Naruto dan semua chara milik Masashi Kishimoto.
Gambar bukan milik saya, semua credit diberikan kepada pemilik aslinya.Warning : ini cerita bxb
————————————————————————
Semilir angin malam berhembus cukup kencang malam ini, bintang-bintang dilangit tersembunyi dibalik awan gelap.
Ditengah cuaca yang dingin, terlihat seorang pemuda bersurai reven tengah berjalan sendirian. Kedua tangannya ia masukkan kedalan saku jaket kusam yang melekatbdi badannya.
Mata onyx nya yang sangat gelap menatap bosan taman kota yang ada didepannya. Kaki jenjangnya yang dibalut dengan celana hitam berjalan menuju satu mainan terowongan besar yang berada di area bermain anak-anak.
Tubuhnya yang ramping dengan mudah masuk dalam terowongan itu, ia duduk bersandar sambil memeluk kakinya didepan dada. Udara dingin yang menyengat menusuk sampai ke tulangnya, kaos hitam dibalut jaket kusam tidak mampu melindunginya sepenuhnya.
Pemuda itu berharap ia tidak terserang hipotermia dicuaca sedingin ini.
Drrttt
DrrtHandphone di saku celananya bergetar pelan. Handphone model flip itu menyala terang membuat pemuda itu sedikit menyipitkan matanya.
From : Kyuubi fox
To : Sasuke
Yo, besok ad pertandingan basket kau ingat kan?To : Kyuubi fox
From : Sasuke
Iya aku ingat.Sasuke memasukkan kembali handphone nya dan mencoba tidur dengan posisi senyaman yang bisa ia dapatkan.
.
Pagi hari yang cerah sedikit menghangatkan tubuh Sasuke yang semalaman terkena udara dingin. Sebelum jalan benar-benar ramai, Sasuke berjalan menuju "rumah" nya. Tangannya seperti mati rasa akibat udara yang begitu dingin, ia bahkan mengabaikan pesan dari Kyuubi karena jari-jarinya terasa kaku.
Kurang lebih dua puluh menit Sasuke berjalan ia akhirnya sampai di depan rumah dua lantai dengan model sederhana.
Dengan helaan nafas Sasuke mengambil kunci yang berada di bawah pot dan membuka pintu dengan sangat pelan takut membangunkan penghuni rumah, karena ia tidak mau paginya sudah dihiasi dengan teriakan dan lebam biru.
Kakinya menapak pelan menaiki anak tangga sampai ke "kamar" nya, well jika bisa ia sebut sebagai kamar, karena selama 10 tahun Sasuke tinggal disini jarang sekali ia dapat tidur di kamar ini. Kasur yang ada di dalam kamar hanya sebagai hiasan saja.
Sasuke dengan cepat membersihkan dirinya dan bersiap pergi ke sekolah. Waktu menunjukkan pukul 7:00 saat Sasuke keluar dari rumahnya tanpa membangunkan dua orang didalam.
Wajah putihnya terlihat pucat, dan Sasuke bisa merasakan bahwa ia tidak benar-benar sehat hari ini. Namun ia lebih memilih keluar di cuaca yang dingin daripada harus berdiam dirumah bersama "orang tuanya" di rumah.
Dari persimpangan jalan Sasuke sudah dapat melihat mobil sport berwarna orange terparkir didepan sebuah cafe. Sasuke dengan langkahnya yang stabil berjalan menghampiri mobil tersebut.
"Sialan! Dimana Sasuke, dia bahkan tidak mengangkat panggilan ku!"
"Aku disini." Kyuubi yang baru keluar dari cafe sambil menggenggam dua minuman di masing-masing tangannya teesentak kecil mendengar Sasuke bersuara secara tiba-tiba dibelakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Dragon Rider (BOOK II)
FanfictionSequel The last dragon rider Berabad-abad berlalu sejak kematian cinta dalam hidup Naruto, Uchiha Sasuke. Naruto bersama Gaara berkelana disetiap penjuru bumi demi menemukan reinkarnasi dari Sasuke. Namun hal tidak terduga terjadi, Sasuke yang ia...