*
Jadi, siang ini Renjun rencanannya mau nengokin Jeno guys. Ya bukan apa apa, Renjun cuma ngerasa bersalah karena dia Jenonnya demam.
Yakin cuma ngerasa bersalah, Ren?
Renjun ngacakin rambutnya frustasi, pertanyaan itu terus ada di kepalanya. Renjun terus yakinin dirinya buat percaya kalo ini emang cuma rasa bersalah.
"Renn .."
Renjun sedikit kaget, padahal bunda manggil dia lembut banget.
"Ehh bunda .."
Bunda doyoung tersenyum natep anak semata wayangnya.
"Itu supnya udah mendidih loh, gamau di matiin kompornya?""Eh iya, hehe .."
"Ngelamunin apa sih, hmm?"
Renjun meremin mata pas bunda belai rambutnya dia, emang sentuhan bunda tuh selalu bikin nyaman.
"Gapapa koq bun, Renjun mandi yah .."
Bundanya ngangguk, beranjak bantu buat masukin supnya buat di masukin ke kotak makan. Bunda sedikit shock pas denger Jeno demam. Bunda tau koq, Jeno itu naksir sama anaknya. Bunda juga tau kalo Renjun udah mulai sedikit membuka hatinya.
Cuma masih malu malu aja.
*
Renjun ngetok pintu di depannya beberapa kali, sampe sosok tampan bukain pintunya. Itu Ka Mark, pacarnya si gembul.
"Halo kaa .."
"Masuk Ren, langsung ke kamarnya Jeno aja yah?"
"Emang gapapa ka?"
Mark anggukin kepalanya, jalan ke arah tangga menuju kamar Jeno. Renjun sebagai tamu cuma ngikutin dari belakang.
"Ayo masuk Ren .."
Renjun melongo pas ngeliat pintu kamarnya dia, ada foto fotonya dia yang bikin kolase.
Mau terbang aja rasanya Renjun tuh, sebucin ini Lee Jeno?Mark yang ngerti tatapan Renjun langsung terkekeh.
"Bucin abadi banget emang dia Ren, sorry ya kalo ngga nyaman sama tingkah dia .."Renjun gelengin kepalanya.
"Engga kak, Renjun ngga ngerasa terganggu. Justru Jeno selalu lindungin Renjun, sering banget Jeno lindungin Renjun""Harusnya Renjun yang minta maaf sama keluarganya kakak, karena Renjun .. Jeno jadi sakit, babak belur juga"
Renjun nundukin kepalanya, apalagi pas ngeliat Jeno di atas ranjangnya dengan kompres yang masih nempel.
Mark belai rambutnya Renjun.
"Jangan ngomong gitu ah, kakak bersyukur loh Jeno bisa perjuangin kamu. Kamu pantas di perjuangin""Bangunin aja Jenonya, biar ngga merem mulu. Waktunya dia buat makan siang sama minum obat"
"Iya kak .."
*
Sepeninggalan Mark, Renjun masih intens natep wajahnya Jeno yang masih merem. Sedikit perih rasanya, biasanya mata itu tersenyum seperti bulan sabit.
"Ren .."
"Jeno .."
"Ini beneran kamu Ren?"
Renjunnya ngangguk, bikin Jeno senyum. Di tengokin sama pujaan hati.
"Makasih yah udah jengukin aku .."
Jeno coba buat bangun dai tidurnya, Renjun langsung bantuin. Jeno senyum ngeliat raut khawatir di wajahnya Renjun.
"Aku gapapa Ren, cuma demam .."
"Makan dulu yah, terus minum obat. Ka Mark bilang, ini waktunya kamu minum obat .."
"Suapin ya?"
Renjun ngangguk lagi, ambil mangkok yang berisi sup buatan dia. Perlahan dia suapin supnya ke Jeno, Jeno gatau kalau sop itu buatan dia. Sengaja emang, takut rasanya ngga enak.
"Enak Ren, makasih yah udah repot masak buat aku .."
"Loh? Kenapa kamu tau ini masakan aku?"
Jeno ketawa, nyubit pelan pipinya Renjun.
"Yakali Ka Mark, dia kan gabisa masak"
Renjunnya ikut ketawa lucu, bikin Jeno adem banget liatnya.
Cup
Jeno cium pipinya Renjun, bikin si empunya pipi merona seketika. Perasaan macam apa ini ..
Renjun pulang ke rumah sambil megangin dadanya yang berdebar kencang, pipinya juga merah. Perlakuan Jeno emang gabisa di tebak sama dia.
"Masa iya .."
R💚
KAMU SEDANG MEMBACA
NOREN [PDKT] - ✅
FanfictionBerbagai macam cara di lakukan Jeno, hanya untuk menarik perhatian si manis Renjun 💚