Beginning-4

2.8K 266 7
                                    

Naruto dan semua chara milik Masashi Kishimoto
Gambar bukan milik saya, semua credit diberikan kepada pemiliknya.

Warning : B x B
Slow romance
——————————————————————————-

Semilir angin menerbangkan sedikit helaian surai raven milik Sasuke. Ia kini bersama Kyuubi dalam perjalanan menuju rumah Kyuubi.

Mobil sport orange itu melaju sedang di jalanan yang sepi, sesekali pemuda bersurai orange itu melirik Sasuke, memastikan bahwa Sasuke baik-baik saja. Ia panik setengah mati saat Sasuke tidak hadir di kelas, ia mencari pemuda itu di seluruh penjuru sekolah dan betapa kagetnya ia melihat Sasuke berada di ruang musik dengan kondisi yang tidak baik-baik saja. Bahkan Naruto harus membantu Sasuke berjalan karena ia terlihat sangat lemas.

Di cuaca dingin seperti ini memang tidak baik untuk menurunkan kaca mobilnya, namun sepertinya sedikit angin dapat membuat Sasuke tenang.

Pagar hitam menjulang tinggi akhirnya terlihat di depan mereka. Kyuubi mengeluarkan sedikit kepalanya dari jendela dan menghadap pada kamera yang berada di sudut dinding.

"Welcome Kyuubi-sama." Tak lama setelah suara wanita dari intercom pagar itu terbuka.

Rumah Kyuubi, atau Sasuke sebut Mansion itu sangat megah dan luas, padahal Kyuubi tinggal sendirian, hanya sesekali Itachi atau Kurama akan menginap di rumah dua lantai milik Kyuubi ini.

"Tolong antarkan makanan ringan ke kamar ku." Ujar Kyuubi saat salah satu maid menghampirinya.

"Baik Kyuubi-sama." Mereka menuju kamar Kyuubi yang berada di lantai atas.

Saat memasuki kamar, Sasuke melempar tas nya sembarang dan langsung membaringkan tubuhnya yang lelah di atas kasur besar Kyuubi.

Kasur Kyuubi memang tidak pernah gagal membuatnya mengantuk, tubuhnya seakan dimanja dengan kelembutan dari bahan kualitas nomor satu. Sasuke menenggelamkan kepalanya di antara bantal, mencium aroma lembut dari sprei yang memanjakan indra penciumannya.

"Setidaknya ganti pakaian mu dulu Sasuke." Kyuubi ikut melemparkan tasnya sembarang lalu duduk di pinggir ranjang. Ia melepas sepatu dan juga kaos kakinya lalu menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Sasuke terlelap tidak lama setelah mendengar suara shower di kamar mandi dan ia baru terbangun saat tengah malam. Badannya terasa lengket karena masih mengenakan seragam sekolah lengkap. Ia menoleh dan mendapati Kyuubi tidur pulas sambil memeluk guling kesayangannya.

Ia melepas semua pakaiannya dan memutuskan untuk mandi. Di cermin wastafel ia melihat pantulan dirinya, matanya sedikit sembab karena menangis dan wajahnya terlihat lebih pucat dari biasanya. Tangannya yang kurus menelusuri tattoo yang melingkar di lehernya, tanda itu sangat kontras dengan kulitnya yang putih.

Ia masih tidak mengerti kenapa tanda ini bisa tiba-tiba muncul di lehernya sejak Naruto entah mengatakan apa karena yang tertangkap oleh indra pendengarannya adalah "sumpah darah", hal-hal mistis seperti ini tidak bisa Sasuke cerna di kepala kecilnya, ia ingin memberitahu Kyuubi, menceritakan semuanya, namun ia takut ia akan kembali lagi seperti bocah 11 tahun yang cengeng dan penakut, ia tidak bisa kembali ke masa-masa itu lagi, ia tidak bisa.

Langit mendung menyambut pagi hari ini. Cuaca sangat buruk karena hujan lebat dan angin kencang yang menerpa beberapa wilayah.

Dua orang yang berada di ruangan dengan penghangat ruangan terlihat masih terlelap nyenyak dengan selimut yang menutupi tubuh mereka.

Tok

Tok

"Tuan muda, anda harus bersiap." Suara ketukan dari pintu membuat Sasuke terbangun.

The Last Dragon Rider (BOOK II)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang