29. Kencan

5.2K 604 23
                                    


*











Jeno ngelirik si manis di sampingnya, Renjun yang keliatan nundukin kepalanya. Jeno cuma bisa senyum ngeliatinnya.

Iya, awalnya mereka mau ke bandara buat jemput Ayah sama Bunda. Tapi di tengah perjalanan, Bunda telfon gausah di jemput. Ayah sama Bunda langsung ke Busan, ke rumahnya tante Taeyon. Tantenya Renjun yang lagi ngadain acara keluarga gitu.




Akhirnya Jeno mutusin buat ngajak kencan Renjun, kencan sebelum officiall?
Not bad ..

"Kenapa nunduk terus sih Ren .."

Renjun gelengin kepalanya, tanpa noleh sedikitpun. Jeno senyum, tangan kirinya beralih buat genggam tangannya si mungil.

"Angkat wajahnya coba, sayang banget wajah cantiknya di abaikan hmm .."



Renjun cuma ngeremet kaosnya dia, gakuat!
Gakuat banget dengerin suara lembutnya Jeno!
Sikap manisnya Jeno!

Sungguh tidak baik untuk kondisi jantungnya :(

"Jeno, lepasin dulu tangannya. Fokus nyetir dulu .."

"Oke. Aku juga gamau calon ibu dari anak anakku kenapa napa .."


Tarik nafas .. buang

Sabar Ren .. sabar ..

Kadang ini yang bikin Renjun bertanya tanya, mungkin aja aja Jeno manis sama semua orang. Mungkin aja Jeno punya banyak gebetan di luar sana.

Renjun menghela nafasnya, bikin Jeno auto nengok ke arah dia. Jeno bisa ngeliat muka Renjun yang keliatan sendu, seperti ada perasaan tidak enak di dadanya. Ngeliat mukanya Renjun yang sendu gitu.

Jeno berhentiin mobilnya, bikin Renjun natap dia dengan wajah bingung yang gemesin banget.

"Kenapa berhenti Jen? Emang udah sampe?"

Jeno sekarang natap Renjun, badannya udah berhadapan sama Renjun sekarang. Jantung mereka sama sama berdegup kencang. Apalagi pas tangan Jeno genggam kedua tangannya Renjun.

Kehabisan kata kata sudah si Renjun.





"Aku tahu, kamu belum percaya sepenuhnya sama aku kan .. aku ngerti Ren. Aku juga gamau maksain kamu buat cinta sama aku kan .."

"Aku juga masih nikmatin masa sekarang ini, ini udah lebih dari cukup. Ngeliat kamu senyum, ketawa bahkan nangis. Aku seneng bisa selalu ada di deket kamu Ren .."








Renjuj mau nangis rasanya, Jeno dalam mode lembut gini sukses bikin hatinya berdesir. Meskipun gitu, rasanya Renjun selalu suka dengan segala kelembutan milik Lee Jeno.










"Wajah sendumu itu Ren, aku gasuka. Aku lebih suka senyuman kamu, cerewetnya kamu .."

Renjun natap Jeno, tangannya mulai berani ngusap jemari Jeno yang lagi genggam satu tangannya dia.


"Jen, kata Haechan aku jatuh cinta sama kamu. Tapi aku juga masih ragu sama hatiku sendiri .. aku .."

Renjun berhentiin kalimatnya sejenak, sekilas Renjun bisa ngeliat binaran di kedua matanya Jeno.

"Aku juga masih ragu sama kamu, kamu selalu manis sama aku .. Aku takut kamu manis sama semua orang .."









Jeno senyum, di kecupnya lembut jemari milik Renjun.
"Satu yang harus kamu tahu Ren, aku manis cuma sama kamu. Aku sayangnya cuma sama kamu, aku cintanya cuma sama kamu .. Setidaknya aku dalam proses membuktikan semuanya sama kamu"







Renjun udah ngga kuat ..
Air matanya jatuh gitu aja, ada sesuatu yang Renjun rasakan. Tapi gatau itu apa.







"Maafin aku Jen .. kamu pasti capek kan ngejar aku terus .. aku .."



Jeno narik tubuh Renjun buat di peluk, di usapnya lembut bahu si mungil. Nyalurin rasa nyaman.




"Jangan minta maaf Ren, sayangku sama kamu udah ngga terukur. Tunggu sebentar lagi yah .."

"Kamu ngga capek Jen?"

Jeno gelengin kepalanya.
"Ngga ada capek dalam hal mendapatkan cinta terbaik Ren. Aku udah jadikan kamu pilihan pertama dan terakhir .."






Renjun ngeratin pelukannya di tubuh Jeno, matanya udah gabisa di ajak kompromi sedikitpun. Air matanya jatuh tanpa permisi.

"Kasih aku waktu, buat mastiin apa yang aku rasain buat kamu Jen .."





Jeno anggukin kepalanya, dengan posisi yang masih memeluk satu sama lain.





"Tentu Ren, aku mau kamu mencintaku dengan hatimu juga. Bukan mencintaiku karena aku selalu ada buat kamu .."


















Dan sore itu, keduanya saling mengutarakan perasaannya satu sama lain. Di dalam sebuah mobil, di tepi jalan yang sepi.















R💚

NOREN [PDKT] - ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang