*
Renjun membuka perlahan pintu kamarnya, bibirnya tersenyum hangat melihat Jeno kekasihnya tengah duduk membelakanginya di atas ranjang.
Renjun terkekeh melihat sang kekasih yang malas malasan mengeringkan rambutnya sendiri. Mungkin efek lelah, karena mereka baru saja selesai dari acara Seoul Music Award. Dan juga menyempatkan diri menyapa sijeuni melalui Vlive.
"Biar ku bantu .."
Jeno sedikit terkejut ketika tangan lembut mengambil alih pekerjaanya dalam mengeringkan rambut. Namun bibirnya tersenyum ketika mendapati kekasih hatinya tengah menatapnya lembut.
Jeno begitu menikmati moment ini, ketika Renjun membantunya untuk mengeringkan rambut. Kedua tangannya memeluk erat tubuh si mungil.
"Nah, selesai .."
"Terimakasih sayang"
Renjun menganggukan kepalanya, jemarinya berganti merapikan rambut si tampan. Tidak perlu menggunakan sisir, rambut berantakan Jeno setelah mandi adalah favoritenya!
"Kau lelah?"
Jeno menggelengkan kepalanya.
"Keberadaanmu di sisiku sudah menghilangkan rasa lelahku injun-ie ..""Hih, keju sekali kekasihku ini"
Cup
Jeno mencuri kecupan lembut di bibir kekasih hatinya. Kalau biasanya Renjun akan kesal, berbeda dengan sekarang. Justru Renjun membalasnya dengan sebuah kecupan di pipi.
"Im proud with you Jen .."
"Huh? Apa maksudnya sayang?"
Renjun berpindah posisi, kini badannya ia dudukan di atas paha milik Jeno. Kedua mata mereka saling bertemu satu sama lain, terlihat jelas rasa cinta yang menggebu di kedua mata mereka.
"Saat kau naik ke stage mewakili EXO hyung, aku bangga padamu .."
Jeno mengigit lembut hidung kekasihnya.
"Apa yang harus di banggakan sih? Itukan bukan milikku sayang ..""Aku tahu Jeno, tapi aku tetap bangga padamu. Kau terlihat begitu mengesankan dan menawan di mataku"
Jeno membawa tubuh kekasih hatinya semakin mendekat, menatap tiap inci bagian wajah kekasihnya yang entah mengapa semakin cantik. Padahal Renjun itu seorang pria.
"Jika yang berada di atas sana bukanlah aku bagaimana? Apakah sama seperti saat kau melihat Mark hyung?"
Renjun tertawa cukup kencang, membuat Jeno mendengus sebal.
"Hey, kau kan kekasihku Jeno. Apa hubungannya dengan Mark Hyung sih ..""Kau kan pernah menyukainya injun-ie .."
Bruk
Renjun mendorong tubuh Jeno begitu saja ke atas ranjang. Yang membuat tubuhnya juga ikut rerjatuh, menimpa tubuh sang kekasih.
Bibir mungilnya mendekati teling si tampan, membisikan sesuatu yang membuat Jeno merinding.
"Aku hanya mencintaimu Jeno .."
Jeno menyeringai kecil, membalikan tubuh mungil itu secara cepat namun lembut. Kini posisi keduanya sudah berubah. Badan mungil Renjun yang kini berada di kungkungan Jeno.
Keduanya menyelami mata indah masing masing. Menyalurkan perasaan yang begitu menggebu namun hangat. Saling bergumam kata cinta satu sama lain.
End
Maaf, aku terlalu excited wwkwkk
Congratulations dreamis 💚💚💚
And then ..
See, wajahnya injun berbinar gitu :")
Mereka yang gitu, aku yang lumer!
KAMU SEDANG MEMBACA
NOREN [PDKT] - ✅
FanfictionBerbagai macam cara di lakukan Jeno, hanya untuk menarik perhatian si manis Renjun 💚