*
Renjun natap malas sepupunya chenle yang lagi ketawa ketiwi mainin handphonenya. Kalo ngga inget saudara, udah di pastiin Renjun bakal geplak kepalanya.
"Terus, cuekin aja terus!"
Chenle auto nyengir dong, kasian juga Gege kesayangannya di anggurin.
"Hehe, iya maaf ge .. abisan pacarku godain mulu"Sabar .. Renjun harus sabar ..
Gatau diri banget sepupunya ini, udah minta di temenin. Mesra mesraan di ceritain. Kan jiwa jomblonya Renjun menciut, pengen juga! Ehh
"Mana sih pacarmu Le? Lama banget deh .."
"Sabar gege, lagi di parkiran katanya"
Renjun ngangguk terus nyeruput jusnya, udah penasaran dia tuh sama pacar sepupunya. Renjun heran sebenernya, kenapa chenle yang tinggal di China bisa pacaran sama orang korea.
Padahal baru beberapa kali Chenle mengunjungi korea, itupun Renjun ngga pernah ngeliat Chenle jalan sama anak sini.
"Ge, itu pacarku ge .."
Renjun ngeliatin arah yang di tunjukin Chenle, matanya nyipit buat mastiin siapa yang lagi senyum ke arah mereka.
Pas pacarnya chenle di depan mata Renjun, Renjun auto melotot.
"Loh, Jisung???"
_
Jadi, ternyata pacarnya chenle itu Park Jisung. Salah satu adik kelasnya, Renjun ngga kenal dekat sih. Cuma ya tau, berhubung anak anak angkatan dia tuh suka ngomongin Jisung yang gantengnya bablas banget.
"Udah berapa lama kalian pacaran heh? Ngga minta restu lagi"
Jisung garuk kepalanya, beda sama Chenle yang lagi julurin lidahnya.
"Baru 5 bulanan kak, doain biar kita langgeng yah .."
"Hmm, ehh Jisung. Apa yang waktu kamu bantuin aku bawa buku, kalian udah pacaran?"
Jisung ngangguk, emang waktu itu dia udah pacaran sama Chenle. Terus ternyata Renjun itu sepupunya Chenle, jadilah Jisung kadang kadang merhatiin Renjun. Berupaya minta restu terlebih dulu.
"Pantesan, baik banget bawain buku ke perpustakaan"
"Hehe, namanya juga usaha ka .."
Renjun males banget nih sekarang, ngeliatin Chenle yang lagi sandaran di dadanya Jisung. Jisungnya mah keliatan santai sambil main PUBGnya.
Sirik kan liatnya, gemesin, romantis gitu. Hih
"Ehh iya, ka Renjun deket sama Ka Jeno yah?"
"Kenapa sung?"
Jisung ngasih handphone-nya ke Chenle, terus gamenya di lanjutin sama Chenle.
"Uhmm, itu Ka.. kadang kan Jisung suka merhatiin kakk yah. Niatnya biar bisa lebih kenal gitu sama sepupunya pacar aku hehe .."
"Waktu kapan itu kepergok sama Ka Jeno, terus Jisung di interogasi sama dia. Kenapa Jisung bisa ngeliatin ka Renjun segitunya .."
"Terus gimana lagi?"
"Ya Jisung bilang, Jisung cuma kagum sama Ka Renjun .."
Hmmm
Renjun jadi makin kacau sekarang.
Udah kesel di jadiin obat nyamuk, malah denger cerita dari Jisung yang bikin dadanya degdegan.Emang kurang ajar oknum Lee Jeno, hobi banget bikin anak perawan baper.
R💚
KAMU SEDANG MEMBACA
NOREN [PDKT] - ✅
FanfictionBerbagai macam cara di lakukan Jeno, hanya untuk menarik perhatian si manis Renjun 💚