*
Haechan lagi sibuk hiasin kuenya di bantuin sama pacarnya, si Mark Lee. Sedangkan mamihnya malah lagi dandan di kamar. Heuh
Hari ini papih Johnny ulang tahun, dan rencanannya Haechan mau bikin pesta kecil kecilan. Iya kecil, orang cuma berempat yang ngetayain.
Ya maklum lah, keluarga besar papihnya itu di luar negeri. Sedangkan keluarga mamihnya tinggal di Indonesia. Ngga mungkin mereka pada dateng cuma karena ulang tahun Johnny doang kan?
"Gembul! Udah kelar belom?"
Haechan ndelikin matanya ngeliat mamihnya lagi enak makan keripik di dedapannya, heran banget dia tuh sama mamihnya. Ngemilin kerupuk mulu tapi ngga gemuk gemuk!
"Udah ah, jangan nanya mulu. Bantuin juga enggak .."
Mamih hyora ketawa, sedangkan Mark cuma gelengin kepalanya ngeliat tingkah pacar sama calon mertuanya itu. Anak sama ibu sama ajaibnya.
"Mamih bukannya mau dandan yah?"
Mamih hyora senyum cantik ke Mark, terus nyubit calon mantunya itu.
"Bentar lagi dong Mark Sayang, mamih laper .. mau nyemil dulu""Ish! Jahat banget emang, anaknya kerepotan bikin kue. Emaknya cuma bolak balik makan!"
"Ya gimana sih sayang, kalo mamih ikutan masak. Kamu mau dapur kesayanganmu terbakar?"
"Ngga! Ngga! Sana pergi hush hush .."
Mamihnya cuma cekikian sambil naik tangga, hobi banget godain anaknya. Gemes sih kalo gembul lagi marah marah.
__
Mamih Hyora nyambut suaminya di gerbang depan rumahnya, nutupin kedua mata suami gantengnya. Pas di tanya suaminya kenapa, Mamih hyora cuma bales dengan kecupan di bibir.
"Udah ikut aja!"
Mamih Hyora nuntun suaminya hati hati, bantuin lepasin sepatu kerjanya. Bawain jas kantornya, nuntunnya itu sambil ngerangkul pinggang suaminya. Biar mesra katanya, hilih sikili.
Mamih Hyora kasih isyarat anaknya buat matiin lampu dan nyalain lilin ulang tahunnya. Ngasih isyarat hitungan 1 2 3 pake jarinya.
Pas mamih buka penutup matanya, papih Johnny langsung kaget.
"HAPPY BIRTHDAY TO YOU!"
"HAPPY BIRTHDAY TO YOU"
"HAPPY BIRTHDAY PAPIH JOHNNY, HAPPY BIRTHDAY TO YOU .."
"YEAYYYY!"
Mark bertugas niup terompet, Haechan bawa kuenya. Sedangkan mamih bantu masangin topi ulang tahun ke suaminya.
"Pihh, selamat ulang tahun .. Makasih yah udah selalu jadi suami dan ayah yang baik buat aku sama Haechan"
Cup
Mamih Hyora ngecup suaminya sambil ngalungin tangan di lehernya. Beberapa detik bibir mereka menyatu.
Mark yang ngeliat itu cuma nutupin mata pacarnya.
"Apaan sih Ka, udah biasa ih. Gausah di tutupin mata akunya! Aku udah gede ya""Hehe, yakan takutnya kamu kaget sayang"
Cup
Haechan ngecup bibirnya Mark sekilas, terus nguyel pipi pacarnya. Gemesh banget!!
Haechan meluk papihnya, terus ngecup pipi kanan kirinya.
"Papih, selamat ulang tahun~ Echan selalu berdoa yang terbaik buat papih, semoga papih selalu sehat dan panjang umur. Jangan lupa tambahin uang jajan echan"Mamih narik tubuh anaknya.
"Enak aja! Ngga ada uang jajan nambah yah! Titik""Ih Mamih pelit!"
Haechan ndusel di badan pacarnya.
"Kaa, itu mamih pelit. Masa aku gaboleh nambah uang jajan ..""Gapapa sayang, nanti aku yang jajanin kamu ya .."
Haechan ngeratin pelukannya di tubuh sang pacarnya, pacarnya emang pengertian banget.
"Papih, selamat ulang tahun"
Mark meluk tubuh calon mertuanya itu, terus ngasih bingkisan kecil sebagai hadiah ulang tahunnya.
"Makasih ya Mark .."
__
Setelah acara tiup lilin, mereka berempat pergi ke sebuah restaurant buat makan malam. Kenapa ngga di rumah?
Haechan ngambek masak katanya.Seperti biasa, mereka nikmatin makan malam dengan hangat. Dengan keributan kecil yang di buat mamih sama Haechan. Di manapun pasti kerjaannya berantem.
[Happy Birthday papih 😚]
KAMU SEDANG MEMBACA
NOREN [PDKT] - ✅
FanfictionBerbagai macam cara di lakukan Jeno, hanya untuk menarik perhatian si manis Renjun 💚