Naruto dan chara dlm film Naruto adalah milik Masashi Kishimoto.
Pic bukan punya author, semua credit diberikan kepada pemiliknya.———————————————————————————
"Sasuke, Sasuke..."
Sayup-sayup Sasuke mendengar namanya dipanggil oleh seorang perempuan. Ia membuka matanya, namun yang ia lihat bukan kamar Naruto dimana ia terlelap melainkan pohon-pohon rindang menutupi birunya langit.
Kaget dengan hal yang dilihatnya, Sasuke langsung menegakkan badannya ke posisi duduk.
"Halo Sasuke." Ia kembali mendengar suara perempuan dari arah belakangnya.
Saat ia berbalik ia mendapati seorang perempuan yang mungkin seumuran dengannya tersenyum, ia berdiri di sebrang sungai dengan rumput yang hitam. Yang membuat Sasuke kaget adalah wajah perempuan itu yang sangat mirip dengannya, yang membedakan hanyalah garis rahang milik perempuan itu lebih halus di banding wajahnya yang terlihat tegas.
"Kau tidak mengenaliku?" Perempuan itu mendekat namun tidak menyebrangi sungai.
"Kau Uchiha Sasuke." Sasuke berkata dengan nada datar, inilah Uchiha Sasuke yang dicintai Naruto selama bertahun-tahun atau mungkin selamanya.
"Kau hidup karena jiwa ku, kau dapat bertemu dengan Naruto juga karena ku. Pinjamkan ragamu sebentar untuk ku." Dalam sekejap perempuan itu menabrak dirinya, bagaikan cahaya terang yang menyilaukan matanya.
Saat ia membuka kedua matanya, ia mendapati posisi nya bertukar dengan perempuan itu. Kali ini ia yang sedang berada di seberang sungai dengan rumput yang hitam, sedangkan perempuan itu berada di sebrangnya, tersenyum lalu berjalan menjauh darinya.
Sasuke merasakan sesuatu yang buruk yang akan terjadi, ia mencoba melompat ke sungai untuk sampai di sebrang. Namun, rumput - rumput liar disana menarik kakinya, duri-duri kecil pada tumbuhan itu melukai kakinya.
Seperti bukan mimpi, Sasuke merasakan sakit pada kedua pergelangan kakinya seiring dengan darah yang mengalir.
"Berhenti!" Sasuke berteriak sambil mencoba menyeret tubuhnya yang sudah tersungkur di tanah.
.
"Sasuke, kau mau mandi atau sarapan lebih dulu?" Naruto meletakkan makanan yang baru ia pesan di meja dalam kamar mereka.
Sasuke mengerjapkan matanya sebelum benar-benar terbuka. Dihadapannya Naruto duduk dipinggir ranjang , tersenyum lembut ke arahanya.
Air mata Sasuke turun dengan deras, Naruto yang melihat hal itu sedikit panik.
"Sasuke, ada apa?" Namun Sasuke tidak menjawab, ia tiba-tiba memeluk Naruto dengan erat.
"N-naruto."
Deg
Naruto terdiam mematung, nada suara ini, ini nada suara yang tidak pernah ia lupakan selama ini.
Ini suara Uchiha Sasuke.
Sedikit gemetar, Naruto menggenggam kedua bahu Sasuke, ia menjauhkan sedikit tubuhnya untuk melihat wajah Sasuke.
Wajahnya adalah wajah Sasuke Louis, namun aura yang dikeluarkan adalah Uchiha Sasuke.
"Uchiha Sasuke?"
Sasuke mengangguk sambil masih menangis.
Naruto menarik tubuh Sasuke kepelukannya, air mata yang selama ini ia tahan akhirnya jatuh di bahu Sasuke yang bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Dragon Rider (BOOK II)
FanfictionSequel The last dragon rider Berabad-abad berlalu sejak kematian cinta dalam hidup Naruto, Uchiha Sasuke. Naruto bersama Gaara berkelana disetiap penjuru bumi demi menemukan reinkarnasi dari Sasuke. Namun hal tidak terduga terjadi, Sasuke yang ia...