12. Di anterin

6.9K 879 20
                                    

*











"Renjun .."

"Loh Jeno .."

Jeno senyum pake matanya, bikin Renjun yang daritadi badmood tiba tiba seneng. Ampuh banget emang senyum mata khasnya Jeno. Jantung Renjun jadi susah buat berdetak normal.

"Kenapa belum pulang Ren?"

Renjun garuk tengkuknya yang ngga gatel sama sekali, cuma buat ngilangin rasa gugupnya karena sekarang Jeno natep dia intens.

"Itu, nunggu telfon dari bunda dulu hehe .."

Jeno anggukin kepalanya ngerti.
"Aku temenin sampe bunda kamu dateng ya?"

"Uhm, gausah Jeno. Nanti malah ngerepotin kamu .."

Jeno ngusak rambutnya Renjun pelan.
"Mana ada sih, aku gapernah merasa di repotkan sama sekali Ren"

"Makasih yah Jen .."

Senyum lagi, Renjun bisa mati muda kalo keseringan liat senyumnya Jeno. Renjun gabisa menampik kalo hatinya memang udah mulai ada rasa ke Jeno.

Tapi bukan cinta, belum maksudnya. Sekarang hanya perasaan nyaman dan aman pas Renjun deketan sama Jeno.

Renjun ngeliat handphonenya yang bergetar, bundanya telfon.

"Iya bunda .."

"......."

"Gitu yah, yaudah gapapa bunda .."

"......"

"Iya, nanti Renjun bisa naik bus. Dah bunda .."

Jeno ngeliatin Renjun yang keliatan lesu.
"Kenapa Ren?"

"Bunda gabisa jemput ternyata, bunda nengokin sepupu di rumah sakit"

"Yaudah, aku antar kamu pulang yah. Aku bawa motor koq .."

"Ehh, gausah Jen. Nanti aku naik bus aja"

"Gausah nolak Ren, udah mau sore. Lagian mendung juga, lebih aman kalo kamu pulang sama aku"

"Yaudah .."














*



Selama perjalanan, Renjun sama Jeno ngga ada obrolan sama sekali. Renjun di belakang pegangin ujung jaketnya Jeno, ngga terbiasa Renjun tuh naik motor gede.

Pipinya bersemu pas inget kejadian sebelum naik motor. Jeno yang masangin helm buat dia, Renjun bisa lebih jelas liat wajah Jeno yang seriusan ganteng pake banget.

Dan jangan lupakan bagian favorite Renjun, senyum matana yang kaya bulan sabit!

"Udah sampe tuan putri .."

"Ehh .."

Jeno gemes banget sama Renjun, padahal mereka seumuran. Tapi Renjun itu kaya anak kecil pas bengong gini. Jeno nahan diri buat ngga nguyel pipi pujaannya itu.

"Udah sampe. Ngelamun mulu sih, ngelamunin apa coba .."

"Ngga ngelamun tau!"

Jeno terkekeh, tangannya bergerak buat bantu Renjun lepas helmnya.

"Makasih yah Jen, aku ngerepotin kamu terus .."

"Udah di bilangin padahal, aku gapernah merasa di repotkan Ren. Apalagi itu kamu .."

"Kesayangannya aku .."

Astaga, Renjun udah mati kutu di tempat. Jeno mode bucin juga termasuk kelemahan Renjun. Sungguh tidak baik untuk kesehatannya.

"Ihh apasih, sana pulang deh. Bentar lagi hujan .."

"Yah, padahal masih pengen berduaan .."

"Tiap hari juga ketemu kali jen, di sekolah .."

"Yaudah, aku balik yah Ren.."

Renjunnya ngangguk.

"Jangan lupa makan, tidur jangan kemaleman ya .."

Ngangguk lagi Renjunnya, beneran bikin Jeno gemas setengah mati.

Jeno jalanin motornya setelah ngeliat Renjun nutup pintu rumahnya, tapi emang lagi mendung banget. Baru setengah jalan, hujannya turun gitu aja.

Alhasil, Jeno jalanin motornya dengan kecepatan rendah dengan tubug yang bener bener udah basah.


















R💚









NOREN [PDKT] - ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang