*
Renjun berusaha ngelupain masalahnya sama Jeno sejenak, hari ini itu special banget buat Renjun. Ulang tahun bundanya, Kim Doyoung.
Renjun sama ayahnya udah beli birthday cake, sama nyiapin beberapa makanan yang mereka masak sendiri tadi sore. Rencananya bakalan bikin surprise buat bundanya itu.
Ayahnya sengaja ngga kerja hari ini, tadi pagi cuma alasan doang pake baju kantor. Biar Doyoung ngga curiga katanya.
"Ayaahh, bunda kapan pulang?"
Ayah yang lagi natain meja makan ngeliat ponselnya sekilas, ada pesan masuk dari istrinya kalo beberapa menit lagi istrinya sampe rumah.
"Bentar lagi dek, ayo matiin semua lampunya"
Renjun bergegas matiin semua lampu rumahnya, tersisa satu lampu teras rumahnya. Biar nanti bunda pulang ngga keliatan gelap banget. Nanti kasihan kalo bunda sama tersandung gara gara gelap.
"Beres yah .."
Mobil doyoung udah kedengeran di teras rumahnya, Taeil udah siap sama birthday cake warna pink. Cake yang di hiasi sama hewan kesayangan istrinya.
Iya, bundanya Renjun suka banget sama kelinci. Makanya Taeil sengaja beli cake yang modelan kaya anak kecil gitu, biar bikin Doyoung ngerasa selalu muda sih katanya.
Renjun aja sampe melongo denger alasan ayahnya itu.
Renjun ngintip dari jendela, keliatan wajah bundanya yang kebingungan.
Renjun ketawa lucu, seriusan muka bundanya yang lagi kebingungan itu lucu banget.Doyoung buka pintunya pelan, gelap yang langsung di rasain sama kedua matanya itu.
"HAPPY BIRTHDAY BUNDA .."
"HAPPY BIRTHDAY BUNDA .."
"HAPPY BIRTHDAY BUNDA SAYANG .."
Doyoung terkejut bukan main pas lampu udah di nyalain semua. Di depannya ada sang suami yang megang birthday cake yang lucu banget, terus Renjun yang niupin terompet sambil megang handphone.
Sebenernya Jeno yang bertugas buat videoin malam ini, tapi berhubung hubungan mereka lagi kurang baik. Jadilah Renjun sendiri yang videoin malam ini.
Doyoung nutup matanya buat berdoa, terus tiup lilinya. Kecupa di kening dari sang suami, pipi kanan kirinya di kecup sama anak kesayangannya.
Doyoung meluk suami sama anaknya, terharu banget rasanya. Doyoung yang emang cengeng ya gabisa nahan air matanya lagi kan.
"Bunda jangan nangis ihh .."
"Tangisan bahagia sayang, makasih yah .."
Doyoung makin erat meluk anaknya, ngecup pucuk kepalanya berulang kali."Ayah ngga ikutan di kecup nihhh .."
"Apaan sih ayah, cemburu aja sama anaknya"
Mereka bertiga lagi duduk di meja makan, Doyoung nangis lagi pas tahu makanan yang di meja di masak sama suami dan anaknya sendiri. Bahkan mereka perlakuin doyoung seperti ratu.
Dari mulai ngambilin piring dan sendok, ngambilin makanan juga minuman. Bahkan suaminya ngusap sudut bibirnya yang ngga sengaja kena noda makanan. Romantis banget, sampe bikin Renjun iri.
"Ayahh, Injun .. makasih yah udah bikin bunda bahagia malam ini. Bunda sayang banget sama kalian .."
Renjun bangkit terus meluk bundanya.
"Bunda, harusnya Renjun yang bilang makasih ke bunda. Bunda udah lahirin Renjun ke dunia ini, ngerawat Renjun sampe sebesar ini. Renjun minta maaf kalau masih sering nakal sama bunda .."Doyoung ngusap lembut wajah anaknya itu.
"Bunda sayang banget sama Renjun, jangan cepet gede yah sayangnya bunda .."Kini gantian Taeil yang memeluk istrinya itu.
"Selamat ulang tahun belahan jiwanya ayah .."Ayah Taeil masangin sebuah kalung ke leher istrinya. Kalung sederhana sih, tapi Doyoung bahagia bukan main.
"Terimaksih udah mau nemenin ayah dari 0 sampe sekarang. Berjuang bareng ayah ngerawat Renjun .. Ayah sayang bange sama Bunda"Cup
Renjun melongo pas ngeliat ayahnya ngecup bibir bundanya. Ayahnya tuh emang kadang ngeselin, ngga liat kondisi dulu heran.
"Ayah ihh, Renjun masih di bawah umur yah .."
Taeil ketawa ngeliat anaknya yang lagi merajuk itu.
"Jenonya dong di bawa kesini .."Denger nama Jeno, Wajahnya jadi berubah sendu. Doyoung ngeliat itu lagsung natap anaknya lembut.
"Kenapa hmm .. ada masalah sama Jeno?"
Renjun cuma bisa anggukin kepalanya. Doyoung senyum liatnya.
"Gapapa, nanti di selesaikan baik baik yah. Bunda tahu adek udah bisa menyelesaikan masalah sendiri kan ..""Makasih bunda"
Taeil ikutan meluk kedua mahluk kesayangannya itu. Bahagia banget rasanya di karuniai istri sama anak yang begitu menyayangi dia.
Mereka menghabiskan malam ini dengan canda dan tawa di atas meja makan, sesekali menggoda Taeil ketika menikmati sup rumput lautnya itu. Rasanya sedikit asin.
ㅋㅋㅋㅋ
Happy Birthday Doyoung suami haluku 😌
💚R
KAMU SEDANG MEMBACA
NOREN [PDKT] - ✅
FanfictionBerbagai macam cara di lakukan Jeno, hanya untuk menarik perhatian si manis Renjun 💚