41. The Last

4.4K 417 4
                                    











_____



Jeno bawa pacarnya ke sebuah bukit yang ternyata ngga jauu dari rumahnya dia, jadi sebelum pulang ke rumahnya dia memutuskan buat kesini. Tempat favoritenya sebelum kenal sama Renjun.

Jeno ngeliatin pacarnya yang keliatan seneng banget di ajak kesini, setelah kejadian di halte yang bikin Renjun diem selama perjalanan kesini. Katanya sih malu :v



"Bagus kan?"

Renjun anggukin kepalanya.
"Bagus banget, aku baru tau ada tempat sebagus ini .."

Jeno narik tangan pacaranya, mereka berjalan ke atas bukit itu. Renjun gabisa ngalihin matanya dari pemandangan di depannya, lampu malam yang keliatan dari bukit keliatan indah banget. Beralih dengan kilauan cahaya bintang yang keliatan di langit sana.

Jeno sendiri ngga peduli sama pemandangan malam ini, wajah Renjun jauh lebih memikat matanya. Apalagi pacarnya hari ini super duper manis. Kalo boleh teriak, pasti Jeno udah teriak kegirangan.

"Kenapa ngeliatin aku gitu banget?"

"Kamu indah Ren, indah banget. Melebihi keindahan pemandangan malam ini .."

Renjun nundukin kepalanya, Jeno emang hobi banget bikin dia tersipu malu.













Keduanya diem beberapa saat, nikmatin pemandangan malam ini yang bener bener memanjakan mata. Jeno sesekali ngelirik pacarnya yang lagi mejemin mata, angin malam yang bikin rambut pacarnya sedikit tertiup. Jeno bersyukur bisa kenal sama Renjun, jadi pacarnya Renjun.

Renjun begitu sempurna buat Jeno yang biasa aja.

Ehh engga ding, Jeno kan titisan dewa zeus :v







"Ren .."

"Iya, kenapa Jen?"

Jeno mengisyratkan Renjun buat lebih deket, nempelin kedua badan mereka.  Jeno genggam kedua tangan Renjun, mata mereka menatap satu sama lain.

"Aku sayang banget sama kamu Ren, aku bersyukur banget karena Tuhan mempertemukan aku sama kamu. Aku gatau harus ngomong apa buat ungkapin semua rasa sayang aku ke kamu. Kayanya semua hatiku sekarang di penuhi sama kamu .."

"Terserah kamu bilang aku lebay atau apa, aku cuma pengen kamu tahu .. Kalau aku emang beneran cinta dan sayang sama kamu. Aku janji akan buktiin rasa sayang aku ke kamu, aku gamau kamu ngerasain kalimat manisku doang. Aku mau buat kamu bahagia dengan caraku"

Renjun meluk badan pacarnya cukup erat, isakannya lolos gitu aja. Air mata bahagia, Renjun terharu denger semua kalimat dari Jeno. Tangannya makin erat, bahkan wajahnya bersandar di dada pacarnya.

"Aku juga sayang sama kamu Jeno .."









Keduanya saling berpelukan, menikmati hembusan angin malam yang menerpa kulit keduanya. Biarlah dingin menyapa, Jeno tidak peduli apapun selagi ada Renjun dalam dekapannya.

Mungkin setelah ini, tugas Jeno akan bertambah. Yaitu mencintai Renjun setiap harinya, dan membahagiakan Renjun setiap harinya. Jeno tidak keberatan sama sekali, selagi itu membuat pacarnya bahagia setiap harinya.






















End.















Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Note :

Haii, ini Riin 😊
Makasih yang menyempatkan waktu buat mampir kesini, makasih juga buat vote dan komentarnya yang bener bener bikin aku seneng 💚🌱

Maaf banget jarang balesin satu satu, real life kadang menyita waktu.
Sok sibuk aja sih hiks

Yang mau mutualan boleh loh, tinggal dm atau bales di sini ^^
Mungkin ada yang mau saling follow IG twitter whatsaapp :v
Aku butuh banyak temen :')))






Tungguin next book yah 💚
Atau mau mampir ke book sebelah atuh gapapa, hehe



Aku sayang kalian semua 🌱💚
Maaf kalau sempat nyakitin tanpa sadarku, maaf juga kalau endingnya kurang enak :v















💚💚💚💚💚💚

NOREN [PDKT] - ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang