat ngeliat siapa cowok yang sama Chenle.

Mata Renjun melotot pas tahu siapa yang lagi jalan sama Chenle ke arah dia, Ka Hendery mantan pacarnya.

"Gege, sorry lama ya .. nunggu pangeran dulu nih"

Renjun nganggukin kepalanya lemah, canggung banget rasanya ketemu mantan setelah sekian lamanya. Sepupunya emang kurang ajar, udah jemputnya telat. Segala bawa mantannya Renjun pula.

Renjun khawatirnya sama Jeno, kenapa Jeno?
Gatau, Renjun juga gatau T.T

"Haii Ren, apa kabar?"

"Uhm, baik kak. Kaka gimana kabarnya?"

Hendery senyum, ngga berubah sama sekali. Masih ganteng dan akan selalu ganteng.
"Seperti yang kamu liat Ren, kakak baik. Cuma ngga baiknya karena ngga ada kamu di samping kakak .."

Duh ..

Makin nunduk lemah kepalanya Renjun, Jeno di sampingnya ngga ngomong apa apa. Kan ngga ngerti situasinya, cuma pas orang yang di panggil kakak sama Renjun ngomong gitu. Jeno udah ngerasain nyut di dadanya.

"Ehh iya, Jeno kenalin .. ini Chenle sepupu aku. Terus ini Ka Hendery"

Jeno senyum, nutupin rasa nyut di dadanya. Gimanapun Juga, Jeno gaboleh gegabah sok cemburu kaya waktu itu kan?

"Hah? Ini Ka Jeno?"
Chenle melongo pas Jenonya ngangguk, nepok keningnya. Bodoh banget dia tuh ngga sadar situasi, bawa mantan pacar Renjun ke hadapan calon pacar Renjun.

"Hehe, salam kenal Ka Jeno. Aku chenle .."










_







Renjun lagi duduk di teras rumahnya sama Hendery, karena doi minta nganter Renjun pulang. Bundanya lagi ngga di rumah, jadinya mereka duduk di teras.

"Kamu ngga berubah yah Ren .."

"Uhmm, maksudnya kaka?"

Hendery senyum, terus tangannya ngusak lembut rambut mantan pacarnya itu.
"Masih cantik, ehh tapi .. kamu makin manis deh"

Renjun ketawa pelan, gatau mau nanggapin apa. Mau hubungin Jeno tapi handphonenya mati. Ngerasa bersalah banget dia tuh ninggalin Jeno tadi.

"Kakak ngga punya kesempatan lagi Ren?"

"Uhh, maaf ka .."

Hendery mengerti atas kesalahannya, dulu mereka putus karena Hendery harus nerusin pendidikannya ke LA. Habis mereka putus, mereka ngga ada kontak sama sekali. Renjun udah lupain perasaan buat Hendery, palingan tersisa rasa sayang selayaknya adik ke kakak.

Beda lagi sama Hendery yang masih sayang banget sama Renjun, nyesel juga dulu sia siain Renjun gitu aja. Padahal Renjun itu cinta pertamanya.











_


Jeno mandangin walpapernya, foto Renjun. Keinget kejadian tadi Renjun pulang sama cowok cakep.

"Ngga mudah dapatin kamu yah Ren .."









R💚

NOREN [PDKT] - ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang