17. Frozen

6.1K 808 9
                                    

*







Sesuai perbincangan kemarin, sekarang Jeno sama Renjun lagi di bioskop buat nonton Frozen. Jeno lagi antri buat beli camilan, sedangkan Renjun cuma duduk nungguin dia.

Sesekali Jeno nengok ke arah Renjun yang lagi duduk, bibirnya pasti senyum. Padahal Renjun cuma duduk diem anteng, gimana kalo Renjun lagi senyumin dia juga coba?



Renjun sama Jeno udah di dalem, dan film udah di puter beberapa menit lalu. Jeno awalnya ikutan nonton, tapi pemandangan di sampingnya itu justru lebih memikat buat dia.

Wajah Renjun yang keliatan serius banget nonton tiap adegan film frozen 2, keliatan banget pujaan hatinya itu antusias banget. Jeno ngerasa hatinya menghangat liatnya.

Pas Jeno mau ngambil popcorn, ternyata ada tangan Renjun. Mereka saling tatap beberapa detik. Renjun udah mau narik tangannya lagi, tapi di tahan sama Jeno.

Renjun merona ngeliat Jeno senyum, udah tau kan kalau senyumnya Jeno adalah kelemahan Huang Renjun.

"Gini aja gapapa kan?"

Renjun nganggukin kepalanya. Genggaman tangannya Jeno lembut banget, bikin Renjun ngerasa ada kupu kupu terbang si perutnya. Hihi

Renjun kehilangan fokusnya di menit terakhir.
Gimana engga coba, Tangannya Renjun di usap lembut sama Jeno. Renjun mati matian buat ngga nengok ke Jeno, malu rasanya.





Filmnya selesai, mereka keluar dengan tangan yang masih genggam satu sama lain. Jeno yang paham tatapan Renjun akhirnya ngelepasin genggaman tangannya.

"Sorry yah Ren, tangan kamu lembut banget soalnya hehe.. "

Renjun anggukin kepalanya, ada yang hilang pas Jeno lepasin genggamannya. Renjun gatau ini perasaan macam apa.

"Mau makan dulu ngga Ren?"

"Uhm, itu Jen .. Bunda ngajakin kamu makan di rumah sebenernya"

"Beneran?"

"Iya, itu juga kalo kamu ngga sibuk sih"

"Engga, apasih yang enggak buat calon mertua .."

Sebelum Renjun melayangkan protes, Jeno udah narik tangan dia buat ke parkiran. Tempat Jeno naro motornya.

'Calon mertua katanya? Ishhh'

'Suka banget bikin jantung ngga sehat gini'








R💚

NOREN [PDKT] - ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang