*
Jeno natap intens kekasih hatinya yang lagi nundukin kepala di depannya. Iya kekasih, setelah pernyataan cinta Jeno kemarin di terima Renjun.
Jeno inget betul pas Renjun anggukin kepalanya, mengiyakan pernyataan cinta darinya. Jeno dengan gatau malunya lari muter muter sambil bilang.
"Woyy!! Renjun pacar gue !!"
Renjun natap pacarnya yang lagi terkekeh. Dia ngeliat sekeliling, perasaan ngga ada hal lucu. Kenapa pacarnya ini ketawa ngga jelas.
"Jeno kenapa?"
"Gapapa sayangku .."
Tangannya ngga lupa nyubit lembut pipinya Renjun. Salah satu impiannya!Pipinya Renjun udah memerah, di panggil sayang sama pacar yang gantengnya asstaghfirullah sekali. Siapa yang ngga baper coba!
"Ehh? Kenapa nunduk lagi sihh .."
"Maluuuuu .."
Jeno narik pacaranya, buat pindah duduk ke sampingnya. Jeno meluk tubuh kesayangannya itu, tangannya saling bertautan setelah ngelepas pelukan sekilasnya.
Cup
Jeno ngecup jemari Renjun yang lagi dia genggam.
"Makasih yah Ren, makasih banget. Aku sayang sama kamu, pake triple banget nget nget nget ..""Ihh, apasih Jeno!"
"Hehe, aku akan berusaha bikin kamu bahagia terus saat sama aku Ren. Aku bakal pastiin, kamu ngga salah milih aku jadi pacar kamu. Seperti aku yakin kalau aku gapernah salah milih kamu jadi pacar aku .."
Cup
Jeno ngecup kening pacarnya.
"Mulai sekarang, kalo butuh sesuatu atau butuh supir. Bilang ke aku ya, pangeran Jeno siap nganterin dan menuhi semua keinginan putri Renjun kapanpun!""Aku cowok yah!"
Jeno cuma cengengesan aja, bahagia banget dia tuh hari ini. Rasanya semua rasa capek, beban hidupnya mendadak melebur entah kemana.
"Uhmm, harusnya aku yang makasih sama Jeno. Makasih karena sabar nungguin aku selama ini, makasih juga buat semua perhatian yang Jeno kasih ke aku .. aku sayang sama Jeno"
Blush
Pipinya Renjun udah semerah tomat pasti. Dadanya juga berdebar hebat, Renjun ngga nyangka kalimat semanis itu bisa terucap dari bibirnya.
"Uhh, Jeno lebih sayang sama Huang Renjun .."
Renjun senyum, badannya udah di tarik lembut sama Jeno. Renjun mejamin matanya pas ngerasain kecupan lembut di pucuk kepalanya. Rasanya beda sama kecupan yang biasa di lakuin ayahnya.
Hatinya menghangat.
Apakah ini yang di maksud Haechan?
"Kamu bakal ngerasain jutaan kupu kupu terbang di hatimu, ketika sedang bahagia dan jatuh cinta .."
Haii ^^
Masih ingat cerita absurd ini?
Aku masih beluk tau mau end di chapter berapa :vAhh, aku gapernah minta kalian buat voment yah?
Aku ngga maksa untuk itu.
Kalo suka ya silahkan vote, kalo niat komen ya tinggal ketik hehe ..Aku jarang bales komentar, tapi semuanya selalu aku baca ^^
Makasih buat dukungannya 😘Lagi, aku 96L ..
Kalian kalo mau panggil kakak aja, jangan pake thor thor :"))
Aku gapunya palu ㅋㅋㅋ💚R
KAMU SEDANG MEMBACA
NOREN [PDKT] - ✅
FanfictionBerbagai macam cara di lakukan Jeno, hanya untuk menarik perhatian si manis Renjun 💚