*
Jeno minum air mineralnya, ngelapin keringet yang ada di wajah gantengnya.
Latihan basket hari ini cukup menguras tenaga.
Padahal Jaemin udah larang dia buat ikut latihan, karena tangan kanannya masih luka bekas nonjok tembok kemarin.Bandel emang.
Abis ganti seragam, Jeno jalan ke belakang sekolah.
Tempat favoritenya, ya paling buat meremin matanya sebentaran.Jeno play lagu kesukaannya, rebahin badannya di kursi yang ada di bawah pohon gede. Lumayan adem, dan berangin.
Jeno ngga sadar ada seseorang yang jalan deketin dia, itu Renjun pujaan hatinya.
Renjun ragu karena ngeliat Jeno yang keliatan lagi tidur, padahal tujuan awalnya emang mau kasih Jeno makanan."Maju ngga yah .."
"Takut ganggu dia tidur tapi .."
Renjun menghela nafasnya, percuma dong dia tadi nyamperin Jaemin buat nanya keberadaan Jeno.
"Yaudahlah .. besok aja lagi"
Niatnya mah mau pergi Renjunnya, ehh ada tangan yang nahan dia. Renjun yakin itu tangan Jeno.
"Kenapa pergi Ren .."
Renjun diem aja, pas tangan Jeno narik dia buat dudukpun ngga ada penolakan.
Jeno ngelirik sekilas kotak makan yang di pegang Renjun, ngebuat Renjun akhirnya sadar.
"Ahh iya, ini makanan buat kamu karena kemarin nolongin aku Jen ..""Gausah repot repot kali Ren .."
Renjun gelengin kepalanya lucu
"Ini juga ucapan makasih sama gambar yang kamu buat, aku suka. Gambarnya bagus, kata mamah juga bagus ..""Makasih Ren, maaf juga waktu itu langsung kabur. Terlalu malu ngeliat wajah kamu Ren .."
Aduhh, demi boneka moominnya yang segudang. Renjun malu, pipinya merah merah berseri gitu.
Jeno ngerti koq Renjunnya pemalu gitu, makanya dia beralih sama makanannya. Suap demi suap, rasanya kaya mimpi tau. Makanan buatan sang gebetan, rasanya jauh lebih enak dan bikin bahagia.
"Gimana? Enak ngga Jen?"
"Enak banget Ren, makasih yah hehe .. Tau aja aku belum makan siang"
Syukurlah, setidaknya rasa makanan buatannya ngga buruk.
"Ehh Jen, plesternya kenapa belum di lepas?"
Jeno garuk tengkuknya yang ngga gatal sama sekali.
"Oh ini, kan ini dari kamu .. hehe""Ya ampun Jeno, harusnya gaboleh gitu. Nanti lukanya ngga kering kering loh .."
Renjun mengambil plester di saku seragamnya, dengan pelan nyopot plester yang kemarin di pasang Jeno. Di bersihin pake tisu basah, di lap lagi pake tisu kering. Barulah Renjun nempelin lagi plester yang baru.
Renjun natap tangannya Jeno juga, masih keliatan memar.
"Ini masih sakit juga Jen? Ke UKS aja gimana?""Ehh, ngga perlu Ren. Gapapa koq seriusan .."
Raut kecewa sedikit keliatan di wajahnya yang manis.
"Yaudah deh gapapa ..""Jangan cemberut gitu Ren .."
"Emang kamu mau ngobatin tangan aku yang lebam ini?"
Renjunnya ngangguk lucu, gemesh kan Jeno-nya.
"Boleh, Minggu free ngga? Kamu bisa obatin lukaku di taman, sekalian kita ngobrol .."
"Gimana .."
Renjunnya ngangguk lagi.
"Boleh, aku juga udah lama ngga keluar rumah .."Yesh!!
Akhirnya bisa ngajak jalan gebetan.
Ehh, tunggu .. Lupa minta nomernya Renjun T.TR💚
KAMU SEDANG MEMBACA
NOREN [PDKT] - ✅
FanfictionBerbagai macam cara di lakukan Jeno, hanya untuk menarik perhatian si manis Renjun 💚